Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 519

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 519 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Adi berbicara kepada Ruhi dan mengatakan ibu mendapat setelan track dan sepatu olahraga untuk saya. Dia bilang aku sudah punya. Dia mengatakan aku bermerek. Dia bertanya apakah dia gagal maka .... Jangan gugup. Dia bilang aku tidak m. Dia mengatakan jika Anda berada di sisi Shagun ini, Anda akan tahu Anda akan menang. Ruhi datang ke Shagun dan mengatakan wow, Anda punya hal-hal besar baginya dan suka sepatu. Dia bilang aku akan mendapatkan sepatu yang sama untuk Anda, ceritakan apa pun yang Anda inginkan. Dia mengatakan mari kita pergi untuk belanja, mengambil apa pun yang Anda inginkan. 

Shagun mengatakan saya berharap Ishita juga berkinerja baik. Ruhi mengatakan mari kita pergi fro belanja besok dan daun. Adi mengatakan Ruhi berbicara kepada Anda hari ini dan dia akan besok dengan Anda, dia akan memahami Anda ibu kandungnya. Shagun mengatakan melihat Ishita, Ruhi akan bersama saya segera. Dia tersenyum. Ishita meminta Romi apa yang harus kita miliki, karena dia tidak melakukan lari, dia mendapat kram. Romi memberikan tips dan mengatakan ia akan menang. Ibu Bhalla mengatakan dia mendapat damai ketika anak-anak yang baik. Dia berbicara dengan Raman dan mengatakan tidak akan ada sesuatu yang baik tanpa anak-anak. 

Romi mengatakan meninggalkan semua hal-hal lama ini, orang asing tidak punya anak, tidak mereka tetap bahagia. Ishita mengatakan tidak, manusia harus memiliki anak setelah beberapa usia, mereka ingin memiliki anak-anak karena mereka kebahagiaan. Raman mengatakan anak-anak keluarga lengkap. Romi merasa sedih. Ishita meminta Rinki datang untuk latihan. Raman bertanya akan dia berjalan di saree. Mereka tertawa. Ibu Bhalla mengatakan dia menggodaku bukan motivasi. Ibu Bhalla mengatakan dia akan memberikan susu badam dan mereka tertawa. Raman ejekan Romi bercanda dan mereka semua tertawa. 

Shagun melihat Ishita tersenyum, dan berpikir tertawa hari ini, mungkin Anda tidak akan mendapatkan waktu dari menangis. Raman datang ke Ishita dan melihat dirinya di track suit. Dia mengatakan yang ketat dan dia pergi untuk mengubah. Dia bilang aku bercanda, saya akan datang, jika ada mata Anda, saya harus mengalahkan dia. Dia bilang aku tidak ingin menarik perhatian orang. Dia mengatakan semua yang terbaik dan dia pergi. Shagun mengatakan Adi bahwa ia akan menurunkannya. Ishita datang kepada mereka dan melihat Shagun membuat Ruhi siap.

Ishita meminta Ruhi datang untuk latihan. Ruhi mengatakan dia akan untuk berbelanja dengan Shagun. Ishita mengatakan dia membatalkan semua janji nya. Ruhi meminta dia untuk berlatih sendiri, dan Shagun mengatakan hal yang sama. Ruhi memegang tangan Shagun dan pergi. Ishita menangis. Ruhi bilang aku minta maaf, Ishi Maa saya akan membuktikan bahwa Anda adalah ibu kandung saya. Ishita menangis dan mengatakan sekarang Shagun mengisi telinga Ruhi, aku tahu 

Shagun memiliki beberapa rencana setelah apa yang dia lakukan. Dia mengatakan mengapa Ruhi, saya hanya berharap Ruhi seharusnya tidak perangkap dalam rencananya. Dia bilang dia akan mengawasi Shagun, dan dia tidak harus mengisi telinga Ruhi ini. Dia menyebut klinik dan mengatakan dia akan datang, membuat semua janji siap. Raman meminta dia bagaimana dia kembali begitu cepat, adalah segalanya baik-baik saja. Dia bilang aku punya kasus darurat di klinik dan saya harus pergi. Ishita datang ke sana dan melihat ... ..

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 520
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 519