Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 480

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 480 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Simmi menerima buket bunga dan membacanya. Dia meminta Neelu untuk tetap di dalam. Ishita mengatakan tetap di sini di ruangan lviign, dan membawanya. Dia membaca kartu dari Shikha, sekitar berharap Raman dan Shagun happy anniversary dan yang baik untuk tahu Shagun kembali dengan Raman sekarang. Semua orang tampak pada. Shagun bertindak dan mengatakan semua orang tahu Raman dan saya sudah bercerai. Ibu Bhalla meminta Raman kau tidak memberitahu orang-orang tentang Anda dan ulang tahun Ishita ini. Ishita mengatakan dia membuat muffin choc, Anda semua akan menyukainya. Dia pergi dan Raman tetap tenang. Romi datang ke Amma dan meminta sarapan siap. 

Dia mulai makan dosa dan mengatakan Shagun datang di pesta di malam, tapi jangan khawatir, aku tidak akan membiarkan dia datang di antara Raman dan Ishita. Amma melihat Vandu dan tegang. Dia bilang aku harus pergi pasar. Romi mengatakan Aku akan menjatuhkan Anda, memberi saya lebih banyak dosa. Bala dan Vandu melihat mereka berbicara, dan menandatangani Amma. Romi mengatakan I m muak memiliki makanan rumah. Amma mencoba mengirim Romi. Dia mulai bertindak Infront Vandu dan Bala. Ibu Bhalla datang dan meminta Amma apa yang dia kenakan di malam, dan bertanya Romi apa yang dia lakukan di sini, ia makan empat paratha. 

Vandu dan Bala mengatakan terhadap Romi. Romi tertangkap. Ibu Bhalla bertanya mengapa dia datang ke sini untuk memiliki makanan. Romi mengatakan Anda selalu mengejekku setelah memberikan saya makanan, dan Amma memberikan makanan dan memberi uang juga, saya menolak. Ibu Bhalla dan Amma berdebat. Romi menikmati dan makan makanan tersenyum. Shravan kata Romi memulai perang dunia lagi. Romi mengatakan membiarkan hal itu terjadi. Shravan mengatakan menghentikannya, Romi membuat Anda melawan dan kekuatan limbah, mengalahkan dia. Romi meminta Shravan untuk meninggalkan. Ibu Bhalla dan Amma mengalahkan Romi.

Ashok meminta Mihika untuk datang dengan dia di partai tahun baru dan dia menolak. Mereka berpendapat dan ia meminta dia untuk datang sebagai imp untuk bisnis, dan bahkan Raman dan Ishita datang. Dia membuat dia meminta dia dan meminta dia untuk mematuhi beberapa Syarat dan kondisi, dan membuat Suraj meminta maaf dan meminta dia. Dia mengatakan Anda tahu Suraj, ia tidak akan minta maaf, aku mohon, silakan datang. Dia duduk berlutut dan meminta dia. Dia mengatakan baik-baik saja, bangun, tidak bertindak. Aku akan datang dengan Anda, tetapi jika aku datang di pesta ini, maka Suraj tidak akan. itu akhir. Dia pergi. Ashok terlihat pada marah.

Suraj mengatakan apa, mengapa harus saya tidak datang. Ashok meminta dia untuk mengatakan maaf untuk Mihika. Suraj meminta dia untuk mengontrol Mihika. Ashok mengatakan ia memiliki rencana. Suraj bertanya apa. Ashok mengatakan Raman dan keluarganya yang datang, dan dia dalam ketegangan. Suraj mengatakan itu berarti kelemahannya nya. Ashok mengatakan ya, itu berarti kita dapat menggunakan kelemahannya, kami akan membuat rencana kerja kami, saya akan memperlakukan Mihika dan menunjukkan ke bawah. Ishita mendapat sedih dan duduk berpikir tentang Raman dan Shagun ini ulang tahun. Raman datang padanya dan melihat dirinya sedih. Dia pikir dia terluka mengetahui tentang dan ulang tahun saya Shagun ini, bagaimana membuat Anda yakin bahwa Shagun tidak masalah bagi saya sekarang.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 481
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 480