Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 467

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 467 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mrs. Bhalla menangis untuk Adi, dan Ishita dan Simmi menjelaskan nya. Ibu Bhalla bilang aku tidak bisa membiarkan Adi pergi ke mana pun. Ibu Bhalla melihat Shagun datang dan berhenti padanya, bertanya siapa dia ingin menunjukkan dengan mengambil rumah di rumah petak, di mana dia menghabiskan uang yang Raman memberinya setiap bulan. Shagun bilang aku akan bergeser ke tempat yang lebih baik ketika saya mulai produktif. Ishita juga menjelaskan bahwa daerah tidak baik, bagaimana Anda tinggal. Shagun bertindak manis dan saya akan mengelola. Ishita mengatakan tidak semudah yang Anda pikirkan, Anda punya waktu untuk memutuskan, tidak perlu meninggalkan rumah terburu-buru, kita berbicara tentang kehidupan Adi, sampai hal-hal yang bisa diurutkan Anda akan tinggal di sini. Amma datang dan mengatakan tidak, dia tidak bisa tinggal di sini di rumah ini.

Ishita bertanya kapan dia datang. Amma bilang aku pergi ke Chennai selama beberapa hari dan drama ini sini. Dia mengatakan ini adalah rumah Ishu ini, Shagun tidak bisa tinggal di sini, keluar. Ishita berhenti Shagun dan mengatakan ini adalah rumah saya, rumah suami saya, Adi adalah putra Raman, jadi dia adalah anak saya juga, Adi dan Shagun akan berada di sini. Dia mengatakan Appa dan Amma yang saya katakan sebelumnya tidak mengatakan apa-apa dalam hal kami. Appa meminta Amma untuk datang dan mereka pergi. Ibu Bhalla mencoba menghentikan mereka. Ishita bilang aku akan berbicara dengan mereka nanti. Shagun mengatakan tidak ada yang senang dengan kita berada di sini, sampai kapan kita akan berada di sini, tempat tidak tetapnya. Ishita mengatakan tempat yang aman untuk Adi. 

Ibu Bhalla mengatakan kita harus melupakan hal-hal lama dan berpikir tentang Adi. Dia meminta dia untuk tinggal di sini. Shagun mengatakan baik-baik saja, tapi saya memiliki kondisi. Saya tidak ingin berada di kamar Ishita dan Raman. Simmi meminta Shagun berada di kamarnya dan Adi bisa berada di kamar Ruhi ini. Shagun berkat Simmi dan Ishita. Dia berpikir pertama yang saya akan memiliki tepat di satu ruangan, Aku m tidak akan pergi ke mana pun dari sini. Dia bilang aku sedang pergi untuk wawancara kerja, aku akan datang terlambat dan daun. Ashok berbicara dengan Suraj dan mengatakan Mihika membuat saya marah, dia merusak suasana hati saya, dia tahu aku tidak bisa memaksanya untuk ini. Suraj mengatakan dia mengatakan dia akan melakukan pengaduan polisi, kita dapat diselamatkan, dan saya melakukan beberapa penelitian, keluarganya akan datang ke sini untuk beberapa ritual, mengobati Mihika sebagai ratu infront dari mereka, dan mengambil beberapa bahagia foto.

Ashok mengatakan saya tidak berpikir mereka akan datang. Suraj mengatakan mencoba, mereka akan datang, Mihika akan bertindak menjadi bahagia. Ashok mengatakan Raman adalah kekerasan dan mengalahkan. Suraj meminta dia untuk menjadi seorang pria. Ashok mengatakan ya, saya akan menunjukkan kepada mereka aku m pria. Ishita berbicara kepada Amma dan bertanya bagaimana bisa dia meninggalkan Shagun di sampah, Anda mengajari saya manusia, dan bagaimana dengan Adi, dia anak Raman ini, bagaimana aku bisa meninggalkan dia di jalan. Dia meminta dia untuk berpikir tentang Adi, dan setelah Mihika menikah, semuanya berantakan. Adi melihat Ashok dan mengatakan mungkin dia datang untuk mengambil saya dan ibu. Dia menyebut Shagun dan meminta dia untuk pulang, kejutan besar nya. Dia tersenyum dan mengatakan ia akan mengepak tas saya.

Amma mengatakan Shagun akan menciptakan masalah dalam pernikahan Anda. Ishita mengatakan hubungan saya tidak lemah, Raman mencintai saya banyak. Raman tahu dia dan dia tidak akan membiarkan saya menghadapi masalah dengan Shagun. Amma menangis dan mengatakan Anda sangat polos dan baik, Shagun adalah istri pertama Raman, mereka memiliki dua anak, bagaimana mereka bisa berada dalam satu rumah, yang tidak alami. Appa mengatakan ya, Amma benar, apa yang akan kita katakan masyarakat. Ishita kata yang membuat aturan, adalah kemanusiaan yang salah, saya hanya tahu yang salah untuk memisahkan seorang ayah dari anaknya, bagi saya Raman dan Addi harus bersama-sama, saya sedang melakukan semua ini untuk Raman, saya tidak tahu apa-apa lagi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 468
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 467