Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 528

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 528 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita datang untuk balapan dan semua orang tersenyum melihatnya olahraga setelan tampilan. Simmi mengatakan Raman bahwa istrinya sangat panas. Raman mengatakan bagaimana ini terjadi. Ibu Bhalla mengatakan melihat segala sesuatu harus baik-baik saja. Raman mengatakan saya setuju, dia terlihat bagus dan dia harus menjalankan baik juga. Raman tersenyum melihat Ishita. Ishita datang sebelah Shagun, dan tersenyum. Mereka mengambil posisi mereka. perlombaan dimulai dan mereka mulai balap. sorakan Ruhi untuk Ishita. Ishita berjalan lebih cepat dan Shagun masih memimpin. Ishita datang ke tempatnya, dan Shagun mendorong ke bawah. Ishita jatuh. Semua orang terkejut seeing Ishita terjatuh di tanah.

Dia terluka dan mendapat sadar. Shagun tersenyum dan hasil. Ruhi berlari menuju Ishita dan meminta dia untuk bangun dan menang atas Shagun. Ishita mendapat sadar oleh Ruhi konstanta dorongan. Dia membuka matanya, dan melihat semua orang memintanya untuk bangun. Ishita bangkit dan mulai berjalan lagi. Shagun akan khawatir melihatnya. Semua orang bersorak untuk Ishita. Ishita berjalan sangat cepat dan memenangkan perlombaan. Ruhi dan semua orang mendapatkan bahagia. Mereka semua bertepuk tangan untuk Ishita. Distribusi hadiah dalam setengah jam dan setiap orang diminta untuk pergi untuk food court. Dokter berpendapat dengan istrinya, dan meminta dia untuk datang untuk memiliki penyegaran.

Ruhi pelukan Ishita dan Shagun melihat ikatan mereka. Vandu memeluk Ishita. Simmi lelucon, dan Raman mengatakan Ishita akan datang kembali kepada kami di mana pun dia berjalan. Ibu Bhalla bertanya Shagun apa yang akan kita katakan Adi ketika ia datang dari kamp sepak bola, jangan katakan padanya. Shagun mengatakan dia meraih satu detik, dan daun kesal. Ibu Bhalla memeluk Ishita. Raman lelucon dan Ishita terlalu tertawa di Shagun. Ibu Bhalla bilang aku akan melihat Shagun. Raman mengatakan apa yang dia katakan. Mr Bhalla mengatakan kita tidak bisa tahu ini.

Raman berhenti Ishita dan mengatakan kecepatan nya sangat cepat. Dia bilang ya. Dia bertanya adalah praktek ini atau efek cinta siapa pun. Dia bilang aku berlatih dan cinta seseorang juga, saya merasa Raavan Kumar datang setelah dia dan saya telah berjalan lebih cepat. Dia mengatakan di mana pun Anda pergi, Anda akan kembali padaku. Romi meminta Shagun hasilnya. Dia mengatakan Ishita menang dan daun. Dokter memenuhi Romi dan mengatakan ia ingin bicara. Romi mengatakan whats ada sekarang, saya bilang. Shagun datang kembali dan mendengar masalah Romi ini.

Dokter mengatakan kita tidak bisa mengendalikan masalah, tapi kita bisa mengontrol reaksi, berbicara dengan keluarga, Anda akan merasa rileks. Romi mengatakan tolong tinggalkan aku sendiri. Shagun berhenti dokter dan mengatakan dia adalah Mrs. Bhalla, Romi ini Bhabhi, dan meminta adalah segalanya baik-baik saja dengan Romi, saya mendengar Anda mengambil dia, dan saya m sedikit khawatir. Dokter mengatakan saya tidak bisa berbagi masalah pasien saya, karena bersifat rahasia. Dia bilang aku mengerti, tapi aku m tidak asing, Romi dekat dengan saya dan suami saya, lagian saya tidak akan memaksa Anda. Dia berhenti dan mengatakan hal yang sensitif, aku ingin kau atau siapa pun untuk membuat komentar negatif pada Romi.

Dia setuju. Dia bercerita tentang kecelakaan Romi ini, dan cedera bagian bawah tubuhnya, dan ia tidak bisa menjadi ayah sekarang. Dia terkejut dan melihat Romi. Dia bilang aku mengerti, miskin Romi, jadi dia tetap marah di rumah, aku akan membantunya sekarang. Dia meminta dia untuk menangani masalah sensitif. Dia mengucapkan terima kasih dan tersenyum, berpikir dia punya titik lemah, dan saya akan mendapatkan Romi di sisi saya sekarang.

Distribusi hadiah dilakukan, dan Shagun mendapat hadiah kedua. Ruhi bertanya mengapa dia mengambil hadiah, dia selingkuh, dia membuat Ishi Maa jatuh. Ishita meminta Ruhi untuk minta maaf dan berbicara dengan orang tua dengan hormat. Ruhi kata maaf. Shagun mendapat hadiah. Ishita mendapat hadiah pertama dan menerimanya. Semua orang bertepuk untuknya. Ishita tersenyum dan mendapat medali. Dia menunjukkan medali dan trofi untuk Ruhi. Yeh hai Mohabbatein ............... memainkan .................. .. Shagun melihat Ishita dan kemudian melihat Romi. Dia berpikir Ishita memenangkan lomba 500 m, melihat bagaimana aku gagal Anda dalam lomba hidup untuk Ruhi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 529
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 528