Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 457

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 457 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun mendapatkan kejutan besar melihat Ashok dan Mihika mengenakan karangan bunga. Shagun pergi ke menampar Mihika, dan Ashok memegang tangannya. Dia bertanya bagaimana berani Anda, bagaimana Anda bisa mengangkat tangan Anda pada istri saya infront dari saya. Shagun meminta melakukan Mihika pemerasan dan memaksa Anda untuk menikah, aku tahu gadis itu, saya m istri Anda. Dia mengatakan menghentikannya, kita tidak bersama-sama, saya menikah Mihika, aku ingin menikahinya selalu. Mihika bertanya bisa dia pergi ke kamarnya. Shagun mengatakan itu kamarku. Mihika pergi ke kamar. Shagun istirahat karangan bunga Ashok dan mengatakan itu kamar saya, kau mencintaiku sejak 6 tahun, dia tidak bisa pergi ke sana. 

Ashok mendorong dia di tanah dan mengatakan yang seluruh, Mihika adalah istri saya, mengambil tas dan pergi, aku sedang memulai hidup baru dan Anda tidak memiliki tempat di dalamnya. Dia memegang kakinya dan mengatakan tidak melakukan ini, aku meninggalkan segalanya untuk Anda, saya m untuk Anda, di mana saya akan pergi. Dia menangis dan ia meminta dia untuk melihat keadaan, dia tidak satu untuk dia, dia adalah seperti kertas tisu kotor, menggunakan dan membuang, Mihika adalah istri sah saya dan Anda tidak. 

Dia bilang aku mengorbankan hidup saya, saya meninggalkan Raman dan Ruhi, jangan lakukan ini, saya m dengan Anda sejak 6 tahun. Dia mengatakan Anda ingin perhiasan, make up, uang, Anda mencintai saldo bank saya, bukan saya, itu sebabnya Anda senang, tidak datang ke sini lagi saya akan meminta pelayan untuk menendang Anda keluar. Ia menyeret dirinya di luar dan tendangan nya luar. Dia menutup pintu, melempar tasnya. Dia menangis, meminta dia untuk membuka pintu, di mana dia akan pergi. Ashok meminta hamba untuk tidak membiarkan sampah dilemparkan lagi.

Raman menunggu Ishita. Romi datang dan menggodanya. Dia meminta dia untuk tidak merasa gugup. Raman mengatakan Aku m tidak gugup, aku mendengarnya aku mencintaimu, mudah. Simmi datang dan bilang aku akan mengatakan. Dia mengatakan yang sederhana, mengambil nama Mata Rani dan hanya mengatakan itu. Mr. Bhalla mengatakan perang cinta tidak mudah. Ibu Bhalla mengatakan saya juga punya ide, saya akan membuat dimuat dan semua ketakutan akan pergi. Mereka tertawa. Ruhi mendengar mereka dan mengatakan kami khawatir bahwa Anda tidak akan mengatakan aku mencintaimu untuk Ishi Maa, Anda selalu kasar, sekarang aku mendapatkannya, Anda gugup, memberikan ciuman di pipi Ishi Maa dan mengatakan aku mencintaimu. 

Rimi menggoda Raman dan Raman berjalan ke rapi dia. Ishita datang dan Raman terpana melihatnya. Dil Kahin rukta nahi ............... memainkan ................ Mereka memiliki eyelock dan senyum. Ruhi mengatakan Ishi Maa mencari cantik dan Papa datar pada dirinya. Ibu Bhalla memberkati mereka dan berlaku kajal hitamnya. Dia meminta Raman untuk pergi sebagai bosnya akan menunggu. Ishita meminta Ruhi tidur lebih awal. Ibu Bhalla membuat mereka mengunci tangan dan mereka meninggalkan. Mereka berada di jalan. Main tenu samjhawan Ke ............... .plays ............... Raman tersenyum dengan cahaya terang. 

Ishita melihat dia dan mengingat saat-saat tua mereka. Dia menatapnya dan tersenyum saat ia berbalik. Ishita terlihat cukup seperti biasa. minuman shagun dan teriakan. Dia berpikir tentang proposal Ashok dan saat-saat cinta mereka. Dia mengingatkan nya pahit, keras, telinga berdarah kata-kata dan tangisan. Dia melihat cincin itu dan menghapusnya. Dia mengatakan mengapa Anda melakukan Ashok ini, mengapa kau tinggalkan aku, aku tidak akan meninggalkan Anda. Dia melempar cincin dan langkah-langkah pada cincin smashing kemarahannya di atasnya. Dia jatuh.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 458
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 457