Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 527

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 527 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ibu Bhalla mengatakan yang rumah saya dan Adi. Shagun mengatakan ya, saya akan mengambil bagian dan menang hari ini. Ibu Bhalla mengatakan Anda terus Adi dari kami bertahun-tahun, aku menangis untuknya, saya ingin Adi bahagia. Shagun mengangguk ya dan tersenyum. Vandu bertanya Ishita apa yang terjadi dengan Ibu Bhalla, tidak bisa Anda melihatnya. Ishita mengatakan meninggalkannya, fokus saya adalah pada ras. Simmi datang dan marah melihat Shagun dan Mrs. Bhalla memegang tangan. Dia meminta ibunya whats terjadi. Ibu Bhalla meminta dia untuk duduk diam dan bertanya tentang Raman dan Romi. 

Dia pikir biarkan Romi datang, saya membuat rencana yang baik untuk Shagun, dia akan melakukan gatal lebih dari berjalan. Pembicaraan Romi ke dokter tentang masalah itu tidak menjadi ayah. Romi mengatakan ini tidak memiliki pengobatan apapun, tidak memberikan harapan palsu. Dokter memberitahu istrinya tentang pasiennya. kompetisi dimulai. Ibu Bhalla sorak-sorai melihat Ruhi. Ishita berpikir mumi ji sangat baik, Anda akan benar. Para ibu disebut untuk 500m perlombaan. Shagun tersenyum melihat Ishita. Dia mengambil berkah Mrs. Bhalla. Ibu Bhalla memberkati dia dan dia pergi. Dia kemudian kutukan nya.

Shagun melihat Ishita dan berjalan ke depan. Ishita tertawa dan menunjukkan thumps ke Mrs. Bhalla. Vandu melihat ini dan mengatakan semua yang terbaik. Ruhi mengatakan saya Ishi Maa akan menang. Dia berpendapat dengan teman. Shravan mengatakan ibuku tidak berpartisipasi, jadi saya akan bersorak untuk Ishita. Ishita berlaku untuk pendaftaran dan Shagun marah. Mereka berdua mengatakan ibu Ruhi Bhalla. Wanita mengatakan Anda berdua. Orang-orang berbicara tentang istri Rama dan mana Raman. 

Raman dilengkapi dengan Mr. Bhalla dan melihat Shagun dan Ishita. Dia mengatakan mengapa Ishita datang saree untuk balapan. Ruhi bilang aku punya dua kesempatan untuk menang dengan dua ibu. Ishita mengatakan kami berdua adalah ibu Ruhi, itu akan menjadi contoh yang baik, Shagun bercerai tapi dia memiliki cinta untuk Ruhi. Ruhi juga meminta nya. guru setuju. Ruhi pelukan Ishita dan berjalan sebelum Shagun bisa memeluknya. Shagun mengatakan sekarang saya akan menunjukkan. Raman mengatakan yang menjadi masalah. 

Ibu Bhalla mengatakan hanya menunggu dan menonton. Shagun menghangat, dan Mrs. Bhalla memberikan air gula nya. Shagun meminumnya. Ibu Bhalla mencari Romi dan menyebutnya. Dia bilang aku menyuruhnya bubuk gatal di sepatunya, tidak tahu di mana dia pergi. Saya percaya Ishita, tapi aku akan mencoba. Dia bertindak manis untuk Shagun. Shagun mengatakan Ishita datang saree, dia akan jatuh di dalamnya. Dia meminta Mrs. Bhalla untuk menjaga kamera siap untuk mengambil pic dari dia dan Ruhi dengan trofi.

Shagun mengambil tempatnya di trek dan Ishita disebut dua kali. Raman mengatakan semua orang datang, di mana Ishita. Ishita datang dalam setelan olahraga. Raman menghilangkan kacamatanya dan melihat dirinya membawa terkejut. Dia bertanya bagaimana ini terjadi. The Bhallas tersenyum. Raman mengatakan saya setuju dengan Anda, dia terlihat bagus, ia harus berjalan baik juga. Shagun melihat Ishita. Ishita bertanya apa yang terjadi, fokus akan dibutuhkan. Dia tersenyum.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 528
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 527