Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 474

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 474 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mrs. Bhalla berbicara dengan Rinki dan memintanya untuk datang. Mr. Bhalla mengatakan ia telah membuat Runki tiket dari Sydney dan Raman dan tiket Ishita untuk Dubai, hadiah yang dari kami untuk merayakan tahun baru. Ibu Bhala mengatakan akan bulan madu mereka. Simmi meminta mereka untuk asmara. Ishita mendapat malu dan daun. Romi menggoda dan Raman meminta dia untuk diam. Adi melihat Neelu membawa pakaian, dan bau bedcover. Ishita datang dan bertanya apa yang terjadi. Adi mengatakan bahwa sirup obat batuk hari jatuh, jadi saya melihat. Ishita mengatakan yang dibersihkan dan ditekan, datang untuk sarapan. Ibu Bhalla melayani dia makanan. Ishita meminta Shagun untuk datang. Shagun bilang aku sedang pergi untuk wawancara kerja. Amma datang dan mengatakan dia membuat Daal wada untuk mereka, dan Raman katanya selesai.

Ishita kata Adi dan saya tidak memiliki makanan sampai sekarang, dan meminta dia untuk mengundang Adi. Amma memberitahu Adi datang dan memilikinya, dia suka makanan India Selatan. Adi mengatakan tidak, terima kasih. Shagun mengatakan ya, dia suka dan meminta dia untuk pergi. Shagun bilang aku akan pergi, berdoa untuk saya Ishita. Dia pergi. Ashok bersiap-siap dan bertanya hamba tentang Mihika. hamba mengatakan dia pergi keluar dan akan memiliki makanan di luar. Suraj mengatakan memberitahu istri Anda tidak melakukan ini lagi, yang lain aku tidak akan meninggalkan dia. Ashok meminta dia untuk membiarkan Mihika bahagia. Dia mendapat panggilan dan mengatakan dia adalah belanja dengan kartu kredit saya, saya tidak tahu dia akan berbelanja untuk 10 lakhs dalam satu hari. Suraj kata yang halus, suasana hatinya akan senang, dan mengatakan aku m menjelaskan Anda untuk mengontrol dirinya. Ashok mengatakan saya harus menunjukkan Mihika tempatnya dan membatalkan perjalanan kantornya.

Adi melihat ikatan dan tersenyum Bala dan Shrravan ini. Dia berpikir tentang Ashok menghentikan dia untuk memiliki mentega, dan Shagun meminta dia untuk memilikinya. Ashok memintanya untuk tidak memanggilnya ayah. Ishita melayani Adi. Dia mengatakan Ruhi menjadi burung malas, aku akan pergi dan melihatnya. Dia mengatakan bye dan daun. Adi tersenyum melihat Bala dan Shravan ini indah ayah dan anak bicara. Shagun datang untuk bertemu temannya dan mengatakan dia tidak bisa minum. Dia mengatakan mantan ibu dalam hukum minum banyak, dan dia tahu aku m mabuk atau tidak, dia merasa saya pergi untuk mencari pekerjaan dan akan meninggalkan rumah mereka, tapi aku akan membuat mereka menari bahwa mereka akan ingat untuk seumur hidup, saya tidak akan meninggalkan rumah itu. Dia mengatakan tidak minum bagi saya, dan hanya makan.

Temannya mengatakan Ishita harus dihukum karena apa yang dia lakukan, dan meminta dia untuk memilih Adi. Shagun mengatakan Ishita akan pergi, saya m berburu pekerjaan. Temannya bilang aku yakin Anda akan mendapatkan Raman kembali hidup Anda dan Ashok akan mendapatkan tamparan yang baik di wajahnya. Mihika pulang dengan tas belanja. Ashok melihat berbelanja. Dia meminta kita tidak memiliki tv dan kulkas. Dia mengatakan Shagun membeli semuanya di sini, saya m istri Anda dan itu harus dari pilihan saya. Dia mengatakan tetapi Anda menghabiskan banyak. Dia mengatakan Anda menikah dengan saya, dan memberi saya kartu kredit pin, Anda tidak dapat melihat saya bahagia, kamu marah, ya mengalahkan saya, Anda ingin memukul saya, ayolah. Dia bertanya apakah dia gila, mengapa akan saya mengalahkan Anda. Dia bilang aku bisa melihat darah di mata Anda, Anda akan membunuhku, Aku m tidak aman di sini.

Dia bilang aku sedang hanya berbicara. Dia bilang dia akan menelepon wanita Helpline. Dia mengatakan ok Anda melakukan belanja, tetapi segala sesuatu dua kali, kita tidak makan, tapi baik-baik saja, kami akan memberikan kepada hamba, Anda dapat menghias rumah yang Anda inginkan, jangan khawatir. Dia pergi. Dia laugs dan mengatakan suami, ini adalah awal, melihat apa yang terjadi selanjutnya. Ishita melihat Adi, dan mencari Shagun. Dia mengatakan Shagun sibuk, saya akan membawa Anda tiga rumah hari ini. Adi meliputi dirinya dan berjalan ke mobil. Dia mengambil Ruhi dan Shravan dan mengatakan ia merindukan mereka banyak. Dia membawanya di dalam mobil.
Anak-anak berbicara tentang sekolah mereka. 

Ishita meminta Adi kan mendapatkan chocs juga. Mereka mencapai. Adi berjalan pulang. Ruhi meminta Shravan untuk mengubah dan datang, maka mereka akan melihat tv. Ruhi mengatakan Ishita dia ingin berbicara dengannya tentang Adi. Dia mengatakan dia telah kencing di celana di sekolah, ia bersembunyi dan teman-temannya mengolok-oloknya, aas ia dewasa. Ishita mengatakan apa, dan menjelaskan bahwa dia ingin pergi kamar kecil dan seseorang mungkin berada di sana, ia tidak bisa mengendalikan dan itu terjadi, apakah Anda juga membuat menyenangkan. Ruhi mengatakan saya merasa buruk, saya pergi untuk berbicara dengan dia, dan dia memarahi saya, Shravan kata Adi menangis dan ia dimarahi anak-anak, guru mengatakan masalahnya. Ishita bilang aku akan berbicara dengan guru, tidak memberitahu siapa pun tentang hal itu. Dia mengatakan tidak memberitahu Adi yang saya tahu tentang hal itu. Ruhi mengatakan baik-baik saja.

Ishita pulang dan menghilangkan bedcover. Dia melihat bedak dan koran. Dia akan khawatir untuk Adi dan berpikir jika perilakunya. Dia menangis dan mengatakan demikian ia berteriak pada saya hari itu, ia tegang dan ingin menyembunyikan ini, ia malu. Dia mengatakan Adi tetap marah pada semua orang, begitu banyak terganggu, ini adalah alasan, ia telah begitu banyak stres, ia sedang terpengaruh secara psikologis, ia membutuhkan bantuan, saya harus berbicara dengan Raman, seperti Adi membutuhkan cinta, dukungan dan bimbingan mental, ia membutuhkan kita semua. Adi dan Shravan berpendapat setelah bermain game. Shravan menggodanya dan Adi mengalahkan dia. Ishita datang dan melihat Shravan menggoda Adi. Dia bertanya Shravan bagaimana ia bisa bicara seperti ini, dia kecewa padanya. Shravand meminta dia untuk berbicara dengan Adi. Dia meminta dia untuk mengatakan maaf dan Shravan menolak dan daun. Adi daun juga. Ishita berpikir dia harus memecahkan masalah Adi segera.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 475
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 474