Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 520

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 520 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita datang ke kamar, sementara Raman bekerja. Dia mengatakan dia telah datang untuk tahu itu. Dia bertanya apa yang dia katakan. Dia mengatakan yang Anda sembunyikan dari saya, saya telah bertemu dengannya. Dia bertanya siapa. FB menunjukkan Ishita melihat Subramanyam, dan mengatakan Raman mengatakan ia pergi Hyd, bagaimana dia di Delhi. Dia bilang aku akan bergeser ke Chennai, saya tidak bisa mentransfer. Dia meminta Anda ingin transfer. Dia mengatakan tidak ada, Raman ditransfer saya untuk Chennai karena saya memiliki keluarga saya di sana. Saya datang untuk memberikan file ini, Anda memberinya sekarang. Ishita bertanya Raman kenapa dia memindahkan dia. 

Raman mengatakan Subramanyam tetap sehat dan saya pikir dia akan merasa lebih baik untuk tinggal dengan keluarga. Dia mengatakan tidak menyembunyikan, saya memiliki masalah dengan kebohongan Anda, Anda memberinya mentransfer atau apakah Anda membuat tempat untuk Appa, Anda tahu Appa tidak akan membantu kisah bahkan jika ia membutuhkan uang, saya sedang merasa buruk mengetahui hal ini, karena saya tidak mengerti ini. Dia telah berkorban banyak, ia mengenakan kemeja tua di pongal. Ishita kata Appa akan mengatakan kepada saya, saya tidak melihat rasa sakitnya menjadi putrinya, kenapa kau tidak memberitahu saya. Raman mengatakan Appa tidak meminta uang dari siapa pun dalam hidupnya. 

Dia bilang aku akan melakukan sesuatu. Dia mengatakan Appa memiliki harga diri. Dia mengatakan Anda tidak memberitahu saya. Dia mengatakan dia tidak memberitahu demi dirinya, dan meminta dia untuk tidak memberitahu siapa pun, yang lain ia akan memberikan rekening rumah untuk Appa dan Appa nya akan melihat berapa banyak dia menghabiskan. Dia mengatakan tidak memberikan rekening rumah kepadanya. Dia meminta whats masalah. Dia mengatakan yang canggung. Dia mengatakan memberitahu saya, jangan malu-malu. Dia bilang aku tidak berpikir saya harus merasa ini, sebenarnya Ruhi pergi untuk berbelanja dengan Shagun dan membatalkan latihan, saya m merasa tidak aman, tidak tahu. 

Dia saks mengapa dia membiarkan dia pergi. Dia mengatakan bagaimana saya bisa, dia ingin pergi. Dia tertawa dan mengatakan Ruhi telah pergi pada saya, Anda tidak tahu Ruhi, dia adalah putriku, dia pergi untuk mengajarkan pelajaran untuk Shagun, Anda padanya Ishi Maa, kau tidak kenal dia. Ishita tersenyum. Shagun mengatakan begitu banyak belanja Ruhi dan lelah. Pria itu mengatakan saya akan mendapatkan sisa hal yang disampaikan, tidak dapat menyimpan lebih di dalam mobil. Dia mengucapkan terima kasih dan mereka meninggalkan. Raman mengatakan saya suka belanja. Shagun mengatakan Anda pergi pada saya di hal ini. Ruhi terima kasih dan mengatakan Ishita akan menyukainya, apa yang saya beli untuknya.

Shagun mengatakan kita akan memiliki makanan Italia. Ruhi bilang aku menyukainya dibuat oleh Ishita, dia membuatnya untuk saya dan Papa. Dia pikir saya menghabiskan uang belanja dan dia berbicara tentang Jshita. Raman mengatakan kita merasa tidak aman untuk orang yang kita khawatir, Anda menyukai Ruhi banyak, bukan kebiasaan buruk. kadang-kadang saya m cemburu katanya, aku tidak tahu Anda peduli untuk Ruhi lebih atau bagi saya. Dia mengucapkan terima kasih dan tersenyum. Dia bertanya mengapa. Dia mengatakan untuk membantu Appa, dan untuk membuatnya menyadari bahwa Ruhi adalah dunia saya. Dia mengatakan terima kasih karena cemburu, itu berarti aku m berharga. Dia mengatakan baik-baik saja, Anda mengejekku yang cocok untuk anda, segala sesuatu sebagai beberapa tempat yang tepat dan waktu untuk SSAID.

Dia mengatakan tidak bertanya sekarang, memberikan tangan Anda. Yeh hai Mohabbatein ............ .plays ............... Dia memegang tangannya dan mereka tersenyum. Dia mengatakan Anda telah datang diam-diam tanpa pertanyaan, di mana pun saya membawa Anda. Ruhi kata berhenti, dan menunjukkan taman. Shagun bilang aku m benar-benar lelah. Ruhi mengatakan kita harus berlatih berjalan. Shagun mengatakan hari olahraga setelah 3 hari. Ruhi mengatakan untuk Adi, saya adalah besok. Shagun bilang aku punya sakit kaki, adalah Ishi Maa ada di sini, dia akan membuat saya berlatih. Shagun bilang aku akan mengeluh Ishitam apakah dia mengajarkan ini. Ruhi mengatakan tidak, baik-baik saja, mari kita pulang.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 521
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 520