Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 509

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 509 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun meminta Adi untuk bermain sesuatu yang menarik, seperti berburu harta karun sebagai yang Lohri jadi item, kami akan menyembunyikannya. Mereka menyukai ide itu dan meninggalkan. Ishita datang dan mereka semua memujinya. Ishita mengucapkan terima kasih. Rinki mengatakan wajah Ishita ini sudah berubah merah, Raman hilang, apakah ada rencana khusus. Mrs Bhalla mengatakan tidak menggoda bahu saya. Rinki meminta dia untuk tidak mengambil Lohri item, karena mereka bermain berburu harta karun.

Adi mengatakan Shagun bahwa ia mendengar Rinki mengatakan Raman dan Ishita akan melakukan puja, tetapi Anda digunakan untuk melakukan selalu. Dia bilang ya, ini tidak bisa terjadi sekarang. Dia meminta dia untuk berjanji bahwa dia akan melakukan puja. Dia berjanji. Dia bilang dia akan menyembunyikan paket jagung dan dia harus membantu mereka, ia akan mengunci Ishita dan dia akan melakukan puja dengan Raman. Dia mengatakan tidak perlu melakukan hal ini. Dia bilang aku tidak bisa melihat Anda sedih. Dia bilang aku mencintaimu. Dia bilang aku mencintaimu. Dia mengatakan tidak ada yang harus tahu ini Dia pergi ke teman-temannya. Dia mengatakan Anda adalah orang yang akan membuat saya mendapatkan hak saya. 

Rinki memainkan berburu harta karun, sementara Shagun menyembunyikan paket jagung di rumah pompa. Anak-anak bermain dan mendapatkan barang-barang disimpan di rumah. Rinki mengatakan item, dan bertanya di mana paket popcorn. Raman meminta mereka untuk datang. Rinki mengatakan kami tidak mendapatkan paket popcorn. Raman meminta Adi untuk datang dan bertanya tentang Ishita. Rinki mengatakan dia pergi. The Bhallas tari. Ishita tersenyum dan pelukan Pammi, dan Mihir, menyambut para tamu. Ibu Bhalla dan Pammi bicara. Pammi bertanya tentang Adi. Ibu Bhalla mengatakan dia dengan teman-teman. 

Pammi mengatakan memanggilnya untuk puja, kami menikmati banyak di Lohri lalu. Appa dan Amma datang ke sana, dan mereka menyambut Amma dan membawanya menari. Mr Bhalla berbicara kepada Chadda tentang uang yang diberikan kepada masyarakat dan Appa akan tegang. Dia bilang aku m hanya lelah. Dia bilang dia ingin bertanya tentang cek, dia mengirimkannya. Mr Bhalla mengatakan saya juga telah diberikan itu. Chadda membawanya menari. Raman mengatakan Romi bahwa ia akan melihat Ishita dan datang. Adi bertanya di mana dia akan. Raman mengatakan I m menemukan seseorang, aku akan datang. 

Adi mengambil Raman. mata Raman mencari Ishita. Ishita berbicara kepada pelayan dan Simmi tentang jagung hilang, dan mengatakan dia akan merasa seperti anak-anak telah melakukannya. Shagun mengatakan ya, anak-anak bermain. Simmi mengatakan kita akan mendapatkan paket baru meminta Romi untuk membawa. Ishita mengatakan tidak, ia bekerja sejak pagi, kita tidak akan mengganggu dia, aku akan melihatnya.

Ishita mengatakan Vandu tentang mendapatkan popcorns dan pergi. Mihika berbalik dan melihat Mihir. Dia daun melihatnya. Vandu mengatakan mari kita pergi ke Amma dan Appa. Adi menunjukkan seperti membantu Ishita dan mengatakan popcorns berada di pumphouse, penjaga menyimpannya. Dia bilang aku membutuhkannya, aku akan mendapatkannya. Dia meminta akan saya bantu. Dia mengatakan tidak, Anda menikmati, saya akan mendapatkannya. Dia pergi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 510
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 509