Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 464

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 464 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita terlihat cukup seperti biasa. minuman shagun dan teriakan. Dia berpikir tentang proposal Ashok dan saat-saat cinta mereka. Dia mengingatkan nya pahit, keras, telinga berdarah kata-kata dan tangisan. Dia melihat cincin itu dan menghapusnya. Dia mengatakan mengapa Anda melakukan Ashok ini, mengapa kau tinggalkan aku, aku tidak akan meninggalkan Anda. Dia melempar cincin dan langkah-langkah pada cincin smashing kemarahannya di atasnya. Dia jatuh. Para pria gosip tentang perempuan masyarakat yang tinggi. Raman dan Ishita mencapai dan dia bertanya tentang bosnya. Dia mengatakan nama yang berbeda, dan meminta dia untuk datang ke kamar. Dia mengatakan kamar atau atap. Dia mengatakan apakah Anda memiliki masalah, datang. 

Adi khawatir untuk Shagun, dan berpikir untuk tidak memanggil Mihir, dan panggilan Shagun. Bartender mengambil panggilan dan mengatakan wanita berbaring di sini, datang dan membawanya. Adi meminta alamat. Raman meminta Ishita untuk pergi ke kamar dan ia akan menghadiri panggilan. Dia mengatakan bagaimana saya bisa pergi sendiri. Dia mengatakan hanya pergi, membiarkan ada orang. Dia mengatakan baik-baik saja dan pergi. Dia mengatakan Mata Rani, tidak ada yang harus pergi salah, lain saya harus minum botol ini. Adi datang ke Shagun dan meminta dia untuk datang. Shagun mengatakan Mihika telah menghancurkan hidupku, Ashok telah membuang saya. 

Shagun meminta untuk minum dan berteriak untuk Adi. bartender meminta dia untuk pergi. Mereka mengambil dan dia berteriak tidak menyentuhku. Adi meminta dia untuk datang. Mereka membawanya keluar. Adi menyewa sebuah mobil dan membawanya. Shagun bilang aku tidak ingin pergi Adi. Dia berjalan di jalan dan benar-benar mabuk. biker meminta apakah dia ingin mati, melihat dan berjalan. Dia mengatakan ya, saya harus mati, membunuh saya, tidak ada yang peduli untuk saya. Adi meminta dia untuk datang dan menangis. Dia berjalan di jalan dan meminta dia untuk meninggalkannya sendirian. Dia jatuh di dekat batang sampah dan mengatakan aku m sampah. Dia mengatakan kertas tisu, digunakan dan dibuang.

Ishita datang di kamar hotel dan melihat dekorasi. Dia melihat Selamat Mrs. Bhalla kejutan dan tersenyum. Dia mengatakan itu berarti ada satu tidak, itu rencananya, wow, saya m terkesan, aku suka ini. Dia mengatakan itu berarti Raman akan memberitahu segalanya untuk saya hari ini. Apa yang akan saya menjawab ketika dia memberitahu saya, saya m tidak siap, saya tidak bisa menebak, saya m idiot. Adi meminta Shagun untuk datang. Dia bertanya yang rumah. Dia mengatakan rumah Ashok. Dia bilang aku m sampah. Dia mengatakan tunggu di sini, aku hanya akan datang. Dia mengatakan Shagun Arora, Anda sampah dan ini adalah tempat Anda. Raman datang ke Ishita dan membuat tangannya di bahunya.

Dia menutup matanya dan dia ternyata dia. Dia bergerak dia helai rambut dan tersenyum. Mereka memiliki eyelock dan bicara. Dia bilang dia harus mengatakan sesuatu padanya. Telepon berdering dan ia berhenti mengatakan aku ... Dia meminta dia untuk mengambil panggilan. Adi memanggil dia dan mengatakan yang saya Adi. Raman bertanya mengapa kau menangis. Adi memberikan alamat dan meminta dia untuk datang cepat. Dia mengatakan mari kita pergi kepadanya. Dia mengatakan tapi semua ini. Dia mengatakan Adi adalah anak kami, dia membutuhkan kita, mari kita pergi. Raman mengatakan ok. Raman dan Ishita datang ke sana dan meminta orang anak berusia sekitar 12 tahun. Mereka terkejut melihat Adi duduk di dekat Shagun dan menangis, dan Shagun berbaring dalam keadaan buruk. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 465
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 464