Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 481

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 481 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita bertanya Raman tentang saree dan meminta saran di atasnya. Dia mengatakan tentang dirinya dan ulang tahun pernikahan Shagun ini. Dia berbalik dan menyembunyikan kesedihannya. Adi menunjukkan shuit ke Shagun. Dia mengatakan Raman memberikannya. Dia mengatakan ya. Dia mengatakan dia mencintai Anda. Dia meminta harus saya memakainya dan meminta dia untuk mengikat. Dia bilang aku tidak tahu, saya akan meminta Raman untuk membuat dasi. Raman berbicara kepada Ishita dan dia mencoba menghindari pembicaraan. Dia memegang tangannya. Dia bilang aku tidak bisa berjanji ketika aku menikah, dan aku ingin mengambil sumpah hari ini. Dia mengatakan Aku berjanji akan membuat Anda bahagia sepanjang hidup Anda, dan apa pun jalan, aku akan cocok langkah Anda dan berjalan, kebahagiaan saya adalah milik Anda, Anda semua air mata saya, saya menghormati Anda dan keluarga Anda seperti saya dan mungkin lebih, kami akan selalu bersama-sama dan menjadi teman terbaik, dan saya berjanji mata Anda akan mendapatkan air mata tetapi hanya kebahagiaan. 

Saya akan berjuang dunia untuk Anda. Dia memeluk dia, dan mereka memiliki air mata kebahagiaan. Yeh hai Mohabbatein ............... ..plays ............ .. Dia bilang aku punya kejutan untuk Anda. Dia memberinya anting-anting dari nenek moyangnya, dan mengatakan Maa ingin bahu dia memakai ini. Dia bertanya ji hanya mumi ingin? Dia mengatakan tidak, dan nama-nama orang. Mereka manis bicara, dan ia mengatakan tentang Shagun, dan ibu mengambilnya kembali dari saat dia meninggalkan rumah. Dia mengatakan dia pikir jika aku menikah lagi, dia akan memberikan ini kepada istri saya, dan saya merasa paling Anda layak mendapatkannya. Dia mengatakan ia ingin membuat dia memakai ini dengan tangannya. 

Dia tersenyum. Shagun terlihat pada. Dia datang ke kamarnya dengan marah. Adi bertanya apa yang terjadi. Shagun menangis dan bilang aku ingin mati, saya tidak punya apa-apa, mereka telah mengambil segalanya saya. Dia mengatakan mereka merasa aku tidak mencintai Raman, tetapi tidak benar. Raman telah meninggalkan saya dan mengambil Ruhi saya, dan saya tinggal dengan kenangan. Shagun menangis dan mengambil simpati dari Adi, sekitar anting dan hak-haknya diberikan kepada Ishita. Dia mengatakan semua orang sedang menghukum saya, karena mereka merasa aku meninggalkan Raman dan pergi ke Ashok, tapi Ashok mencintaiku, dan cinta Raman berubah, saya tidak masalah baginya, bahkan ketika aku masih menghormatinya. Raman bilang aku suka ini anting banyak dan menggoda Ishita, mengatakan ia menyukainya juga.

Shagun bilang aku akan mengembalikan semua hadiah kembali ke Raman. Raman mengatakan saya tidak memberikan apa-apa dan saya merasa kita tidak perlu mengungkapkan dengan hadiah. Shagun mengatakan dia meninggalkan aku sendirian. Ishita telah diambil Raman dari saya dan Mihika mengambil Ashok dari saya, kedua kakak beradik ini telah diambil semuanya saya. Semua orang akan merayakan dan saya akan ditinggalkan sendirian. Raman mengatakan anting ini tidak tampak lebih indah dari ini sebelumnya. Ishita Tuhan dia. Adi menenangkan Shagun dan mengatakan melupakan mereka, Anda memiliki anak Anda. Dia mengatakan bagaimana jika Anda juga meninggalkan saya. Adi mengatakan I m anak Anda, kita tidak perlu cinta Raman Bhalla. Dia mengatakan kita harus pergi di partai, yang lain mereka akan menendang kita keluar, pergi dan bersiap-siap, kita akan berpura-pura menjadi bahagia. Dia memeluk dia dan tersenyum.

Partai tahun baru dimulai. Ashok dilengkapi dengan Mihika. Mereka berpose untuk beberapa pics untuk majalah. Dia memegang dia dan meminta dia untuk tersenyum. Dia mengatakan membuat istri saya Halaman jangkauan pic 3. Dia mengatakan ini adalah kesepakatan, untuk melihat pasangan bahagia infront dunia. Simmi mengatakan Ananya tidak sehat, jadi saya akan tinggal di rumah. Raman dan Ishita datang. Ibu Bhalla pujian nya pada anting-anting. Shagun kata Adi dan saya tidak mendapatkan siap, kami akan datang kemudian. Raman dan Ishita mengatakan kita akan menunggu. Shagun meminta mereka untuk melanjutkan. Dia meminta Raman untuk mengirim mobil. Raman memberikan berlalu dan meminta dia untuk segera datang. Mereka semua pergi.

Adi meminta Shagun untuk bersiap-siap cepat, karena mereka menunggu. Dia mengatakan tidak ada, mereka telah meninggalkan dan tidak menunggu kami, mereka memberi ini berlalu. Adi terkejut. Dia bilang aku bilang tidak ada yang peduli untuk kebahagiaan kita, kita bukan bagian dari keluarga ini, Raman dan ulang tahun saya dan dia tidak ingin saya, Ishita tidak akan membiarkan dia inginkan. Dia bilang aku akan bersiap-siap. Ashok memperkenalkan Mihika kepada teman-temannya. Dia melihat Mihir datang dan bertindak penuh kasih terhadap Ashok. Mihir terlihat dan merasa terluka melihat dia dan Ashok. Dia ingat cinta mereka. 

Ashok meminta dia untuk berdansa. Mihir pergi. Raman dan Ishita datang dalam pesta dan melihat Mihika dan Ashok dekat. The Bhallas melihat pada kaget. Mihika melihat mereka. Berikutnya datang Iyers, dan bahkan mereka terkejut melihat Mihika dan Ashok. Amma menangis. Ishita Vandu mengatakan bahwa Amma tidak dapat melihat ini, silakan merawatnya. Ashok berbicara dengan penyiar, dan datang ke Mihika. Dia mengatakan Anda akan selalu ingat partai ini dan menyentuh dia. Mihika tersenyum enggan melihat keluarganya infront dari dirinya, dan dikenakan sentuhan kotor Ashok. penyiar menyajikan tarian sensual oleh Ashok dan Mihika, dan semua orang bertepuk tangan untuk mereka. Mihir minuman yang terluka. Semua orang melihat pada.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 482
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 481