Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 522

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 522 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita memarahi Shagun. Dia bilang dia tahu dia datang ke sini untuk mendapatkan Raman kembali. Dia meminta Shagun untuk tutup mulut dan hanya mendengarkan. Dia mengatakan Anda datang untuk mendapatkan rumah ini, uang dan tempat yang sama, itu berarti tempat saya dengan menggunakan Adi, apa tipe wanita yang Anda, Anda ingin tinggal di sini dengan menggunakan nyeri Adi, aku benci kamu, bagaimana wanita bisa seperti itu, Raman bahkan tidak tahan Anda, Mrs. Bhalla dan Simmi tidak ingin mendekati bayangan Anda, Anda berada di sini karena aku, aku pergi melawan Raman untuk Anda, jika mereka dapat menerima Anda pada pepatah saya, mereka dapat membuang Anda di satu kata-kata saya, dan Anda mengangkat tangan pada putri saya. 

Shagun mengatakan hanya mendengarkan saya, Anda keliru. Ishita berhenti. Dia mulai tertawa, dan mengatakan ini adalah masalah Anda, seseorang memohon dan Anda berhenti. Shagun kata maaf, saya tidak akan, saya tahu Anda, Anda tidak tahu saya, Anda tidak bisa menendang saya keluar, apa yang akan Anda kebaikan Anda, apakah Anda memiliki keberanian untuk mematahkan hati Raman ini, Anda dapat membuat dia jauh dari anaknya, karena Anda juga mencintainya, dia tidak mengatakan aku mencintaimu, tapi kau mencintainya. 

Dia mengatakan yang menyedihkan bahwa Anda menunjukkan sikap pada cinta yang ia pernah mengatakan, Anda merasa aku akan takut dengan mengancam Anda, setelah datang di rumah ini, akan saya meninggalkan begitu mudah, betapa bodohnya kamu. Aku tidak akan pergi ke mana pun, negara Adi adalah seperti itu, bahwa Raman tidak akan membuat dia pergi dan bukan aku, Adi ingin ibu dan ayahnya, tidak Ishita aunty. Shagun mengatakan Raman tahu ini dengan baik, Raman dapat melakukan apa saja untuk menjaga Adi dengan dia. 

Jika Anda mencoba untuk membuat Raman terhadap saya, saya akan mengambil Adi dan meninggalkan, Adi merasa aman di keluarganya, dan ia bisa mendapatkan sehat lagi jika saya membawanya pergi, dan saya yakin Raman tidak akan seperti itu, dan Anda dapat 't melihat suami Anda sedih, aku benar? Saya yakin Anda akan berpikir tentang itu, perlu keberanian untuk menjadi buruk yang Anda tidak memiliki. Dia pergi. Ishita marah dan berlinang air mata. Raman mendapat surat dari sekolah Adi dan menunjukkan Ishita. 

Dia mengatakan nya dari guru olahraganya, Adi dipilih untuk kamp sepak bola, Adi akan gembira, saya akan menjawab Adi pasti akan datang, ia akan sangat senang. Ishita ingat kata-kata dan tangisan Shagun ini. Dia mengingatkan cinta Raman untuk Adi. Raman mengatakan saya akan memberitahu Adi untuk mempersiapkan. Dia mengatakan Raman tidak akan mampu menanggung, bagaimana saya bisa menyembunyikannya dari dia, saya tahu rencana Shagun, dia akan menggunakan Adi, tidak, saya tidak bisa membiarkan ini terjadi, saya harus berhenti Shagun pula, aku tidak bisa membiarkan Raman terluka.

Suraj dan Mihika berada di jalan dan berbicara tentang manajer bank baru Manisha Kochar. Suraj bilang aku tetap bertemu dengannya. Ashok bertanya mengapa aku harus pergi. Suraj mengatakan membuat kesan yang baik pada dirinya, tidak berpikir sesuatu yang salah dengan dirinya. Ashok mengatakan wanita tidak bisa mengatakan tidak untuk Ashok Khanna. Suraj mengatakan Anda lajang dan Anda seperti perempuan dengan anak-anak. Ashok mengatakan tidak mengejekku, aku akan menemuinya. Raman meminta Mihir untuk memenuhi gadis itu, dia baik dan dia membaca profil Anda. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 523
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 522