Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 535

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 535 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun melihat Ishita belakangnya dan meninggalkan dengan alasan. Ishita tersenyum melihat fungsi baby shower Vandu ini terjadi. MD marah mengetahui ada kas kecil dan 5 lakh hilang. Dia tegur staf dan meminta dia untuk memanggil Iyer, dan marah pada Raman juga. Pria itu mengatakan Iyer adalah ayah Raman dalam hukum. MD mengatakan tidak Raman lupa aturan perusahaan. Raman berbicara kepada Bala dan tersenyum. Ruhi mengatakan ia ingin hadiah juga. Amma mengatakan untuk wanita yang sudah menikah. Ruhi meminta Ishita untuk melakukan ritual juga dan menegaskan. Semua orang tersenyum. ibu Bala ejekan Ishita menjadi subur dan melakukan godh bharai dari bahu nya. Ruhi mulai memarahi saat ia telah menjelaskan terakhir kali dia juga, 

Ishita tidak Baanch dan dia putrinya. Dia meminta tidak dapat ia melihatnya, dan Ishita akan memiliki fungsi yang lebih besar, Anda mendapat tua dan memori Anda pergi, ingatlah Ishita tidak Baanch, jangan ulangi lagi. Tere dil se ............ ..plays ............ .. Ishita tersenyum. Ruhi pergi ke Ishita dan meminta dia untuk duduk, dan dia akan melakukan fungsi baby shower-nya, yang tidak terjadi pada waktunya. Teri bechaini ka ............... ..plays ............. Simmi terus bangku lain dan Ruhi membuat Ishita duduk. Raman dan semua orang tersenyum. Ruhi melakukan semua ritual dan membuat orang tuanya bangga. Dia membuat Ishita memakai gelang dan dia menangis bahagia. Ishita pelukan Ruhi dan Shagun akan kesal. Amma menyeka air mata bahagia nya. Ruhi bertanya Raman tentang dia menjadi putri Ishita ini. 

Dia mengatakan ya. Ruhi mengatakan kemudian membuat saya duduk di pangkuannya. Dil Kahin rukta nahi ............ .plays ............ .. Raman membuat Ruhi duduk di pangkuan Ishita dan mereka terlihat sebuah keluarga yang sempurna. Shravan mengatakan bayi Anda sangat besar dan lelucon. Simmi mengambil pic mereka. Yeh hai Mohabbatein ............... memainkan ............... .Everyone tersenyum disentuh oleh apa yang Ruhi lakukan. Shagun berpikir begitu banyak drama, tidak ada yang bisa terjadi bagi mereka. inspektur datang meminta Vishwanathan Iyer / Appa dan mengatakan FIR terhadap dia, selama 5 lakh rupee hilang dari ibu office.Bala nya ejekan mereka. Raman mengatakan kesalahpahaman, Anda melakukan laporan ini. MD datang dan mengatakan saya mengajukan FIR, kas kecil hilang. Amma dan Amma membela. Raman mengatakan fungsinya terjadi, saya akan mentransfer uang. MD Malhotra mengatakan tidak tentang uang, tentang disiplin dan aturan. Raman mengatakan tidak ada uang di rumah ini.

Ashok mengambil 5 lakh dari Suraj dan mengatakan informan nya menelepon saya dan mengatakan Iyer disalahkan untuk pencurian Rs 5 lakh. Suraj meminta akan Anda memberinya uang. Ashok mengatakan ya, saya akan memberikan uang kepada Appa untuk mendukung Mihika. Dia mengatakan dia tidak akan meninggalkan kesempatan ini. Suraj berpikir dan mengatakan ia sudah gila, saya harus melakukan sesuatu untuk menghentikan Ashok, yang lain kami akan datang di jalan. ibu Bala mengatakan saya telah melihat Appa menyimpan uang di laci, bagaimana Raman bisa mengatakan dia tidak punya uang. Bala meminta dia untuk keluar dari ini. Appa mengatakan uang saya tersebut. inspektur memeriksa dan mereka mendapatkan tas dan uang tunai di dalamnya. Mereka semua terkejut.

Shagun berpikir bagaimana uang ini datang, sempurna, Tuhan ada di pihak saya. Inspektur mengatakan 1 lakh, di mana yang tersisa. Mereka semua bertanya Appa tentang uang. Inspektur mengatakan datang dengan saya. Ashok membuat entri dan berhenti inspektur, mengatakan Anda tidak bisa menghina ayahku dalam hukum seperti ini, dan memberikan 5 laks ke Malhotra. Malhotra mengatakan yang peduli kantor saya, tidak mengganggu. Mihika kata Ashok Anda tidak tahu apa-apa, aku akan menjelaskan. Dia membawanya pergi dan tegur dia. Ashok mengatakan saya hanya ingin membantu. Dia mengatakan Anda datang untuk membuat lebih banyak masalah, Ishita dan Raman akan Appa, mereka tidak perlu Anda.

Ishita dan Raman meminta Appa untuk mengatakan tentang uang. Appa menangis dan mengatakan tentang tidak memiliki tabungan, dan dia telah menjual perhiasan Amma untuk membuat kalung untuk Vandu, dia bukan pencuri, uang ini dari istri saya, dan menunjukkan tanda terima dari toko perhiasan. Malhotra memeriksanya. Appa rusak dan mengatakan saya tidak meminta istri saya sebelum menjual perhiasannya. Mereka semua menangis. Appa meminta maaf kepada Amma. Romi di Panipat dan kekhawatiran jika ada yang meragukan dia tentang pencurian uang, Raman tidak akan memanggil polisi. Dia menyebut Puri bertanya tentang tes. 

Puri mengatakan saya memiliki semua laporan, bersantai sebelum operasi. terima kasih Romi dia untuk mengubah hidupnya. Puri mengatakan Anda dipersilahkan dan istirahat sim, mengatakan sekarang Anda dan Bhabhi Anda melihat hal ini. inspektur meminta maaf kepada Appa. ibu Bala ejekan Appa dan Raman tegur dia. Raman meminta semua tamu meninggalkan dan mengambil ke Malhotra dengan membela Appa. Malhotra mengatakan itu adalah tanggung jawab Iyer ini. Raman mengatakan itu tugas saya, karena saya mempekerjakan mereka, Anda harus memiliki berbicara dengan saya, tidak pulang ke rumah. Malhotra mengingatkan bahwa yang perusahaannya dan ia telah menjalankannya sebagai perusahaan properti pribadinya, ia memberi tiga kontrak untuk Ashok, dan mempekerjakan kerabatnya. Raman mengatakan saya melakukan kesalahan besar untuk menganggap tambang perusahaan Anda dan terus kerabat yang saya percaya mereka, aku lupa aku m karyawan Anda, saya mengakhiri hubungan saya dengan Anda dan perusahaan Anda, saya memilih untuk mengundurkan diri. Mereka terkejut.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 536
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 535