Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 477

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 477 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita meminta Raman untuk memberikan sesuatu yang lain daripada thankyou besar. Raman memegang dia dan bertanya apa yang dia inginkan. Dia bilang aku akan memberitahu ketika Anda berjanji saya membutuhkannya. Dia menjanjikan. Dia bilang aku ingin x ray kacamata Anda. Dia mengatakan mengapa. Dia bilang aku hanya ingin. Dia mengatakan Anda bisa melihat apa-apa seperti ini juga, whats kebutuhan x kacamata ray. Dia bilang aku ingin memeriksa whats, saya m dokter dan tidak mendengar tentang hal itu. Dia bercanda dan dia bilang memberikannya, Anda berjanji. Dia mengatakan baik-baik saja. Dia pergi setelah dia dan meminta untuk itu. Dia bersembunyi di balik meja rias dan meminta dia untuk memakainya sekarang. 

Dia memakai itu dan mengatakan tidak ada yang bisa dilihat. Dia keluar dan menghapus mantelnya menanyakan apa yang bisa dia lihat. Dia mengatakan Raman menyenangkan dan pergi. Dia memakai spesifikasi dan tersenyum. Amma berbicara dengan Appa dan mengatakan Shagun adalah memanjakan kehidupan ishu ini. Dia tertawa dan mengatakan Anda berperilaku seperti tv wanita seri, dan menjelaskan nya Raman itu dan Ishita mengambil keputusan ini. Dia mengatakan tv seri memiliki segala sesuatu yang nyata, whats normal dalam kehidupan Ishu, dua istri suaminya yang bersama-sama. Appa berpikir untuk meninggalkan melihatnya marah dan daun membuat alasan. Amma bilang aku tidak akan meninggalkan Shagun, dan melihat Appa lupa spesifikasi. Dia berjalan memanggil namanya.

Ibu Bhalla dan Romi memiliki argumen. Dia meminta uang untuk pesta tahun baru dan baju baru. Dia makan makanan dan memegang paratha. Dia tegur dia. Dia meminta dia untuk bekerja dan mendapatkan, di kantor Raman ini. Simmi juga tegur dia. Romi mengambil ringan dan lelucon. Mereka tertawa dan dia meninggalkan. Amma panggilan Appa sambil lupa spesifikasi nya. Amma mengatakan hal ini terjadi karena Shagun, Ishu tidak mengatakan apa-apa, tapi Romi bisa mata-mata dan memberikan saya semua berita. Dia bertindak manis untuk Romi dan mengatakan aku m Amma, saya bisa melihat wajah Anda yang ibu Anda tidak memberikan makanan, apakah ada ketegangan, tidak Shagun memberikan ketegangan. 

Romi berpikir untuk memulai dan memiliki makanan India Selatan. Dia mengatakan ibu tidak memberi saya makanan, saya akan memiliki samosa. Dia mengatakan waktu makan siang, saya akan memberikan makan siang, datang. Dia menyajikan makanan yang baik baginya. Romi tersenyum dan suka makanan. Dia memberinya uang dan meminta dia untuk tetap. Dia mengatakan biarlah, saya tahu Anda memiliki beberapa pekerjaan, katakan sekarang. Dia mengatakan Anda menjadi mata-mata saya pada Shagun, apa yang dia lakukan di rumah Ishu ini saya, Anda memberi saya kabar bahwa dia lakukan dan di mana dia pergi, laporan lengkap. 

Romi berbalik dan berpikir pekerjaan yang baik, dan senang. Dia mengatakan jangan khawatir, berpikir pekerjaan dilakukan. Dia mengatakan tidak memberitahu kepada siapapun, dan Amma juga mengatakan hal yang sama, rahasia mereka yang. Dia bilang aku tidak bisa mengambil uang ini, jika Raman tahu ini, dia akan menampar saya, menyimpan uang ini, saya hanya akan memiliki makanan dan pekerjaan Anda akan dilakukan. Dia tersenyum dan melayani dia lebih banyak makanan. Mihika meminta hamba untuk membuat makanan sayuran sebagai nya asosiasi orang selatan yang datang. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 478
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 477