Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 461

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 461 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode ini dimulai dengan Ishita datang di dapur dan berbicara dengan Mrs. Bhalla dan belajar bahwa dia membuat sarson ka saag. Simmi juga bergabung dengan mereka dan Ruhi datang dan mengatakan Papa sedang mencari Anda Ishi Maa. Raman di kamar dan membongkar tasnya. Dia marah karena ia tidak dapat menemukan kemeja putih dan meminta Ishita untuk mencarinya. Ishita menemukannya. Dia kemudian meminta dia untuk menemukan sabuk dan kedua ejekan satu sama lain. Ishita dan Raman nok jhok dimulai. Semuanya terlihat normal di antara mereka, karena mereka kembali ke menarik kaki masing-masing dan melewati ejekan. Dia melembutkan nada dan meminta dia untuk mengatakan apa yang dia ingin. Dia meminta saya akan mengatakan itu.

Dia mengatakan Anda ingin mendengarnya. Dia bertanya apakah dia tidak tahu. Dia mengatakan Anda ceritakan apa. Dia bilang aku tidak akan mengatakan. Dia bilang aku akan membuat Anda katakan dan memegang nya. dia bertindak seperti sakit dan pergi jauh, mengatakan tidak ada yang terjadi. Dia mengatakan Anda harus belajar banyak dari saya, dan meminta dia untuk menyimpan semua pakaian di lemari, yang lain dia tahu tidak ada yang lebih berbahaya daripada dia. Dia mengedipkan mata dan daun. Dia tersenyum dan mengatakan saya akan mengatur ini, tapi aku akan membuat Anda mengakui, menunggu malam untuk gaya saya dan kemudian melihat.

Ibu Bhalla meminta Ishita untuk datang dan makanan. Ishita bilang aku akan datang. Ibu Bhalla bertanya apakah dia menunggu Raman. Ishita memberitahu semua orang tentang Raman menyalahkan dia karena tidak mendapatkan hal-hal ini. Simmi menggoda dan mereka tertawa. Mr Bhalla menyarankan untuk mengirim mereka untuk liburan. Ishita mengatakan tidak, apa yang akan saya pergi dengan dia, saya suka berada di sini. Ibu Bhalla meminta Romi untuk memanggil Raman. Romi daun. buku Raman meja untuk mereka, dan melakukan semua pengaturan. Romi mendengar ini dan mengatakan dia melakukan ini untuk Bhabhi, dia begitu filmi. Raman mengatakan itu adalah kejutan untuk istri saya, mengirimkan konfirmasi pada ponsel saya. 

Romi berpikir dia memiliki menggodanya. Raman mengatakan sekarang saya akan menunjukkan bagaimana cinta, aku akan memberikan kejutan dan kemudian dia akan tahu aku mencintainya juga. Shagun marah keanggotaan klubnya harus dibatalkan dan bahkan dia punya masalah akun. Dia bilang aku akan berbicara dengan Ashok dan tegur orang. Adi datang dan bertanya mengapa dia khawatir. Dia meminta dia untuk sarapan. Dia bertanya tentang biaya sekolah. Dia mendapat panggilan dan berbicara dengannya Ashok. Dia mengatakan ia ingin bertemu dengannya. Dia mengatakan ofcourse, beritahu saya di mana untuk datang, aku akan berada di sana. 

Dia mengatakan tidak sekarang. Dia bertanya tentang biaya Adi, aku akan pulang. Dia mengatakan saya akan pesan di malam. Dia mengatakan akhirnya dan senang. Dia mengatakan Adi bahwa semuanya akan baik-baik saja. Ashok hilang kita banyak, ia akan membawa kita kembali. Adi tersenyum. Dia mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Dia bilang aku akan Mrs Ashok Khanna akhirnya, pergi ke sekolah.

Ishita mengatur ruangan dan teriritasi. Raman datang padanya dan dia tersenyum memanggilnya Sadu Kumar. Dia meminta dia untuk siap di malam. Dia bertanya mengapa, sesuatu yang istimewa. Dia mengatakan tidak bahagia, kita akan makan malam di bos saya 'tempat. Dia mengatakan baik-baik saja dan dia meninggalkan. Dia bilang ya ya, kita akan pergi bersama-sama. Dia bilang aku m bertingkah seperti gadis remaja, saya sangat bahagia. Ibu Bhalla menggoda Raman dan mengatakan Ishita tidak ingin pergi dengan Anda, dia bilang dia bosan dengan Anda. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 462
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 461