Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 521

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 521 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Romi berbicara kepada temannya dan marah mendapatkan undangan pernikahannya. Temannya bertanya perencanaan nya tentang pernikahan, sebagian besar teman-teman mereka sudah menikah dan memiliki anak-anak juga. Romi mengatakan saya tidak ingin menikah. Temannya mengatakan hidup harus memiliki kedamaian. Romi bertanya mengapa kita tidak bisa mendapatkan ketenangan tanpa anak-anak. Temannya mengatakan harus ada beberapa dukungan untuk usia tua, dan meminta dia untuk datang untuk pernikahannya. Temannya daun. Romi mengatakan akan kesulitan semua orang tahu saya tidak bisa menjadi ayah, semua orang memanggil saya tidak berguna sekarang, mereka akan mengejek saya di ini juga, saya m masih muda, Sarika hamil, saya akan bertanya, di mana akan dia pergi dengan bayi, aku akan menikahinya, saya akan mendapatkan seorang anak dan menutup mulut semua orang.

Raman membawa Ishita ke sebuah kedai kopi. Dia bertanya mengapa begitu kosong, dulu penuh dan meminta manajer yang ada setiap kesempatan khusus. Dia mengatakan untuk Anda, kita semua siap melayani Anda. Dia terkejut dan bertanya Raman dia buku itu seluruhnya. Dia mengatakan tetap bahagia kadang-kadang. Dia mengatakan kita bertemu di sini tiga kali. Dia mengatakan Anda menjawab ya untuk menikah di sini. Dia mengatakan hanya untuk Ruhi. Mereka harus bicara. Dia berpikir yang begitu romantis, apakah dia ingin mengatakan apa yang dia tidak mengatakan. Dia pikir dia benar-benar ingin mengatakan. Dia bilang aku ingin mengatakan sesuatu, sebenarnya aku ingin mengatakan sejak lama. Dia mendapat panggilan dan dia mengatakan membuangnya. Dia berbicara ke Mihir dan mengatakan bahwa pertemuan dibatalkan, baik, Aku m datang.

Dia bertanya apakah dia harus pergi. Dia bilang aku punya klien imp, jika dia pergi, itu akan menjadi kerugian. Dia meminta dia untuk pergi, seperti yang selalu menunggunya. Dia mengatakan memungkinkan agar choc panas. Dia mengatakan untuk Adi. Dia meminta dia untuk datang. Dia bilang aku akan pergi dengan becak. Dia pergi. Dia tersenyum. Yeh hai Mohabbatein ............ ..plays 
Romi terkejut mengetahui bahwa Sarika mengundurkan diri. Dokter mengatakan dia mengundurkan diri kemarin mengatakan beberapa masalah keluarga. Romi bertanya bagaimana Anda dapat membiarkan dia pergi dan marah. Dokter bertanya mengapa dia khawatir. Romi mengatakan dia hamil dengan anak saya, dia adalah mantan GF dan harapan terakhir saya. 

Shagun meminta Ruhi untuk datang. Ruhi duduk dan mengatakan kakinya yang paining, mengangkat saya. Shagun kata bangun. Ruhi kata Ishi Maa akan pernah mengatakan tidak. Shagun bertanya apakah Ishi Maa mengajar ini, bahkan aku m lelah, tidak berperilaku seperti ini, bangun, saya memiliki banyak hal di tangan saya. Anak laki-laki pengiriman meminta dia untuk mengambil item.
Shagun meminta dia untuk menjatuhkannya di flat. Dia meminta biaya 1000rs pengiriman. Dia bertanya apa omong kosong, yang lain saya akan mengembalikan semua barang dia memberikan tas belanja hher dan mengambil Ruhi. Dia mengangkat dan mengatakan Anda yang berat.

Shagun mengatakan dia lelah dan membawa pulang. Ruhi panggilan Ishi Maa. Shagun meminta dia untuk berterima kasih. Ruhi meminta dia untuk menyegarkan diri sebagai wajahnya terlihat kotor. Shagun mengatakan Anda membuat olok saya, apakah Ishita mengajar ini. Ruhi mengatakan saya belajar hal-hal yang baik dari Ishi Maa dan hal-hal buruk dari Anda. Dia berpendapat dengan Shagun. Shagun marah dan mengatakan saya telah terus Anda dalam rahim saya selama 9 bulan. Ruhi mengatakan maka Anda meninggalkan saya selama 6 tahun, dan mengatakan Dadi mengatakan Yashoda Maa Krishna baik daripada ibu yang sebenarnya, dan maa Ishi saya adalah saya Yashoda Maa.

Ruhi mengatakan tidak ada yang bisa mencintaiku lebih dari Ishita, Anda dengan saya untuk motif egois Anda. Shagun mengatakan melihat bagaimana saya menendang dia keluar. Ruhi mengatakan ini bukan rumah Anda, ini adalah rumah saya Ishi maa, aku akan melihat bagaimana Anda menendang keluar. Shagun bilang aku tidak percaya ini dan mengangkat tangan untuk menampar Ruhi. Ishita memegang tangannya dan menunjukkan wajah marah padanya. Dia meminta Ruhi untuk masuk ke dalam. Ruhi daun. Ishita mengatakan Anda menampar putri saya ....

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 522
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 521