Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 513

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 513 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita ingat kata-kata Kinner dan mengatakan tidak, Shagun saya ingat dengan baik, ketika saya bertemu Raman, saya hanya mengatakan kepadanya bahwa Kinner mengelilingi saya, saya tidak mengatakan mereka meminta nek kelahiran anak ini, bagaimana Shagun tahu mereka meminta Nek, adalah game ini siapa pun Ruhi mendengar ini. Ishita mengatakan adalah seseorang yang mencoba untuk memisahkan saya dan Raman. Dia ingat kata-kata Raman. Dia mengatakan Adi adalah seorang anak, ia mendapat emosional tentang Shagun, tidak Shagun .... Apa yang dia pikirkan, dia tidak berpikir jika saya bisa bertarung dengan kata dan membawanya pulang, untuk keluarga, 

Ruhi dan demi Raman, aku bisa melakukan yang sebaliknya juga, dia berpikir aku m tidak bersalah, dia akan melakukan apa saja dan saya akan menanggung, tidak, aku m tidak seperti ini, Shagun menggunakan Adi, dia bertujuan saya. Dia mengatakan Shagun, saya tidak akan membiarkan ini terjadi, Anda harus menghadapi saya sekarang, ini tidak mudah. Dia ternyata iklan melihat Ruhi. Dia bertanya apa yang dia lakukan di sini. Ruhi tersenyum. Ishita meminta dia untuk mendapatkan menyegarkan diri, dan dia akan mendapatkan makanan. Ruhi pergi ke Adi dan bertanya mengapa dia melakukan hal ini. 

Adi bertanya apa. Ruhi menghadapkan dia tentang headphone, ia telah terjebak Ishita dan mendapat kinners setelah dia berhenti Ishita, dan membuat Shagun melakukan puja dengan Papa. Adi mengatakan ya, Ishita buruk. Ruhi mengatakan Shagun adalah pembohong. Mereka berdebat tentang Ishi Maa dan Shagun. Ruhi mengatakan Shagun meninggalkan saya, dan Ishi Maa datang dalam hidup saya dan diajarkan Papa mencintai saya, dia adalah yang terbaik. Adi mengatakan ibu Shagun saya adalah yang terbaik. Mereka saling menantang. Ruhi bilang aku akan membuktikan saya Ishi Maa yang terbaik. Adi mengatakan Anda akan mengerti satu hari itu Ishita buruk dan Shagun adalah yang terbaik.

Raman dan Ishita bicara di kamar mereka, dan tertawa pada lelucon dengan bahasa Inggris yang tidak tepat. Dia bercanda tentang bahasa Inggris yang buruk Shagun dan dia mengatakan sangat buruk, tidak bercanda pada istri mantan. Dia mengatakan tidak ada topik untuk berbicara dengannya, hanya fashion dan pergi di sini dan di sana, yang berbeda dengan Anda, yang baik untuk berbicara dengan Anda. Dia tersenyum. Dia datang kepadanya dan mengatakan hari ini Anda membuat olok-nya, dan Anda digunakan untuk mencintainya banyak sebelum. 

Dia mengatakan pria memiliki masalah, mereka seperti orang-orang dengan kecantikan, mol nya telah tertipu saya dan saya tidak melihat dia tidak punya hati. Dia bilang aku punya pikiran dan hati keduanya. Dia bercanda dan mereka berjuang melempar bantal. Shagun mendengar mereka dan mengatakan sekarang ini bagaimana mol ini dan hati (Til dan Dil) akan menipu Anda berdua. Adi berbicara kepada temannya dan melihat tatonya. Dia mengatakan Shagun bahwa ia ingin memiliki tato, seperti Rohan juga melakukannya, sejuk. 

Dia menolak mengatakan yang menyakitkan. Raman datang dan juga menolak mengatakan ia kecil, yang menyakitkan, aku tidak bisa membiarkan Anda. Dia mendapat panggilan dan mengatakan Shagun ada tato untuk dia, dan daun. Adi meminta Shagun untuk membuat keinginannya benar, tidak ada yang mencintai dia. Shagun mengatakan baik-baik saja, aku akan mendapatkan tato. Adi memeluk dan mengatakan Anda adalah yang terbaik. Dia meminta dia untuk bersiap-siap. Dia pergi. Dia berpikir Ishita telah menunjukkan hak nya di Raman, dan kali ini saya akan menunjukkan bahwa saya memiliki hak pada dirinya, seperti yang saya m masa lalunya dan shock Ishita.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 514
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 513