Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 523

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 523 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihir bertanya yang profil. Raman mengatakan dia tidak melihat wajah Anda sehingga tidak menolak Anda sampai sekarang. Mihir bertanya mengapa ia menyediakan profilnya di situs pernikahan. Raman meminta dia untuk pindah, hanya bertemu, kemudian kami akan memutuskan. Mihir bilang aku tidak ingin bertemu. Raman bersikeras dan mengatakan saya telah melihatnya. Bala dan Pathak datang dan meminta whats terjadi. Mihir bilang aku melihatmu memanggil mereka untuk meyakinkan saya. Raman meminta mereka untuk mengatakan pernikahan adalah baik. 

Bala memberikan tampilan bahwa ia tidak setuju dan bahkan Pathak tidak bisa mengatakan hal-hal baik. Mereka meminta Mihir untuk menikah. Mihir bilang aku tidak akan, wajah mereka menunjukkan negara mereka setelah menikah. Raman meminta dia untuk menikah, yang bukan dosa, dan mengatakan tempat yang sama dan waktu di mana Ashok akan. Shagun meminta Ishita apakah dia tidak mendapatkan Raman untuk mengusirnya. Ishita bilang aku m cukup untuk melemparkan Anda, saya tidak perlu suami saya untuk ini, aku tidak mengatakan dia sebagai dia adalah segalanya bagi saya, dan Adi adalah segalanya baginya, Aku m tidak sensitif seperti Anda. 

Ishita tegur dia dan mengatakan aku akan merusak rencana Anda. Shagun menantang dan mengatakan Anda akan kehilangan dalam kebaikan Anda. Ishita ejekan karena tidak belajar di sekolah, dan mengatakan kebaikan menang atas kejahatan di akhir. Dia bilang aku lupa untuk apa saya datang ke sini. Dia memberikan uang dan mengatakan mengambil uang ini, dan dari waktu ke depan, tidak berbelanja untuk putri saya, karena kita tidak mengambil apa pun dari tamu, dan kami memberi mereka dan mengirim, menyimpan uang ini untuk hari tua Anda, karena akan ada ada satu untuk mendukung Anda. Dia pergi. Shagun akan mengamuk dan menutup pintu.

Gadis situs perkawinan dengan nama yang sama Kochar datang untuk memenuhi Mihir dan keinginan orang itu mengatakan ya untuk pernikahan bertemu dengannya. Ashok datang untuk bertemu manajer bank Kochar sana Suraj tetap rapat. Mihir datang di sana juga. Ashok memenuhi salah satu dan mengatakan omset perusahaannya. Dia tersenyum melihat dia dan keliru bahwa ia adalah orang yang datang untuk hal pernikahan. Dia menemukan dia panas dan berpikir untuk menikah segera. Ashok pikir dia terlihat yakin dan berbicara di depan tentang bisnis. 

Dia bilang dia punya banyak waktu untuknya. Mihir duduk di meja lain dan menunggu. Dia mendengar nama Kochar dan bertemu dia, yang adalah manajer bank. Dia bertanya kepadanya tentang pertemuan mereka. Dia pikir dia tampak tua kepada saya, apakah Raman melihatnya dan suka. Dia berbicara ke Mihir. Dia pergi untuk menyegarkan diri. Mihika datang ke sana dengan Vandu dan melihat Ashok dengan gadis itu. Mihika bertanya Ashok apa yang dia lakukan di sini. Ashok mengatakan bertemu Nona Kochar, bankir. 

Wanita mengatakan oh, Anda tidak ingin mengatakan padanya. Ashok bertanya apa. Mihika mengatakan dia suaminya dan tegur Ashok. Ashok mengatakan pertemuan bisnis. Wanita itu meminta dia tidak malu untuk menempatkan iklan di situs pernikahan menjadi pernikahan. Dia pergi. Mihika tegur Ashok dan mengatakan saya tidak percaya ini, kau begitu putus asa. Dia pergi keluar. pesan Mihir Raman untuk memilih Kochar baginya. Dia mendengar Mihika dan Ashok berbicara. Dia bilang aku akan memberitahu semua orang bahwa saya m hamil. Mihir terkejut.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 524
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 523