Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 468

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 468 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ashok berjalan dengan hadiah dan mengatakan saya minta maaf, saya melihat pintu terbuka, jadi saya datang. Amma bertanya bagaimana berani Anda datang ke sini, keluar. Ashok mengatakan Aku tahu kau kesal dengan saya dan Mihika, Anda dapat menghukum saya. Ishita bertanya mengapa dia datang ke sini. Ashok mengatakan saya datang untuk mengundang Anda semua, dan saya tahu sesuai dengan budaya Anda, pengantin pria mengajak keluarga pengantin wanita untuk makan malam. Amma tegur dia. Ishita meminta dia untuk meninggalkan. Ashok mengatakan baik-baik saja, tidak menghukum Mihika untuk kesalahan saya, dia merasa sendirian karena saya, saya akan selalu mendukung dia, aku tahu kau tidak suka saya sama sekali, tapi aku suka anak Anda banyak, jadi saya m di sini mengajak anda semua, jadi silakan datang, saya perlu berkat Anda, saya akan menunggu. 

Dia daun setelah melakukan drama. Dia keluar dan tersenyum mengatakan mereka pasti akan datang. Dia melihat Adi berdiri di dekat mobilnya dengan tas. Adi meminta ayah mana kau pergi, aku tahu kau datang untuk membawa kami, aku tahu kau merindukan kami, merindukan ibu dan mencintai Anda banyak. Ashok bertindak kasar padanya, dan meminta dia untuk tidak memanggilnya ayah. Ishita terlihat pada. Ashok mengatakan Aku bilang ibumu bahwa dia adalah sampah, penggunaan dan melempar. Shagun datang dan tegur dia, Adi memiliki Papa dan rumahnya, dia tidak perlu Anda, tersesat. Ashok mengatakan apapun dan daun. Adi mengatakan ibu maaf, saya merasa dia datang untuk membawa kami. 

Dia menangis dan memeluknya. Dia mengatakan tenang, aku m dengan Anda. Ishita mengatakan ini untuk Raman. Dia asap dan dia berhenti dia meminta dia untuk tidak pergi ke Ashok. Dia meminta dia untuk berpikir tentang Adi, ia berada di lingkungan yang aman, hal-hal yang baik-baik saja, ia memiliki rumahnya, aku ingin kau melakukan sesuatu, pergi dan berbicara dengan Adi, ia membutuhkan ayahnya. Raman mengatakan saya akan berbicara dengannya dan daun. Amma mengatakan Ishita bahwa dia tidak akan pergi untuk bertemu Mihika. Appa mengatakan bagaimana Anda bisa berpikir ini. 

Ishita mengatakan kita harus pergi untuk melindungi Mihika, saya telah melihat Ashok nakal dengan 11 yr Adi tua, dengan siapa ia telah selama 6 tahun, ia mengatakan jika kita tidak datang Mihika akan sendirian, kita harus pergi, Mihika memiliki menyakiti kita banyak, saya sedang sakit cara dia berbicara kepada saya, tapi dia adalah putri kami, akan kami meninggalkan dia untuk Ashok dan Suraj, mereka bisa sakit memperlakukan dia mengetahui tak seorang pun akan mendukung dia, saya pikir Anda semua harus pergi, dan kami memiliki manfaat, jika Anda pergi dan melihat, kita mungkin tahu alasan mengapa hal ini terjadi, saya tidak percaya Mihika melakukan ini untuk uang, kita tahu dia tidak seperti itu, saya merasa ada beberapa alasan lain ia menikah Ashok, kami harus mencari tahu. Appa bilang aku pikir dia benar, kita harus pergi.

Shagun meminta Adi untuk tidak menangis, mengapa dia berbicara dengan Ashok. Adi mengatakan saya pergi ke dia untuk Anda. Dia mengatakan kita tidak memiliki hubungan dengan Adi sekarang. Raman datang dan bertanya apa yang dia mengatakan dia sekarang. Shagun mengatakan apa yang saya katakan salah, dan aku adalah salah satu keluarga, Anda dan Ashok akan sibuk mengambil balas dendam, yang akan melihat Adi, saya m ibunya, tidak ada orang lain, saya tidak akan tinggal di sini untuk waktu yang lama, kita akan pergi segera, yang lain kita akan di ilusi, saya tidak ingin Adi melihat mimpi. Raman bilang aku akan memenuhi semua mimpi-mimpinya, ketika Anda pergi dari sini, aku di sini untuk Adi, aku akan selamanya. 

Dia mengatakan Adi mengatakan padanya setiap kali dia membutuhkan sesuatu, aku m selalu ada untuk Anda. Dia mendapat telepon dari Pathak dan mengatakan aku m datang. Dia pergi. Adi mengatakan melihat ibu, saya bilang dia bersama kami, Shagun mengatakan menghentikannya, ia berarti ia mendukung kita, kita pengemis, dia selalu memperlakukan kami salah, kasus amal hanya, kami tidak memiliki nilai apapun, mereka don 't peduli. Dia pikir dia merasa mereka baik karena ia marah, Anda harus merasa tidak aman dan saya bisa tinggal di sini, saya akan datang dalam kehidupan Raman dan menendang keluar Ishita. Dia tersenyum.,

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 469
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 468