Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 531

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 531 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun berbicara dengan seseorang dan meminta dia untuk berbicara dengan Romi, dan meyakinkan dia bahwa dia akan melakukan perawatan dari masalahnya tidak menjadi seorang ayah. Dia melihat Romi dan berhenti dia, meminta dia untuk mendengarkan dia, dia adalah manusia dan tahu rasa sakit kehilangan orang yang dicintai, saya tidak punya rumah, suami dan keluarga, ketika saya datang untuk mengetahui masalah Anda, saya terkejut, Anda tidak memiliki kesempatan apapun, dan dalam kasus seperti itu, tidak ada yang mengerti, saya pikir untuk membantu Anda, saya tahu dokter yang dapat membantu Anda, Anda dapat berbicara jika Anda ingin, aku janji aku tidak akan berbicara tentang ini lagi. 

Dia memberinya kartu dan mengatakan semua yang terbaik. Dia meminta biaya. Dia mengatakan hal itu tidak akan banyak untuk konsultasi, tetapi dapat lebih untuk operasi, mungkin sekitar 4-5 lakh. Romi bertanya di mana saya akan mendapatkan uang itu. Shagun mengatakan Raman tidak Anda musuh, departemen akun cek kantor untuk beberapa cara. Kartu jatuh dan Ishita datang. Romi menyembunyikan itu. Dia mengatakan tentang pernikahan Bunty dan beberapa kartu untuk itu. Dia daun membuat alasan. Shagun tersenyum dan bertanya Ishita yang dia menjaga mata pada dirinya. 

Ishita mengatakan ya, pengalaman mengajarkan saya ini, untuk mengurus tamu, saya m bahu dari rumah ini. Shagun kata Romi berbohong kepada Anda dan membuktikan Anda adalah imp kepadanya. Ishita kata permisi, ingat aku sedang mendengar segala sesuatu. Shagun mengatakan b *** c. Ishita bertanya apakah dia mengatakan apa-apa. Shagun pergi. Amma menunjukkan file untuk Ishita, dan menunjukkan biaya Raman ini. Ishita mengatakan Raman akan terganggu mengetahui hal ini. tukang kayu menceritakan seorang wanita tentang wanita Bhalla membuat cat berubah lagi dan lagi, mereka membuat saya meletakkan begitu banyak minyak di dalamnya. 

Shagun mendengar ini dan memahami rencana Ishita ini. Dia mengatakan sangat cerdas Ishita. Ishita mengatakan Neelu untuk menjaga pakaian Adi di lemari barunya. Dia melihat permainan dan gadget-nya, di sini ini berasal, itu tidak ada di sini sebelumnya. Dia ingat kata-kata Amma. Dia mengatakan Raman tidak bisa melakukan ini, yang Shagun. Shagun datang dan berpendapat dengan Ishita tentang Raman dan Adi. Dia meminta Shagun tidak merusak Adi dan membiarkan dia fokus pada studi. Shagun bilang aku punya beberapa kelas, berhenti kuliah saya. 

Dia keluar dan mengatakan bagaimana dia tahu berapa banyak uang yang saya keluarkan untuk Adi. Dia melihat Appa dan Amma berbicara tentang file dan kantor. Dia melihat file dari biaya dan mengatakan Ishita terus ayahnya untuk memata-matai saya. Ibu Bhalla berbicara kepada Romi dan bertanya apa yang dia bersembunyi. Dia mengatakan orang tua mencintai anak jahat yang menyakiti mereka yang paling, ia akan mengerti ini ketika ia menjadi ayah dan saya akan mengeluh mereka tentang Anda. Romi menangis.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 532
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 531