Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 514

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 514 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun membawa Adi untuk tato, dan meminta gadis itu untuk berhati-hati karena ia anak. Dia mengatakan dia berpikir untuk memiliki tato wanita mengatakan ya, semua orang membuat hari-hari ini, sebagai inisial pasangan dll Shagun setuju dan melihat desain. The Bhallas bicara dan tertawa. Raman meminta Ishita untuk mendapatkan kue pan untuk Adi. Ruhi mengatakan ishi membuat kue pan baik. Raman bercanda dan dia tersenyum. Shagun mengatakan dia akan membuat sarapan untuk Adi, karena dia mungkin sudah terlambat untuk klinik. Ishita bilang aku sedang tidak larut, tetapi Anda dapat membuatnya. 

Shagun bilang aku hanya mengatakan. Ishita mengatakan Anda dapat membuat, karena saya juga ingin Anda untuk mandi cinta pada anak Anda. Shagun memamerkan tato nya infront dari dirinya, dan menunjukkan nya R. Ishita melihat R dan heart.Shagun berpikir yang baru saja dimulai. Ishita marah dan bertindak tenang. Dia bertanya apakah dia membuat tato baru, yang benar-benar baik, kau tidak menunjukkan kepada semua orang, tato yang dibuat untuk menampilkan semua, dan memanggil Raman dan semua orang untuk melihat perkembangan baru di rumah. 

Dia menunjukkan tangannya untuk semua orang, R tato dengan hati. Dia meminta Raman untuk melihat dan tanda-tanda untuk Simmi. Simmi mengatakan Ruhi Aku akan menjatuhkan Anda ke sekolah dan mereka pergi. Raman dan Mrs. Bhalla meminta Shagun mengapa dia membuat R tato. Shagun mengatakan tidak R untuk Raman, tetapi R untuk Ruhi. Raman bertanya mengapa dia membuatnya. Shagun bilang aku membuatnya di Austraila, menggila di sana, aku merindukannya, apa yang salah jika saya berhasil. Raman ingat di FB saat Raman menyarankan nama Ruhi, sesuai dengan Raman selama kehamilannya. 

Dia meminta dia untuk memiliki tato R, R untuk Raman dan Ruhi. Dia tidak mendengarkan dia waktu itu. Ia mengingatkan dia bahwa dia mengatakan dia dan dia berkata yang menyakitkan, sekarang apa yang terjadi. Ishita mengatakan meninggalkannya, dia mungkin memiliki cinta untuk Ruhi sekarang, orang berubah dengan waktu, bahkan Chagun berubah. Shagun menangis dan mengatakan Anda begitu berarti. Dia pergi. Ibu Bhalla mengatakan dia drama queen, saya mendapat dia dari rumah Mihir ini demi Adi. Mereka pergi. 

Ishita mengatakan Shagun tidak memikirkan Ruhi pernah, dan sekarang membuat tato untuk dia, aneh, perubahan begitu banyak, saya harus berhati-hati. Ibu Bhalla mengatakan Chadda untuk memperbaiki bangunan begitu mereka ingin kembali. Chadda bilang aku bisa membuatnya, tapi kami tidak mendapatkan uang dari Iyers. Amma mengatakan kita dibayar dengan benar. Appa bilang aku akan memberikan dan bertanya tentang membangun biaya tambahan. Raman mengatakan Chadda tidak akan mengambil banyak dari kami. 

Appa mengatakan kami akan memberikan minggu depan. Semua orang memintanya untuk memberikan setiap hari itu sendiri. Appa mengatakan buku cek saya berakhir, saya diterapkan dan saya akan memberikan ketika datang. Raman bilang aku akan membayar. Appa mengatakan tidak, saya akan membayar itu, yang lain saya akan memberikan uang tunai. Appa mengatakan semua pembicaraan, aku akan pergi perbankan. 

Pammi mengatakan Amma bahwa dia merindukan pihak kitty, dan Raman melakukan pengaturan yang baik untuk mereka, ketika Chadda meminta uang, Raman siap untuk membayar begitu cepat. Ishita berpikir dia perlu berterima kasih Raman di wway nya. perut Ashok marah. Suraj datang untuk berbicara. Ashok mengatakan memberi saya beberapa obat-obatan. Suraj bertanya mengapa masih sama. Ashok mengatakan saya tidak tahu apa yang dia dicampur dalam sambar. Suraj mengatakan Mihika pintar. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 515
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 514