Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 499

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 499 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun berbicara dengan ibunya dan memberikan semua pembaruan. Poornima mengatakan Mihir katanya bergeser Singapura, untuk melupakan rasa sakitnya, tapi aku tahu dia sangat baik, dia tidak bisa tinggal jauh dari orang yang dicintai. Shagun mengatakan jangan khawatir dan berakhir panggilan. Dia mengatakan Raman adalah memberinya promosi, maka mengapa Mihir akan ke Singapura. Ishita bersiap-siap dan Raman pujian nya. Mereka memiliki nok jhok manis. Shagun berhenti Raman dan bertanya mengapa Mihir berangkat ke Singapura, ketika Anda mempromosikan dirinya. Raman mengatakan Aku m tidak mengirimnya. 

Ishita mengatakan Mihir ingin pergi. Raman meminta Anda tahu itu. Dia bilang ya, dia datang untuk mengambil saran saya, dia ingin pergi dari keputusan Mihika ini. Raman mengatakan Aku m mempromosikan dia, dia tidak mengatakan ini. Dia mengatakan tidak. Dia bilang aku tidak akan membiarkan dia pergi ke sana dan tinggal sendirian, ia akan bekerja disini. Dia mengatakan dia berpikir tentang hatinya, ia rusak, ia mendapatkan kesempatan untuk pergi jauh dan mulai segar, Anda harus menghormati pendapatnya. 

Raman bilang aku kenal dia, saya akan memutuskan di mana dia pergi, dia akan tinggal di sini. Dia berpendapat dan mengatakan ia akan pergi ke mana ia ingin. Dia bertanya mengapa Mihir akan berjalan, ketika keluarganya di sini, pernikahan yang Anda kakaknya, ia tidak akan berjalan. Dia mengatakan bahkan Anda telah menjalankan Raman, meninggalkan Ruhi dan keluarga untuk menjauh dari kenangan. Raman mengatakan ya, saya telah dijalankan sebagai hatiku rusak, saya ditipu, Shagun itu dengan orang lain dan aku tidak mampu untuk menanggungnya. 

Saya gelisah dan rasa sakit saya mendapat kurang ketika Anda datang dalam hidup saya, saya pergi ke Mumbai untuk membuat karir saya baik. Saya sedang melakukan ini untuk Mihir. Dia berpendapat. Dia bilang aku ingin dia bertemu Ashok dan Mihika, dan Ashok harus melihat Mihir sukses. Dia mengatakan Anda ingin ini. Shagun tersenyum melihat mereka berdebat. Dia meminta mereka untuk tidak melawan. Ishita mengatakan kita berbicara, tidak melawan. Shagun kata Raman memiliki kebiasaan berteriak, jika anak-anak melihat ini, mereka akan merasa Anda berdua memiliki masalah. Raman dan Ishita memintanya untuk keberatan usahanya. 

Shagun mengatakan baik-baik saja, biarkan Adi melihat bagaimana berteriak ayahnya. Raman mengatakan Adi adalah di rumah, kenapa kau berdebat, Adi akan melihat saya seperti ini. Ishita mengatakan Adi tidak di rumah, ia turun dengan ayah, Aku m tidak menipu untuk melawan sebelum anak-anak, pergi sendiri, saya tidak akan datang. Dia bilang Anda tidak bisa benar sepanjang waktu. Dia bilang aku m benar kali ini. Dia mengatakan Mihir tidak akan pergi ke mana pun. Dia pergi ke kamarnya. Shagun tersenyum. Ishita marah dan Shagun datang padanya.

Shagun meminta maaf padanya dan mengatakan ibu bercerita tentang Mihir, aku khawatir, karena ia adalah adik saya dan saya tidak ingin dia pergi. Ishita mengatakan memungkinkan mengakhiri topik ini. Shagun mengatakan Raman tidak peduli siapa pun marah, ia harus membuktikan dia benar. Ishita mengatakan saya tahu suami saya sangat baik, yang dengan siapa Anda tinggal adalah orang lain, dan Bhalla Raman ini orang lain, Raman telah berubah dengan waktu, kita tidak melawan, pemikiran kita berbeda, aku tahu kebiasaan baik, dan aku punya kebiasaan kebiasaan. Shagun mengatakan saya memberikan tip. Aku kenal dia sejak bertahun-tahun, saya berbagi. Ishita mengatakan terima kasih.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 500
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 499