Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 491

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 491 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman jatuh dan tertegun melihat dia s * tari xy bergerak. Mereka jatuh di tempat tidur dan tertawa. Mereka memiliki eyelock. Ek nadi Ke dono jaise kinaare hai ............... ..plays ......... .. dia mematikan lampu dan semakin dekat dengannya. Romi masuk dan switch lampu. Raman dan Ishita pergi jauh. Dia mengatakan sesuatu yang terjadi dengan Adi, datang cepat. Mereka terburu-buru untuk Adi. Raman bertanya apa yang terjadi. Adi mengatakan Ishita memberi saya obat-obatan dan menunjukkan yang salah. Raman mengatakan ibu-nya BP obat, Anda memberinya salah satu. Ibu Bhalla teriakan paling. 

Mereka membawanya ke rumah sakit. Ishita mengatakan bagaimana dia memiliki obat yang salah, aku melihat dia makan yang tepat. Dia ingat kata-kata Adi dan meminta Raman tidak membiarkan Adi tidur. Mereka membawanya ke rumah sakit. perawat berhenti mereka. Raman mengatakan dokter Adi memiliki obat yang salah, Shagun pergi Australia, saya m ayahnya. Ishita kata I m dokter, dan mengatakan saat Adi memiliki obat. Dokter mengatakan kita harus menyiram itu. Dia mengatakan Raman tidak dapat masuk, sebagai wali hukumnya adalah Ashok Khanna, pergi dan mendapatkan tanda nya. Raman mengatakan I m ayahnya. Dokter mengatakan pergi dan mendapatkan tanda nya bukan berteriak pada saya.

Raman datang untuk bertemu Ashok. Dia mengatakan Adi kebutuhan Anda, silakan datang dengan saya. Ashok mengatakan saya minta maaf, apa yang bisa saya lakukan. Raman mengatakan Anda wali hukumnya, silakan datang dengan saya, Shagun tidak ada di sini. Ashok bertanya mengapa hidup Anda memiliki begitu banyak masalah, saya tahu yang sulit untuk menangani karena Anda punya lebih dari yang diperlukan, dua istri, dua anak .... Raman mengatakan mengejekku kemudian, datang silakan. Ashok mengatakan Aku m menikah dan tidak bisa memberikan anak acak nama saya. 

Raman marah dan memegang kerah bajunya. Dia bilang aku melipat tangan, saya m memohon silakan datang. Ashok mengatakan tidak terlihat baik, Anda adalah orang besar dan akan melakukan apa pun. Raman meminta whats salah dengan Anda. Ashok mendorong dia dan meminta dia untuk pergi ke anaknya, apa pun bisa terjadi padanya. Raman daun. Mihika bertanya Ashok apa yang Anda lakukan, adalah permainan Anda lebih dari kehidupan Adi, ia membutuhkan Anda, membantu dia. Dia menangis. Dia bilang aku mengerti tapi aku tidak tertarik. Dia mengatakan Raman membutuhkan Anda, yang lain ia harus tidak datang, saya tangan tua infront dari Anda, saya mohon, tolong bantu dia. 

Suraj datang dan tampak pada. Ashok mengatakan baik-baik saja, Anda harus melakukan sesuatu untuk saya. Dia mengatakan baik-baik saja, saya akan melakukan apa yang Anda katakan. Dia meminta yakin? Dia bilang ya. Semua orang panik melihat Adi. Ishita bilang aku akan berbicara dengan admin, saya akan melihat bagaimana mereka tidak memperlakukan Adi. Dia berbicara kepada mereka, dan mengatakan adalah dokumen lebih dari kehidupan siapapun, tidak benar-benar imp, whats tugas Anda, untuk menyelamatkan hidup atau reputasi rumah sakit. Dokter menunjukkan berkas Adi. 

Ishita mengatakan anak-anak telah mengambil obat yang salah, tugas Anda untuk menyelamatkan hidupnya, saya m ibu tiri, tapi ayah kandungnya Raman sini, Ashok Khanna tidak khawatir untuk hidupnya, Adi bisa mati jika Anda menunggu dia, Anda harus untuk menyelamatkan hidupnya, jangan terus berpikir. Dia menangis. Ashok menunjukkan surat-surat untuk Mihika dan meminta dia untuk menandatangani, dan kemudian ia akan cepat pergi untuk menyelamatkan Adi. Dia mengatakan Anda hanya perlu mendaftar dan menyatakan bahwa saya tidak memaksa Anda untuk apa pun, dan tidak ada kekerasan dalam rumah tangga, berhenti menangis, dan menandatangani secepat nya tentang kehidupan Adi. Mihika tanda dan memberinya. Ashok mengatakan kakak Anda adalah melayani sautan dan putranya, dan Anda telah diberikan hanya senjata Anda dengan saya, Anda begitu polos.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 492
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 491