Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 475

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 475 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Suraj dan Ashok berbicara tentang makan malam dilakukan. Mihika panggilan suami dan berhenti Ashok. Tanyanya adalah dia menunggu untuk makan malam, tapi kami makan malam dengan klien. Dia mengatakan bagaimana saya bisa membiarkan ini mendapatkan limbah. Dia mengatakan tidak, Anda memiliki dua lemari es sekarang. Dia bilang aku pergi keluar dengan teman-teman saya dan datang kembali untuk memasak untuk Anda berdua. Suraj mengatakan aku bakal tidur. Mihika meminta dia untuk menemani Ashok. Dia membuat mereka makan. Ishita kata Adi telah begitu banyak terjadi di dalam hatinya dan pergi kepadanya. 

Shravan mengatakan Bala tentang Ishita memarahi dia, bahkan ketika Adi memukulinya. Bala mengatakan Anda lakukan salah, sehingga Anda dimarahi. Raman berhenti Shravan dan meminta Bala tidak mengganggu Shravan. Dia bilang aku m di sisi Anda. Ishita mengatakan tidak berpihak padanya, Anda tidak tahu. Raman mengatakan jangan khawatir. Adi terlihat dan daun kesal. Ishita meminta Raman untuk datang dan berbicara dengannya. Raman berbicara kepada Shravan dan tertawa. Dia menegaskan dan Bala meminta Raman untuk pergi, dan mengambil Shravan. Raman bertanya apa yang terjadi dan pergi ke Ishita. 

Mihika mengatakan dia akan memanas piring dan membawanya. Suraj bertanya akan dia membunuh kami dengan membuat kita makan. Ashok merasa gelisah. Dia membawa piring. Dia melayani mereka. Suraj bilang aku tidak ingin ini. Dia bilang aku membuatnya khusus untuk Anda, Anda diperlakukan keluarga saya begitu baik sehingga saya dapat melakukan ini untuk Anda. Suraj mengatakan Anda dapat memainkan game ini dengan Ashok, tidak dengan saya. Dia pergi. Dia pikir dia mengerti, awal yang sekarang dan akan memainkan permainan sehingga mereka akan mengingat semua perbuatan mereka.

Ishita memberitahu Raman bahwa Anda tidak harus mendukung Shravan, seperti Adi dalam masalah besar. Dia mengatakan kepadanya segala sesuatu dan dia menangis, disetrum. Dia bilang kalau dia anak 3-4 tahun, kita akan mengabaikan ini, tapi Adi berusia 12 tahun, dan kita tidak bisa mengabaikan itu, masalah psikologis. Dia mengatakan anak saya di masalah dan saya tidak bisa melihatnya, aku m begitu egois, aku merasa dia tinggal dengan saya dan tidak melihat masalahnya. Dia mengatakan Adi akan dari trauma, bukan karena Anda, Adi mencintai Ashok dan mendapat ditipu oleh dia, ia tidak mampu menyesuaikan sini, bagaimana dia akan mengelola sendiri. Dia mengatakan sebelum terlalu larut, dan Adi melakukan sesuatu yang salah, yang penting kami membawanya ke seorang konselor. Shagun mendengar mereka. Raman meminta Ishita maksudmu anak saya gila?

Dia mengatakan anak saya tidak gila. Dia mengatakan tidak kegilaan dan menjelaskan kepadanya bahwa Adi perlu pergi ke psikiater bahwa dia memiliki masalah mental, dan tidak ada yang perlu malu, Adi harus sehat secara mental dan fisik. Raman bertanya mengapa dia tidak ibu Adi, Shagun tidak berpikir tentang dia, dan Anda berpikir tentang dia. Ishita menangis dan mengatakan aku m ibunya, karena ia anak Anda. Dia bilang aku m langkah ibu, tapi tidak satu filmi. Dia tersenyum dan air matanya jatuh. Dia bilang aku sedang melakukan tugas saya. Mereka menghapus air mata mereka. Dia mengatakan kita harus membawanya ke konselor segera dan pertama kita harus berbicara dengan Adi. Raman setuju.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 476
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 475