Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 496

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 496 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi mengatakan tetapi Anda ibuku, yang adalah Raman kemudian, Anda atau Shagun ?? Semua ibu dan ayah tinggal bersama-sama, Papa tidak bisa dengan dua ibu, Adi mengatakan Papa akan memilih salah satu, yang akan dia pilih. Mereka menangis. Ishita memeluk. Dia mengatakan Adi dalam kemarahan dan kita seharusnya tidak peduli kata-katanya, dan Anda ingat satu hal, seumur hidup, bahwa Papa Anda mencintai Anda banyak, saya juga mencintaimu, dan kami tiga tidak akan pernah pergi. Dia berjanji dia dan mengirim dia. Amma datang dan telah mendengar semuanya. Ishita bilang aku tahu Amma. 

Amma menangis dan bertanya sampai kapan ini akan bekerja, Ruhi benar. Ishita mengatakan Ruhi adalah anak-anak, dan Adi adalah dalam situasi yang buruk, dia cinta dengan keluarga setelah banyak masalah, yang tangguh. Amma bertanya tentang dia, dia tidak bisa menangani hal ini, ini akan menjadi kerugian Anda, Raman harus memahami perbedaan antara istri dan ibu anak-anaknya '. Dia mengatakan Anda mungkin merasa saya sedang mengatakan banyak, namun keputusan ini salah, Anda tidak mengerti, Anda membawa Shagun sebelum masalah besar juga, itu, Anda sangat baik, dan kebaikan Anda akan berakhir hubungan Anda. 

Ishita meminta apakah Anda merasa saya m bodoh, Anda merasa saya tidak bisa melihat pertanyaan di mata lain, saya bisa melihat semuanya. Dia menutup pintu dan mengatakan aku bisa melihat mereka semua merasa saya sedang menunjukkan kebesaran saya, karena saya telah dibawa pulang sautan saya, apa yang akan saya lakukan pada waktu itu, saya melihat Adi menangis di jalan, dia anak Raman, apa yang akan saya katakan dia, tinggal di sini di tempat sampah dengan ibu Anda, atau hanya Anda datang dengan kami dan meninggalkan ibu di sini. Jika ada ibu tiri berperilaku baik, mereka merasa aku m salah, Aku m hanya menjadi manusia.

Ishita mengatakan dia tidak bisa melihat anak-anak sakit, dan Apakah selalu tersedia untuk pengobatan mereka, jika saya tidak bisa melihat orang asing sakit, bagaimana saya bisa melihat rasa sakit anak-anak Raman, aku tahu Adi tidak menghormati saya, ia memiliki kemarahan masalah, perilaku buruk, tapi asuhan buruk, yang tidak kesalahannya, jika Shagun yang memberinya nilai-nilai buruk, mengapa kita harus memberinya hukuman, ia mendapatkan lingkungan hidup yang baik di sini, 

Adi merasa aku m ibu terburuk, seperti yang saya m ibu tiri, sebagai orang tuanya dipisahkan oleh saya, dia tidak bisa menganalisis itu sebelum terlalu, karena kata-kata Shagun adalah benar, Ruhi tahu aku m ibunya, Adi percaya kata-kata Shagun adalah kebenaran, saya tidak bisa masalah Adi, Anda merasa saya sedang menoleransi sautan saya, saya bisa melihat semuanya, saya tahu akan ada banyak masalah, dia menggunakan hal-hal saya dan datang di kamar saya tanpa ketukan, tidak ada privasi dan aku m terluka, aku m bantalan segala sesuatu, Anda tahu mengapa ... ..

Dia mengatakan sebagai Adi sini karena dia, yang lain ia akan tidak melangkah, saya telah melihat Raman mati bagi Adi, saya telah melihat dia digunakan untuk melihat sekilas Adi, ia sangat jauh dari Raman, Aku m melihat mereka bahagia, yang berharga, mengapa saya harus mengambil momen ini dari mereka, ketika saya menikah Raman, saya tidak suka dia, aku menikah demi Ruhi, aku punya segalanya, aku seorang anak, saya dot suami yang mencintai saya, 

Raman berubah bagi saya, ketika sihir ini terjadi dengan saya, mengapa saya tidak bisa mengharapkan lagi keajaiban, saya berharap Adi akan berubah satu hari. Amma menangis. Ishita mengatakan Raman selesai sekarang dengan Adi, mengapa saya harus merebut itu dari dia, saya sedang melakukan apa yang saya temukan adalah benar, semua orang akan menemukan hak ini pada akhirnya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 497
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 496