Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 503

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 503 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Adi mengatakan Raman yang bibi ishita memiliki masalah. Raman mengatakan Adi, ini ... .. Adi mengatakan tidak bisa Anda lihat, dia tidak bertindak untuk melihat infront baik dari Anda. Raman mengatakan dia tidak berpikir yang salah untuk Anda dan Shagun. Adi meminta dia untuk pergi ke istrinya, dan dia tidak tahan siapa pun menghina ibunya. Raman mengatakan dia mencintai Anda banyak, Anda keliru, silakan datang ke rumah. Adi mengatakan dia tidak akan pergi dengan Shagun. 

Shagun meminta Raman untuk meninggalkan dan dia akan mengirim Adi kemudian. Raman mengatakan Shagun akan datang. Adi mengatakan tidak, sampai Ishita mengatakan maaf padanya, kita tidak akan datang. Mihir meminta Adi untuk berperilaku diri sendiri. Shagun bertindak manis dan meminta Adi untuk pergi dengan Raman. Adi mengatakan dia tidak akan pergi tanpa dia. Shagun mengatakan Adi marah, Anda pergi sekarang Raman. Mihir kata maaf Bhai. Shagun berpikir Adi Aku mencintaimu, Anda akan membuat saya mencapai tempatku. 

Ishita akan membawa saya kembali ke rumah itu, luar biasa. penjaga memberitahu Appa tentang bounce cek yang dia berikan kepada kepala masyarakat. Appa bilang aku akan berbicara ke bank. Appa berpikir bagaimana ini bisa terjadi, aku harus pergi Bank. Amma mengatakan Pongal pertama untuk Raman dan Ishita setelah pernikahan mereka, saya harus mengundang mereka, tapi bagaimana, Shagun akan menciptakan masalah lagi. Appa bilang aku seharusnya tidak mengatakan apa-apa padanya sekarang, dia akan khawatir. 

Amma suka hadiah. Dia mengatakan baju baru untuk Anda. Dia bilang aku punya banyak. Dia bilang dia telah menempatkan pesanan untuk itu. Dia mengatakan tidak, membatalkannya, saya tidak mau. Dia bilang aku punya tiga untuk anak kami tiga dalam undang-undang. Dia bertanya tiga? Dia mengatakan Raman, Bala dan Ashok. Dia mengatakan Mihika adalah putri kami dan dia yang pongal pertama setelah menikah. Dia bertanya yang mengundang mereka di sini. Vandu dan Bala mengundang Mihika dan Ashok untuk Pongal. Mihika bertanya apakah mereka meminta Appa dan Amma. 

Ashok mengatakan kita tidak bisa datang karena saya memiliki pertemuan imp. Appa mengatakan kita bisa terganggu dengan Mihika, tetapi tidak bisa melupakannya, sehingga Vandu mengatakan kepada saya. Amma kata Ashok di rumah ini dengan Raman, tidak pernah, dia musuh Raman ini. Amma mengatakan apa yang akan Soumya merasa jika kita mengesampingkan Mihika dan Ashok. Mihika mengatakan kita harus pergi Ashok, semua keluarga akan berada di sana, mereka akan merasa buruk jika saya tidak pergi. Dia membawanya jauh dan mengatakan jika Anda tidak datang, dapat saya katakan tentang anak saya dan Mihir ini.

Amma kata Ashok dan Raman di rumah yang sama .... Ashok setuju untuk datang. Bala berkat Ashok dan mereka meninggalkan. Mihika berkat Vandu saat ia memungkinkan baginya untuk merayakan Pongal dengan keluarga. Ishita bertanya Raman tentang Adi, ia membawanya atau tidak. Raman mengatakan dia tidak datang, dia kesal. Ishita mengatakan dengan siapa dia kesal. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 504
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 503