Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 524

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 524 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihika mengatakan Ashok bahwa dia akan memberitahu semua orang bahwa dia hamil. Mihir terkejut. Ashok mengatakan saya tidak ingin ada yang tahu ini di kalangan bisnis, Anda dapat melakukan apapun yang saya tidak akan menghentikan Anda, tetapi tidak mengatakan ini, mari kita pergi pulang sekarang. Dia mengatakan baik-baik saja. Ashok daun. Mihir mengatakan selamat Mihika. Dia bilang ya, aku m hamil. Dia mengatakan selamat untuk kehidupan baru. Dia meminta dia untuk pindah. Dia mengatakan tidak Anda berani mengolok-olok cinta saya, itu adalah cinta sejati, tidak seperti Anda, saya tidak melihat wanita tak tahu malu seperti Anda, Anda punya banyak kebiasaan yang kaya, katakan padaku apakah Anda bahagia dengan anjing itu.

Dia mengatakan dia adalah suami saya, saya m istri Ashok, berbicara dengan sopan santun. Dia bilang aku minta maaf, saya diberitahu tentang dia, siapa Anda membuat tarian, bodoh itu, pergi ke rumah besar Anda dalam mobil besar. Dia bilang aku ingin mengatakan sesuatu, Aku benar-benar mencintai Anda, Anda menipu saya, saya tidak akan pernah melupakan ini, dan sejujurnya aku masih mencintaimu, dan aku m tidak bergerak, Anda memberi saya alasan hari ini, tidak saya akan pindah dan membiarkan seseorang datang dalam hidup saya, aku akan menemukan kebahagiaan saya, tetapi Anda tidak akan pernah bahagia. Mihir daun. Mihika menangis dan bilang aku hanya ingin kau bahagia Mihir.

Raman meminta Neelu untuk teh dan pergi untuk mengambil koran. Sebuah perusahaan pria kartu kredit datang meminta Shagun. Raman meminta Neelu untuk memanggil Shagun. Dia duduk untuk membaca koran. Shagun datang dan orang bertanya padanya tentang pembayaran tagihan. Raman terlihat pada. Shagun bertanya mengapa dia datang ke rumah, tidak bisa dia menelepon. Orang itu berkata kami pergi ke alamat lama dan mendapat alamat ini, hanya membayar uang. Shagun mengatakan hanya diam. Raman mengatakan menunggu Shagun, dan meminta Neelu untuk mendapatkan buku cek nya.

Dia berbicara dengan orang itu dan memberikan cek kepadanya. Shagun berkat Raman. Raman mengatakan saya memberikan uang setiap bulan, kenapa orang itu datang ke sini. Dia bilang dia berbelanja untuk Ruhi. Dia mengatakan tidak menggunakan anak-anak untuk diri sendiri. Dia mengatakan baik-baik saja, mengejekku karena Anda dibayar. Dia mengatakan dia seharusnya am aktor. Shagun datang ke kamar. Simmi bertanya apa yang terjadi padanya. Raman datang setelah dia. Simmi mengatakan Ananya, mari kita pergi keluar, dan daun.

Raman mengatakan maaf Shagun untuk berteriak pada saya, yang kesalahan saya, saya lupa Anda kesepian dalam hidup Anda, dan belanja adalah satu-satunya cara untuk menyingkirkan itu, aku tahu uang imp untuk Anda, Anda tidak memiliki apa pun dalam hidup , kenapa tidak Anda menikah. Dia bertanya apa. Dia mengatakan jika Anda menikah, Anda akan mendapatkan gratis kesepian, dan ejekan dia lebih untuk membuat hewan nya dengan menipu dirinya. Dia mengatakan dia beruntung untuk mendapatkan Ishita, dia membuat dia kembali ke manusia dari hewan, bahkan dia memiliki mendapatkan seseorang yang membuat dia manusia dan mengajarinya untuk mencintai.

Dia bertanya tentang Adi, membawanya ke tempat lain lagi. Dia bilang dia akan berada di sini, dan ejekan nya. Dia mengatakan seperti aku cinta Ishita ini, Anda juga dapat menemukan seseorang. Dia meninggalkan dan dia menjadi frustrasi. Ruhi datang ke Mrs. Bhalla dan meminta dia untuk datang untuk rasnya. Ibu Bhalla mengatakan kita akan datang. Ruhi mengatakan segera datang. Dia meminta Raman untuk bergegas. Ishita mengatakan menunggu, dan mereka berharap semua yang terbaik. Raman meminta dia tidak terlambat untuk berbicara dengan Ishita. Ishita mengatakan dia cemburu. Ruhi mengatakan Anda juga berbicara dengan Ishi Maa sebelum pergi, harus saya katakan apa pun yang Anda lakukan. Mereka tertawa.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 525
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 524