Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 493

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 493 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Adi mengatakan kau benar, rumah kami, mereka semua mencintai saya dan sekarang kita tidak akan pergi, Anda, saya, Ruhi dan Papa akan tetap bersama, saya berjanji akan melakukan hal ini. Shagun tersenyum. Ashok, Suraj dan Mihika pulang. Ashok mengatakan ia akan tidur di kamarnya hari ini. Mihika tegur dia menanyakan apa adalah kebutuhan untuk mengambil tiga kontrak dari Raman dan nakal dengan Mrs. Bhalla. Ashok meminta dia untuk menghormatinya, karena ia bisa melakukan apa saja dengan istrinya dan tidur di mana saja. Dia mengatakan jika Anda menyentuh saya maka .... Suraj mengingatkan dia surat-surat bahwa mereka tidak mengganggu dan dia tidak memiliki masalah apapun di sini. 

Mihika daun kesal. pagi nya, Raman membuat Adi beristirahat di kamarnya. Ibu Bhalla meminta Neelu untuk mendapatkan choc shake untuk Adi. Ishita berpikir dia harus menjaga jarak dari Adi dan daun. Ibu Bhalla tidak melihat buruk off. Raman meminta Adi untuk beristirahat. Dia bilang aku akan pergi sekarang. Adi memegang tangan Raman dan mengatakan jangan pergi kantor, tinggal dengan saya. Raman tersenyum dan duduk dengan dia, mengatakan aku m tidak ke mana-mana, saya m di sini dengan Anda. Ibu Bhalla mencium Adi gembira dan menangis bahagia. Ashok duduk dengan Suraj. Suraj bertanya apa yang terjadi, bagaimana suhaagraat tersebut. 

Ashok mengatakan tidak berbicara tentang hal itu. Suraj tersenyum dan meminta melakukan rencana kerja. Ashok mengatakan dia telah mengganggu saya sepanjang malam. FB menunjukkan Ashok datang di ruang dan memanggil Mihika. Mihika muntah di kamar kecil dan mengatakan aku keracunan makanan, tidak tahu apa yang saya miliki, saya tidak bisa berjalan. Ashok mengatakan bagaimana aku telah suhaagraat dalam kasus ini. Suraj kata yang besar, Anda tidak menyentuhnya dan muntah mulai. Ashok mengatakan dia tidak membiarkan saya menyentuhnya, saya lebih baik sebelum daripada menikahinya. 

Suraj mengatakan drama nya yang, mari kita pergi dan mengambil kontrak dari Raman dan menghibur suasana hati Anda, datang. Ishita meminta Neelu untuk mengambil susu choc untuk Adi. Ruhi meminta dia untuk datang. Ishita mengatakan dia membuat makanan dan meminta dia untuk pergi. Ishita menangis. Raman menatapnya. Dia pergi. Ishita duduk sedih di kamarnya dan menangis. Raman datang padanya dan dia ternyata. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia bilang aku berpikir kesalahan saya bisa saja sangat berbahaya bagi Adi, saya harus berhati-hati, Raman Saya sangat menyesal. Raman mengatakan tidak kesalahan Anda, itu hanya kecelakaan, semua orang membuat kesalahan, tidak ada yang baik terjadi Adi. 

Dia mengatakan mari kita pergi keluar untuk beberapa perubahan, dan meminta dia untuk tidak menangis. Dia membuatnya tersenyum, tidak berpikir tentang kata-kata ibu itu. Adi adalah cucu pertamanya dan dia peduli untuk dia banyak karena ia darinya sejak tahun, tapi adi baik-baik saja, yang penting, lupakan segala sesuatu yang lain. Mereka tersenyum. Dia mengatakan Adi mengatakan kepada saya untuk tidak pergi kantor dan saya tinggal. Dia mengatakan yang baik Anda menghabiskan waktu dengannya. 

Dia bertanya mengapa Anda tidak ibu nyata Adi, itu tidak masalah, karena Anda lebih dari ibu nyata, seperti Ruhi memanggil Anda Ishi Maa, saya pikir dia juga akan menghubungi Anda Ishi Maa, ia akan menjadi seperti Anda, karena Anda adalah seorang yang ideal, saya tidak suka menangis Anda. Ruhi datang dan mengatakan Adi yang menelepon Anda. Raman meminta Ruhi untuk mengajar Ishita tersenyum. Ruhi dan Ishita mengatakan mereka merindukan satu sama lain dan memeluk. Ishita tersenyum.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 494
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 493