Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 530

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 530 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan semua orang merenovasi ruangan. Shagun datang dan melihat beberapa tukang kayu bekerja. Dia bertanya Mrs. Bhalla tentang hal itu. Ibu Bhalla bodoh dan mengatakan Raman membuat kabinet untuk Ishita, jadi saya pikir untuk membuat lemari untuk Anda dan Adi. Shagun mengatakan hati Anda besar, saya akan memberikan ide-ide saya untuk pekerja dan membuatnya sesuai. Dia berterima kasih, dan masuk ke dalam. Para wanita tertawa mendengar batuk. Shagun meminta mereka untuk menggunakan warna gelap dan daun meminta Neelu untuk memberikan air dingin. Dia mengucapkan terima kasih Bu Bhalla untuk berpikir begitu banyak. Rinki meminta Shagun untuk membantunya dan meminta dia untuk datang. Mereka semua membicarakan mengapa Shagun tidak bereaksi.

Mereka semua batuk dan masuk ke dalam ruangan. Ibu Bhalla mengatakan berita Vandu adalah salah. Vandu meminta dia untuk menggunakan minyak terpentin. Pria itu mengatakan cat perusahaan yang baik, tidak perlu minyak. Mereka semua bersikeras dia untuk menambahkan banyak minyak. Pria itu bercampur minyak. Romi duduk khawatir bahwa Shagun datang untuk mengetahui masalahnya, dia pintar dan akan memberitahu ibu. Dia berpikir tentang Sarika dan dia bisa menyelamatkannya. Dia bilang aku harus menemukannya, setelah saya mendapatkan dia, aku tidak akan dihina. Di mana saya akan mendapatkan dia? Dia pergi.

Raman tertawa berbicara dengan Ishita tentang meresahkan Shagun. Dia bilang dia tidak bisa melawan wanita dari rumahnya. Dia tertawa dan mengatakan Mrs. Bhalla dan Amma menikmati banyak. Dia bertanya dia tidak senang. Dia mengatakan tidak seperti itu. Dia mengatakan apa yang harus saya lakukan untuk membuat Anda bahagia. Dia mengatakan pulang lebih awal. Dia bertanya apakah ada sesuatu yang istimewa. Dia mengatakan Anda datang lebih awal dan membuat sesuatu yang istimewa. Dia bilang dia akan datang. Mihir datang dan memberikan berkas dia. Dia mengatakan dia memutuskan untuk pindah. Raman senang dan mereka tertawa.

Romi datang untuk memenuhi Sarika dan tidak menemukannya. Dia mencari di mana-mana dan panggilan temannya. Dia bertemu Manisha dan bertanya tentang Sarika. Manisha tegur dia dan mengatakan Sarika berubah rumahnya karena Anda. Saya akan tidak pernah diberikan alamat Anda padanya, bahkan jika aku tahu, jika Anda mencoba untuk menemukan saya atau Sarika, saya akan keluhan di polisi. Dia pergi. Romi mengatakan semua orang marah pada saya, Shagun mungkin merencanakan sesuatu yang besar. Rinki datang dan mengatakan Shagun membuat saya melakukan belanja menakjubkan. Ibu Bhalla meminta Shagun untuk melihat nuansa. Shagun masuk ruangan dan mengatakan sempurna. Dia mendapat sesak napas dan bersin.

Wanita mendapatkan bahagia. Shagun mengatakan saya alergi nya. Ibu Bhall mengatakan rumah kami akan mendapatkan cat, itu tidak akan kering segera, dan tegur Ishita. Vandu bilang aku akan pulang, saya tidak tahan bau cat ini. Mrs.Bhalla meminta Amma untuk mengambil Shagun. Mereka semua takut. Amma mengatakan Shagun akan tinggal bersama kami. Mereka semua meyakinkan dia dan membawanya di Iyers flat.Raman pulang dan melihat ini. Shagun langkah keluar dari Bhalla rumah. Ishita tertawa dan mengatakan aku sangat menyesal, saya m menggunakan rencana Anda, Anda mulai dan saya akan berakhir ini, saya akan membuat Anda sangat jauh dari Raman. Raman bertanya bagaimana Anda melakukan ini. Dia membungkuk untuk semua wanita.

Raman dan Ishita bicara. pesan dia dia untuk mengajaknya untuk makan malam. Dia bilang dia akan membawanya. Dia mengatakan Anda bekerja pertama. Dia meminta kopi. Dia mengatakan ini adalah perbedaan antara Anda dan Shagun. Neelu memberikan tas untuk Shagun. Shagun mengatakan sekarang saya m di orang tua Ishita, saya m sendirian, di mana aku akan pergi, apa sih Ishita berpikir dia. Amma bertanya apakah dia baik-baik saja, memiliki beberapa makanan. Shagun mengatakan nanti. Amma meminta dia untuk mematuhi aturan nya, karena mereka memasak hanya sayuran makanan. Shagun bilang aku akan memesan. Amma mengatakan rumah saya, aturan saya, tidak ada sayuran non makanan bisa masuk ke dalam. Shagun mengatakan baik-baik saja dan marah. Dia mengatakan Ishita melakukan ini sengaja, tapi aku punya kelemahan Romi ini, melihat apa yang saya lakukan sekarang.

Ishita membawa kopi dan memberikan Raman. Raman bertanya tentang Amma dan Appa, karena mereka telah mengirim Shagun ada. Dia bilang aku hanya akan datang, sebagai almirah Adi sedang dibuat. Mereka memiliki bicara mengejek satu sama lain dengan pakaian dan tertawa. Dia bilang aku m senang bahwa Adi akan senang untuk mendapatkan ruang nya. Dia bertanya apa tentang kita. Dia bertanya apakah Anda ingin ruang. Dia mengatakan kita harus mendapatkan kesempatan untuk menjadi bahagia, dan meminta dia untuk menutup matanya. Dia memberikan bulu mata dan meminta dia untuk membuat keinginan. Dia mengatakan memungkinkan berbagi keinginan. Dia berharap dia tetap bahagia dan mendapatkan apa yang dia inginkan. Bahkan dia ingin sama. Mereka tersenyum dan pukulan itu.

Dia bertanya apa yang lakukan dia inginkan. Dia mengatakan tidak mengatakan, yang lain itu tidak akan terpenuhi. Dia tertawa dan pergi. Dia mengatakan Anda tidak tahu, saya m mendapatkan perdamaian, dengan cinta dan kebahagiaan anak-anak, dan Amma akan membuat Shagun baik. Rinki dan Mihir bicara. Romi lewat. Mihir bertanya kenapa dia tidak datang ke kantor. Rinki menggodanya, dan Romi tegur dia. Dia pergi. Amma melihat file dan melihat pernyataan kartu kredit dari Raman. Dia mengatakan mengapa Raman menghabiskan begitu banyak uang sama lain. Appa meminta dia untuk tidak melihat ini. Dia berpikir untuk meminta Ishita.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 531
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 530