Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 502

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 502 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengatakan pembohong, dia bebas dan sekarang sibuk dengan panggilan saya. Dia berpikir untuk melakukan sesuatu dan tersenyum, mengatakan ia memiliki cara untuk mendinginkan kemarahannya. Vandu meminta Bala untuk mendapatkan es krim. Dia mengatakan dalam cuaca dingin ini, Anda dapat menangkap dingin. Dia berpendapat dan pertanyaan tentang cintanya. Dia mengatakan tidak, aku akan mendapatkannya. Dia mengatakan meninggalkannya. Dia bilang aku sedang bercanda. Mereka memiliki adegan manis. Dia pergi untuk mendapatkan es krim. 

Dia mendapat dingin dalam cuaca dan membeli es krim. Raman datang ke sana dan meminta Anda membeli untuk makan atau membuka toko Anda sendiri. Bala bertanya kenapa kau di sini. Raman mengatakan membagi-sama untuk saya, istri kita adalah bersaudara. Mereka memiliki laki-laki berbicara. Vandu panggilan Bala. Dia bilang aku sedang berangkat dari sini sekarang, saya m datang, aku mencintaimu juga. Raman meminta dia untuk pergi. Raman mengatakan paket satu mangga juga, Adi suka itu.

Ishita pulang dan panggilan untuk semua orang. Dia mengatakan di mana mereka pergi. Raman datang dan melihat dirinya. Dia pikir dia menelepon saya, dan tidak ada Halo melihat saya. Dia menyebut Neelu dan mengatakan dia mendapat es krim untuk semua orang. Ishita terus icecream. Dia mengatakan di mana Adi dan pergi ke kamar. Dia melihat barang-barang hilang, dan bahkan Shagun telah mengambil barang-barang miliknya. Neelu mengatakan Ishita bahwa semua orang pergi keluar. Raman bertanya Ishita tentang Adi, di mana dia. Dia bilang aku tidak tahu, saya datang dari kantor sekarang. Dia mengatakan anak saya hilang, apakah ini tugas Anda, Anda ingin menjadi Ishi Maa dan tidak bisa melihatnya.

Dia bertanya bagaimana dia bisa membiarkan ini terjadi, di mana anak-anak, apa yang salah dengan Anda. Dia bilang aku tidak ada di rumah. Dia mengatakan Anda harus tahu, Anda mengatakan kepada Adi pergi dengan ayah kemarin. Dia bilang aku tahu itu karena saya berada di rumah. Dia mengatakan menghentikannya, Anda ceroboh terhadap Adi, Shagun tidak mengambil panggilan, dia adalah anak saya, mendapatkan perawatan Anda dilakukan, dan tegur Neelu. Ishita mengatakan tidak mengatakan apa-apa untuk Neelu dan mengirimkan nya. Dia mengatakan ya, kesalahan Anda yang, apakah Anda bertengkar dengan Adi, Anda mengatakan sesuatu dan ia meninggalkan. Dia mengatakan Anda tidak tahu untuk menangani anak-anak. 

Dia meminta saya tidak tahu? Mereka berdebat. Ibu Bhalla pulang dan menangis, mengatakan Mihir telah mengambil Adi rumah, dan Adi mengatakan ia akan tinggal di mana ibunya tetap, aku pergi untuk dia, tetapi mereka menolak untuk datang. Simmi kata Adi menolak, aku merasa dia suka berada bersama kami. Ibu Bhalla mengatakan Lohri pertama dengan Adi dan saya ingin dia bersama kami. Raman mengatakan Adi akan datang kembali di rumah ini, aku akan pergi untuk mendapatkan dia. Ishita bilang aku akan datang. Raman mengatakan tidak, terima kasih, saya akan mendapatkan anak saya.

Raman meminta Mihir dia gila untuk mendapatkan Adi sini. Mihir bilang aku pergi untuk mengambil Shagun. Shagun mengatakan saya datang sendiri dan Adi tidak ingin tinggal tanpa saya, sampai kapan saya tinggal di sini dan Anda dapat datang untuk bertemu Adi sini. Raman mengatakan Anda tahu apa yang dokter katakan, Adi kebutuhan keluarga, Anda merusak segalanya. Dia mengatakan berpikir tentang Ishita, Anda melawan siang dan malam. Raman mengatakan Anda merasa Anda masih imp dalam hidup saya, Ishita mencintai Adi banyak dan mengurus dirinya. Dia tidak memiliki masalah apapun, Anda memiliki masalah. Adi mengatakan Ishita bibi memiliki masalah. Raman terlihat pada.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 503
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 502