Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 533

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 533 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Amma berbicara tentang fungsi baby shower Vandu ini, dan Bala bertanya tentang Shagun, itu akan baik-baik saja untuk dilakukan di hadapannya. Amma bilang ya, dia hanya seorang tamu. Romi berbicara ke Puri dan berbicara tentang operasi. Dokter menjelaskan tentang operasi, dan mengatakan tentang biaya pengobatan. Romi mengatakan ia tidak dapat mengatur. Dokter mengatakan Anda bisa mendapatkan kedewasaan Anda kembali dengan 5 lakh, whats ada untuk berpikir. Romi berpikir untuk melakukan sesuatu untuk mendapatkan uang yang lain dia tidak akan mampu menunjukkan wajahnya kepada siapa pun. Dia datang ke rumah dan meminta Mrs. Bhalla untuk uang untuk mengirim Bunty pada bulan madu. Ibu Bhalla tegur dia. Simmi meminta dia untuk memberikan dinner set kepadanya. Dia meminta dia untuk tidak meminta Raman untuk uang dan daun.

Romi khawatir. Amma memberitahu Appa tentang biaya untuk Vandu baby shower. Appa bertanya apakah dia memberitahu Ishu tentang biaya Raman, saya mengatakan kepada Anda untuk tidak menceritakan, itu berkas rahasia, tidak ada di menunjuk pada saya, hari ini Anda tahu apa Raman mengatakan kepada saya. Ishita datang dan bertanya apa yang dia katakan, Anda tidak memberitahu saya, kenapa dia mendengarkan dia. Appa mengatakan tidak, Amma Anda melakukan ini, saya tidak punya hak untuk membicarakan hal ini di rumah. Ishita mengatakan bersantai, saya akan berbicara dengan Raman. Dia berhenti dan mengatakan saya mengatakan Raman saya tidak harus bekerja dalam hubungan dekat, itu merusak semuanya. Ishita bilang aku yakin Shagun melakukan ini. Appa mengambil janjinya dia tidak akan memberitahu Raman. Dia mengatakan tapi aku akan menjawab Shagun untuk ini.

Shagun datang dan melihat Romi marah. Dia bilang dia akan membantu dia menjadi Bhabhi, dan menawarkan dia bantuan. Dia mengatakan Anda Bhabhi sebelumnya, tidak lagi. Dia bertanya apakah dia mengatur uang, dan bercerita tentang FD Adi, dia bisa istirahat, tapi akan memakan waktu dan Raman akan tahu. Romi mengatakan saya tidak ingin uang Anda. Shagun mengatakan uang yang Raman, Anda bisa menerimanya, tetapi Anda dapat mengambil kas kecil dari kantor, tidak ada yang akan tahu itu. Dia mengatakan mengambil pinjaman dan ketika FD uang datang, tetap kembali, tidak ada yang akan tahu. Romi mengatakan tidak, saya tidak bisa mencuri uang Raman ini. Dia mengatakan Raman berada di posisi besar dan tidak akan melihat hal-hal kecil, masalah Anda akan terpecahkan, Anda tinggal tertekan, jika mumi ji dan Raman tahu kemudian, tidak ada yang membantu dalam kasus tersebut, Bhabhi adalah seperti ibu, jadi saya m menasihati Anda , melakukan seperti yang Anda merasa seperti. 

Dia pergi. Romi mengatakan di mana aku terjebak. Shagun mengatakan mari kita lihat Ishita, bagaimana Appa Anda diselamatkan sekarang. Ishita marah pada Raman untuk menunjuk pada Appa. Ruhi datang untuk menunjukkan lembar kerja dan bertanya mengapa dia sedih. Ishita bilang aku m tidak sedih. Ruhi mengatakan tidak berbohong, Anda mengatakan berbohong adalah buruk. Ishita mengatakan melakukan mata Anda memiliki x mesin sinar, saya m sedih karena Appa sedih. Ruhi mengatakan dia memiliki ide. Romi pergi kantor di malam hari dan kamera CCTV ditampilkan. Ruhi menunjukkan piala ia berikan kepada Raman, dan meminta dia untuk memberikan seperti untuk Appa, dia akan mengajarinya untuk membuat. Ishita memeluk dan berpikir untuk mencoba untuk membuat Appa tersenyum selalu. 

Romi akan mematikan kamera. Dia ingat kecil cash kunci aman disimpan di laci, dan mendapatkannya. Romi mengatakan maaf Raman maafkan aku untuk mencuri uang, Tuhan menyelamatkan saya kali ini. Ruhi memberikan trofi untuk Appa. Ishita kata maaf Appa. Appa bilang aku sedang tidak sakit dan meminta maaf kepada Amma. Ishita kata romantis dalam permintaan maaf dan tersenyum. Amma meminta yang mengajarkan Anda ini. Ruhi kata kerajinan guru. Ishita bilang aku mencintaimu Ruhi, terima kasih untuk datang dalam hidup saya. Shagun melihat Romi datang kembali dan mengatakan aku yakin dia melakukan pekerjaan, saya akan menunggu dia untuk memberitahu saya. Raman meminta Neelu untuk kopi dan melihat gadis foto. Ishita melihat dia dan mulai melodrama nya. 

Dia mengatakan dia tidak malu untuk melihat gadis-gadis setelah memiliki dua anak. jhok nok mereka dimulai. Raman mengatakan ia melihat mereka untuk Mihir dan yang satu ini lucu. Romi datang dan diam-diam mencoba untuk pergi ke kamarnya. Raman mengatakan berhenti, dan meminta dia mana dia. Romi mengatakan pernikahan Bunty ini yang akan terjadi, jadi saya pergi ke sana. Raman bertanya mengapa ia berkeringat. Romi terletak dan daun. Raman menggoda Ishita mengatakan ia menemukan seorang gadis untuk dirinya sendiri. Dia mengatakan ketiga .... Dia mengatakan pertama yang indah. Dia mengatakan Anda pikir Anda SRK. Romi datang ke kamarnya dan mengambil uang keluar. 

Sebuah bundel jatuh di lantai. Dia menyebut dokter dan mengatakan ia mengatur uang. Dokter meminta dia untuk bertemu besok. Shagun berbicara ke Puri dan meminta dia untuk berhati-hati. Dia bilang dia akan membuat beberapa drama India Selatan dalam fungsi baby shower. Raman dan Ishita berbicara dengan keluarga tentang profil Mihir di situs pernikahan. Ibu Bhalla meminta dia untuk menemukan seseorang untuk Rinki juga. Rinki menolak untuk menikah dan pergi ke Romi. Ia bungkus tasnya dan mengatakan kepadanya bahwa ia akan selama dua hari untuk menghadiri pernikahan Bunty ini. Dia meminta dia untuk pergi. Dia mendapat uang bundel dan menatapnya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 534
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 533