Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 532

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 532 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman dan Ishita berbicara di telepon. Shagun datang untuk memenuhi Raman dan ia mengakhiri panggilan. Je bertanya apa yang dia lakukan di sini. Dia menghilangkan anting-anting dan mengatakan aku sedang mengembalikan uang Anda, sebagai Ishita yang mengejek saya untuk pengeluaran Adi. Dia mengatakan Anda bisa mengatakan itu, mengapa drama ini. Dia bertanya mengapa ia menunjukkan account untuk Appa, dia mengatakan kepada Ishita, bagaimana menghina. Raman mengatakan saya meminta maaf, mengambil kembali ini, saya akan melihat itu. Dia pergi. Dia mengatakan Shagun pertama untuk pertama kalinya, Appa seharusnya tidak mengatakan itu untuk Ishita.

Appa mendapat 5 lakh tunai untuk tetap loker. Shagun melihat ini dan mengatakan Ishita direncanakan untuk menendang saya keluar dari rumah, saya akan menunjukkan cara untuk membuat langkah cerdas. Romi berpikir untuk menghubungi dokter atau tidak. Dia mengatakan mengapa Shagun melakukan hal ini bagi saya, dia sangat pintar, saya tidak ingin kartu ini, tapi mengapa dia akan melakukan yang salah dengan saya, dia adalah melawan Raman dan Ishita, saya akan menelepon dan melihat sekali.

Sebuah shooting film yang ditayangkan. Romi panggilan dokter, dan orang itu adalah aktor melakukan peran constable. Romi menceritakan tentang kecelakaan temannya dan negara medis, dia bisa menyembuhkannya. Dokter mengatakan kasus sensitif, Anda bertemu dengan saya, maka kita akan melihat, aku m sibuk dengan pasien, menelepon saya setelah dua jam, maka kita akan bertemu di coffee shop. Romi mengucapkan terima kasih dan terkejut melihat Ishita. Dia meminta dia ada apa-apa, karena ia tampak khawatir. Romi mengatakan apa-apa.

Dia mengatakan Anda bahkan tidak memiliki sarapan dengan kami, Anda dapat berbagi apa pun, saya jamin saya akan menyimpannya untuk saya, saya m Bhabhi Anda, Anda dapat memberitahu saya sebagai teman Anda. Dia mengatakan tidak, dan terletak. Dia bertanya yang dikatakannya benar. Dia mengatakan ya, Raman tepat, Anda menjadi Jagga Jasoos. Dia daun mengambil napas lega. Shagun meminta Puri dia berbicara dengan Romi. Puri mengatakan ya, saya akan bertemu di kedai kopi. Dia mengatakan meyakinkan dia untuk operasi. Dia mengatakan jangan khawatir.

Appa datang ke Raman dan meminta apakah Anda ingin berbicara dengannya, ia mendapat file account pribadinya. Raman meminta dia untuk duduk. Dia mengatakan sebenarnya, jangan merasa buruk, Anda mengelola account sejak bertahun-tahun, Anda sangat baik dengan pekerjaan Anda, yang pribadi, yang tidak seperti bos dan karyawan, kehidupan pribadi dan profesional harus terpisah, kami juga harus melakukan ini, Anda mengambil rekening mengajukan rumah untuk pekerjaan yang tertunda, tetapi tidak membahas dengan siapa pun. Appa bertanya mengapa, apa yang terjadi. Raman mengatakan mungkin Ishita melihat biaya dan mengatakan sesuatu untuk Shagun, tapi dia benar dan dia akan mengatakan untuk tujuan baik, tapi Adi ada dan dia bisa terpengaruh. 

Appa mengatakan saya mengerti, saya minta maaf. Raman mengatakan tidak, saya sedang meminta itu sebagai anak. Appa bilang aku tahu berkas rahasia dan tidak dapat menunjukkan siapa pun. Raman bilang aku akan minta maaf jika Anda merasa buruk. Appa daun menjadi marah. Raman mengatakan Saya hanya berharap Appa tidak merasa buruk, saya telah membuatnya merasa dia karyawan saya, saya tidak bisa hidup dengan damai sampai Shagun adalah dalam hidup saya, saya minta maaf Appa, mohon maafkan saya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 533
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 532