Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 485

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 485 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengatakan aku m mengatakan terakhir kali, saya tidak akan membiarkan Anda hidup, mengubah lagi Anda akan berlalu, selamat tahun baru. Ashok mengatakan ini terjadi dalam keluarga. Vandu membawa Mihika dan bertanya apa yang terjadi pada Anda. Mihika mengatakan pikiran bisnis Anda sendiri. Vandu mengatakan mengatakan yang sebenarnya, atau saya tahu apa yang harus dilakukan. Dia mengunci dirinya di kamar kecil. Mihika mengatakan kau tahu aku harus claustrophobia, saya tidak bisa bernapas. Vandu mengatakan ya, saya tahu, saya digunakan untuk melakukan ini untuk membuat Anda mengatakan kebenaran di masa kecil, mengatakan yang sebenarnya atau tinggal di sana. 

Mihika mengatakan terbuka silahkan, saya akan mengatakan pintu. Dia keluar dan pelukan Vandu. Vandu mengatakan mengatakan yang sebenarnya sekarang. Mihika menangis dan mengatakan datang dan membawanya. Ishita berpikir dia tidak akan menjadi alasan sakit Adi. Mihika memberitahu segalanya untuk Vandu tentang Mihir, Ashok telah diperas saya, dia bilang kalau aku tidak menikah dengannya, ia akan membuat Mihir mendapatkan hukuman mati. Suraj bertindak dan melakukan drama, ia telah menyuap orang dan melakukan drama koma, aku tertangkap, itu tentang hak asuh Ruhi juga, aku tahu Ashok berencana, ia akan dipisahkan Ishita dan Ruhi, saya tidak punya pilihan, aku minta maaf. 

Vandu mengatakan Anda telah tumbuh, Anda melakukan pengorbanan besar dan menanggung semua rasa sakit saja. Mihika mengatakan janji saya, Anda tidak akan memberitahu hal ini kepada siapa pun. Vandu menangis dan memeluk. Mihika datang ke Ashok. Dia mengatakan memungkinkan meninggalkan, partainya membosankan. Dia meninggalkan dengan dia. Mihir terlihat dan merasa terluka. penyiar mengajak semua pasangan di lantai dansa. Raman meminta Ishita untuk tari. Ishita meminta Adi untuk datang, dan Shagun bersama. Adi meminta Shagun. Raman dan tari Ishita pada lagu bin kuch kahe, bin kuch Sune ............ .

Mereka terlihat sangat senang. Para mitra berubah dan Raman menari dengan Shagun. The Iyers dan Bhallas memuji Ishita memiliki hati yang besar. Adi tersenyum melihat Raman dan Shagun. Ishita pergi dan Raman terlihat untuknya. Tahun baru tiba dan semua orang bertepuk tangan. Shagun dan Raman berharap satu sama lain dan pelukan. Semua orang merayakannya. Pria itu mengatakan ada satu perayaan lebih, ulang tahun orang tua pernikahan Aditya Bhalla. Ishita membawa kue dan Rama terkejut. Dia tersenyum. Semua orang terkejut dan mendiskusikan. Raman bertanya apa ini. Ishita mengatakan untuk Adi, ia tidak merayakan ulang tahun orang tuanya, dia akan berharap ini. 

Shagun berkat Ishita dan memotong kue dengan Raman. (Merayakan ulang tahun setelah perceraian, benar-benar gila !!) Adi tersenyum dan membuat mereka memiliki kue. Ishita mengatakan sekarang hadiah ini tertunda. Dia mengatakan hadiah? Dia menyerahkan anting. Dia tertegun dan melihat telinganya. Dia mengatakan tidak. Dia mengatakan anting untuk saya, tapi untuk Adi, yang hormat dan cinta ibu nya, hubungan kita lebih tinggi dari hal ini, Adi akan menyukainya, silakan .... Raman setuju dan hadiah Shagun anting-anting, forwarding tangannya. Shagun dan Adi mendapatkan senang. Dia bertanya apakah Anda yakin. Dia mengatakan ya. Dia membawa mereka dan tersenyum.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 486
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 485