Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 504

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 504 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengatakan dengan Anda, berhenti membahas ini sekarang, aku tahu kau dan Adi mencoba untuk tetap bahagia, tapi nasib saya buruk bahwa sesuatu terjadi, Adi ingin Anda untuk meminta maaf kepada Shagun, yang lain dia tidak akan pulang, kenapa kau mengatakan apa-apa untuk Shagun. Dia bilang aku tidak mengatakan apa-apa. Dia mengatakan meninggalkannya, apa kebutuhan, bisnis Anda keberatan, saya menjelaskan Adi dia salah, tapi dia adalah seorang anak, saya hanya tahu ia bersama saya setelah bertahun-tahun, mengapa kau mengganggunya.

Dia mengatakan anak saya jauh dari saya karena sifat manis atas Anda. Dia mengatakan yang karena aku dan teriakan. Appa khawatir untuk biaya. Dia mengatakan Chadda dan mengatakan saya minta maaf mengganggu Anda di malam hari, dan bertanya tentang 2 lakhs deposito dalam masyarakat, saya memberi cek, tapi bagaimana saya bisa mendapatkan jumlah tersebut lagi. Chadda mengatakan insiden kebakaran rusak banyak, dan harga telah meningkat untuk segala sesuatu, semua orang membayar. Appa mengatakan baik-baik saja, aku akan mengatur uang. Appa mengatakan bahkan jika saya melanggar FD, bagaimana saya akan mendapatkan 2 lakh. 

Amma datang dan meminta dia masih bekerja, tidak merasa mengantuk. Appa menutup file, dan mengatakan apa-apa, aku hanya memeriksa. Dia mengatakan baik-baik saja, aku berpikir, Anda membeli kemeja untuk anak dalam hukum dan sarees untuk anak perempuan, dan Pongal pertama untuk Ishita dan Mihika, akan kita beli rantai emas bagi mereka. kekhawatiran Appa. Dia mengatakan Anda dapat mematahkan FD. Dia pikir dia telah melanggar FD sebelumnya. Amma mengatakan kehidupan kita selesai, tugas selesai dan apa pun yang ada untuk putri kami. Dia bilang aku akan tidur dan harus bangun pagi-pagi besok. 

Appa berpikir dan menangis. Dia mengatakan bagaimana saya bisa mengatur semua ini, saya tidak bisa mengatakan padanya lagi dia akan khawatir. Appa datang ke kamarnya dan melihat Amma tidur. Dia mematikan lampu yang masih dalam khawatir. Dia melihat sebuah cincin emas, dan ingat Ishita menolak untuk mengambil sebelum, mengatakan yang cincin pernikahan Anda. Dia pikir Ishita benar, ini adalah cincin pernikahan saya, saya akan menjual ini dan membeli kebahagiaan, dan rantai untuk kedua anakku. Dia menangis dan memeluk cincin. 

Ibu Bhall menangis di Adi akan jauh dari dia lagi. Mr. Bhalla meminta dia untuk tidak menangis, dan ia akan berbicara dengan Raman. Dia mengatakan Adi tidak akan datang kembali, dia tidak akan datang jika Ishita tidak meminta maaf kepada Shagun. Dia mengatakan mengapa akan Ishita meminta maaf, dia bahu kami, dia mendapat Shagun dari sampah, kita tidak bisa setuju untuk Adi selalu, Shagun telah mengisi telinganya. Dia bilang ya, tapi kami kehilangan nya. Simmi mengatakan apa yang bisa kita lakukan. Mr. Bhalla meminta Simmi untuk mengurus ibu, dan ia akan berbicara dengan Raman. 

Raman berpikir whats terjadi, Adi kesal dengan Ishita dan Ishita kesal dengan saya, saya tahu Ishita tidak mengatakan apa-apa sengaja, apa yang harus saya lakukan sekarang. Mr Bhalla berbicara kepada Raman. Dia mengatakan cinta orang tua tidak bisa kurang untuk anak-anak, bahkan ibu Anda khawatir. Raman mengatakan Adi mengatakan Ishita dihina Shagun, dan sampai Ishita meminta maaf, dia akan datang, bagaimana saya bisa meminta Ishita. Mr Bhalla mengatakan saya mengerti, beberapa hal harus diserahkan kepada waktu. Raman mengatakan yang Lohri besok, dan anak-anak harus there.

Mr. Bhalla mengingatkan Lohri terakhir, sebuah keajaiban terjadi, Anda punya Ishita, dan saya yakin Tuhan akan memberi kita lebih banyak kebahagiaan saat ini, jangan khawatir, pergi dan tidur. Dia pergi. Raman ingat kata-kata Adi. Ishita ingat kata-kata dan tangisan Raman. Dia mengatakan apakah ia benar-benar merasa aku harus Adi pergi dari dia. Raman tangisan berpikir tentang bagaimana Ishita didukung Adi dan merawat Shagun. Dia ingat pengorbanan nya. Dia berpikir tentang saat-saat bahagia dengan Adi dan masuk ke dilema apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan Adi kembali.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 505
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 504