Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 466

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 466 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihika memohonnya untuk tidak memanggil polisi. Dia mengatakan baik-baik saja, Anda harus menikah. Dia datang di saat ini dan mengatakan Anda menang, Anda membalas dendam dari semua orang dengan menikahi saya, saya menjadi trofi dan hanya membuat saya, kita tidak bisa memiliki hubungan apapun. Dia meminta dia untuk keluar dari ruangan. Ashok bilang aku tidak akan pergi. Dia bilang dia akan menelepon polisi dan mengatakan bahwa ia memaksa saya, maka apa yang akan terjadi, Anda akan memiliki kasus kekerasan dalam rumah tangga dan Anda akan pergi penjara, jika Anda tidak ingin ini, hanya meninggalkan. Ashok mengatakan memungkinkan kompromi, aku akan tidur di sofa. Dia menendang dia keluar dan mengatakan tidak datang dalam ruang tanpa izin. 

Ashok mengatakan apa ini, Shagun adalah lebih baik daripada dia. Dia meminta dia hilang Shagun, baik, pikirkan tentang dia, ini akan tidak terjadi jika Anda menikah Shagun, sekarang menanggung hukuman. Dia pergi. Ibu Bhalla meminta Adi untuk memiliki makanan dan membuat dia makan. Raman bertanya dari mana ia mendapatkan Shagun di negara ini, apa yang terjadi dengan dia. Ibu Bhalla mengatakan memberitahu kami. Adi mengatakan Ashok panggilan ibu dan ia memanggilnya untuk bertemu, ibu mengatakan mereka akan menikah segera. FB menunjukkan adegan yang relevan. Adi mengatakan ibu tidak pulang, jadi aku menelepon, dan beberapa paman mengatakan kepada saya .... Dia menangis. Raman bertanya apa yang dikatakannya. 

Adi mengatakan dia kata ibu mabuk, dan jatuh, ketika aku sampai di sana, ia banyak mabuk. Raman bertanya kemudian ... anak saya telah diambil dari perawatan nya. Mr. Bhalla bertanya apa lakukan Ashok lakukan. Adi mengatakan ibu kata Ashok paman menikah. Raman mengatakan apa. Adi mengatakan Ashok menghina ibu dan disebut sampah, dan menendangnya keluar. Raman bertanya siapa melakukan Ashok menikah. Adi mengatakan Mihika bibi. Mereka semua terkejut. Ashok minum anggur di ruang tamu. Raman datang dan mengalahkan dia di kepala. Ishita bertanya di mana Mihika dan pergi ke dia. Raman mengalahkan Ashok untuk memeras Mihika.

Ishita menghadapkan Mihika untuk menikah Ashok. Dia bilang dia akan membebaskan dirinya, katakan saja padaku mengapa dia melakukan ini, Anda melakukan ini terakhir kali juga, Anda adalah seorang idiot, Anda harus mengatakan kepada saya dan Raman. Mihika mengatakan bersantai, Anda memiliki kebiasaan untuk mendapatkan senti dan bereaksi berlebihan, saya menikah Ashok oleh keinginan saya, dia tidak memaksa atau memeras saya, saya m senang. Ishita mengatakan melihat di mata saya dan mengatakan ini, dan memegang wajahnya. Dia bertanya apakah Anda ingin menikah Ashok. Mihika mengatakan ya. Ishita mengatakan Anda berbaring, kau gila. 

Mengapa Anda tidak tumbuh, semua ini adalah omong kosong, ini bukan pernikahan, apakah Anda berpikir tentang Mihir, apakah Anda berbicara dengannya? Dia mengatakan kita dengan Anda, kami datang untuk membawa Anda, menghapus mangalsutra ini. Mihika mengatakan cukup, tidak mengatakan bahwa, Ashok adalah suami saya, jangan sentuh ini, saya tidak menyukainya. Raman mengalahkan Ashok. Ishita menangis dan mengatakan datang dengan saya. Mihika mengatakan aku akan menikah Mihir, tetapi berpikir, aku merasa dia bukan orang bagi saya. Mihika mengatakan whats suami Anda, Raman, ia adalah CEO sebuah perusahaan, kaya dan berkuasa. 

Mengapa saya harus menikah budaknya itu, tidak adil, dan saya m ambisius, aku mencintai uang dan kekuasaan, saya ingin hal-hal ini, aku berjuang sepanjang hidup dan sekarang saya m Mrs. Ashok Khanna, istri seorang pria kaya dan berkuasa, ketika skandal yang terjadi, saya telah melihat Mihir, ia lemah dan meragukan saya, dia tidak menyelamatkan saya, jadi saya pikir untuk menyelamatkan diri, saya menikah Ashok, melihat saya dan rumah saya, mewah dan kekuasaan, Ashok akan membuka perusahaan bagi saya , saya akan bos. Ishita bilang aku tidak tahu siapa kamu.

Mihika mengatakan aku mencintai Mihir, tetapi orang-orang yang lemah tidak bisa membuat hidup sukses, saya pilihan, saya memilih kekuasaan dan uang, saya pikir saya mengambil keputusan terbaik, saya m jujur, saya telah melihat perjuangan Amma, saya tidak bisa melakukannya, aku tidak bisa hidup seperti Vandu dan Bala, saya ingin semua ini, saya menikah dengan seorang bujangan yang kaya, mengapa saya harus menyesal, tenang. Dia mengatakan mari buang waktu. Ishita menampar dia.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 467
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 466