Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 536

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 536 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengundurkan diri dan berdebat dengan bosnya. H mengatakan tugas terakhirnya akan menangguhkan Appa dan meminta Appa untuk meninggalkan pekerjaan, mengatakan maaf. Ashok bertanya mengapa ia menyeret Appa dalam perjuangannya. Raman daun yang khawatir dan mengingatkan Iyer keluarga kebahagiaan ketika ia memberinya pekerjaan dan bagaimana Appa kehilangan rasa hormatnya karena dia, seharusnya dia tidak terlibat Appa di kantornya dan ini terjadi. Ishita datang kepadanya dan ia meminta maaf padanya, mengatakan saya tahu Anda kesal, tapi apa yang harus dilakukan, hidup saya kacau, siapa link ke saya mendapat hanya masalah, saya ingin membuat semua orang bahagia, itu adalah hari besar bagi Bala dan Vandu, dan semuanya hancur. Dia bilang aku m tidak terganggu dengan Anda, saya tahu Anda tidak salah, Appa tidak salah, jangan menangis. 

Dia menangis di bahunya. Dia mengatakan saya mendapatkan marah pada nasib kita. Dia menenangkan dirinya. Amma menangis dan Appa meminta maaf padanya karena hal ini terjadi karena dia, mereka mendapat menghina dan merusak fungsi, ia tidak mengambil uang dari siapa pun dan dia disalahkan besar ini, saya minta maaf untuk menjual perhiasan Anda tanpa meminta Anda. Dia bilang aku tidak melihat Anda seperti ini sebelumnya, kenapa kau tidak memberitahu saya sebelumnya, yang tugas kita untuk saling menjaga satu sama lain, di mana uang itu pergi. Dia bilang aku tidak tahu, akan ada seseorang. Dia mengatakan Raman kami terjebak dalam hal ini. Dia mengatakan tidak tahu mengapa keluarga Bhalla menghadapi masalah. Malhotra meminta maaf kepada Raman dan Raman menolak untuk bergabung dengannya. 

Malhotra mengatakan Anda tahu perusahaan tidak dapat berjalan tanpa Anda, mohon pengunduran diri kembali, saya tidak akan menerimanya. Ishita tanda ya dan Malhotra meminta dia setuju. Raman setuju dan mengatakan dari waktu berikutnya, Anda silakan bertanya kepada saya tentang masalah apapun, saya membutuhkan bimbingan Anda, saya akan mencari tahu yang telah mencuri uang. Romi bersiap-siap untuk pergi untuk operasi. Layanan kamar pria datang dan mengatakan waktu checkout nya nya. Romi mengatakan apa yang omong kosong, pemesanan saya selama tiga minggu dan meminta dia untuk memeriksa. Dia menyebut Puri dan tidak dapat terhubung dan berpikir untuk pergi ke rumah sakit. Raman melihat kursi Appa ini kosong dan berpikir maaf Appa, aku akan membersihkan nama Anda dari masalah ini. 

Dia berbicara kepada staf dan Mihir dan mengatakan kita harus menemukan kebenaran, mendapatkan rekaman CCTV dari keamanan. Raman melihat rekaman CCTV dan menutup nya. Dia mengatakan seseorang telah mematikan kamera. Mihir mengatakan itu berarti dia tahu semua orang tentang timing kantor dan tugas penjaga. Raman mengatakan itu berarti nya beberapa insider. Dia menyebut Subbu dan bertanya tentang apapun duplikat kunci untuk laci kas. Subbu mengatakan Iyer sir tidak akan mengetahui hal ini, saya membuat duplikat kunci dan menyimpannya di tempat rahasia untuk darurat, saya menunjukkan kepada Romi ketika ia membantu saya, dia akan memberitahu Anda. Raman mengatakan Mihir yang Romi tahu tentang hal itu dan panggilan Romi.

Romi akan khawatir dan mengatakan ia tidak bisa berbohong kepada Raman lebih. Raman mengatakan ia mungkin tidur di rumah, aku akan melihat dia. Romi datang ke rumah sakit dan bertanya tentang operasi dan Dr Puri. Wanita mengatakan tidak ada dokter tersebut. Romi mengatakan dia sangat terkenal, orang-orang baru datang ke sini, periksa. Dia bilang aku sedang bekerja di sini sejak 4 tahun, tidak ada Dr Puri sini. Ia berpikir whats masalah ini dan menyebutnya. Dia mendapat nomor off dan kekhawatiran, mengatakan apakah ada dokter yang nyata Puri atau tidak. Dia mengatakan aku hancur, aku akan meminta Shagun.

Dia mengatakan kenapa dia tidak mengambil panggilan saya. Shagun melihat panggilan dan tersenyum. Dia bilang aku tahu mengapa dia menelepon saya, tapi nyata menyenangkan akan ketika Anda datang ke sini, biarkan drama dimulai. Romi mengatakan apa sih yang terjadi, apakah ini permainan nya, dan ingat kata-katanya. Dia bilang aku m mati sekarang, aku tahu apa tipe wanita adalah Shagun, Raman akan memukul saya, dia membuat saya melakukan pencurian di kantor Raman, saya akan memanggil Rinki dan mencari tahu apa yang terjadi di di rumah. Dia menyebut Rinki dan bertanya tentang situasi. Rinki menceritakan rumah segala sesuatu tentang Appa disalahkan untuk pencurian di kantor Raman ini, segera kembali setelah menikah Bunty ini. Romi mengatakan ya dan berakhir panggilan.

Romi mengatakan keraguan saya benar, Shagun melakukan ini. Raman datang dan meminta Rinki tentang Romi, dia bangun. Dia mengatakan dia di tempat Bunty untuk pernikahannya, dia akan datang besok. Dia mengatakan memanggilnya. Dia mengatakan teleponnya tidak aktif. Dia mengatakan memanggil Bunty, yang mendesak dan harus berbicara tentang kunci loker. Rinki panggilan Bunty dan ia mengatakan bahwa Romi tidak datang dalam pernikahan saya, dia bilang dia akan fungsi Ishita adik. Dia mengatakan Raman bahwa Romi melakukan pengepakan penuh dan mengingat uang dan kata-katanya. Dia bilang aku melihat uang bundel dengan dia dan ketika aku bertanya kepadanya, dia telah mengutus aku keluar. Raman mengatakan aku mengerti, dia akan kembali ke mana pun ia pergi, aku sedang menunggunya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 537
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 536