Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 454

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 454 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman meminta dia untuk menjadi tenang. Dia mengatakan kami datang dekat karena Ruhi, dan mengingatkan dia. FB menunjukkan pernikahan mereka dan beberapa saat manis. Dia mengatakan mendengarkan saya ... Dia bilang hanya diam dan memegang kerahnya. Dia bilang aku berubah karena Anda. Dia bertanya mengapa. Dia mengatakan Anda ingin seorang ibu untuk Ruhi, dan saya ingin anak saya Ruhi, saya tidak tahu saya bisa tersenyum, setelah Anda datang dalam hidup saya, saya menemukan seorang pejuang Ishita di saya, saya bertemu dengan seorang Ishita baru, Anda tidak peduli tentang siapa pun, Anda hanya ingin meninggalkan semua orang, mengapa, siapa yang Anda menghukum, akan Anda mengambil keputusan hidup saya. 

Dia memegang dan mengatakan tenang .. Dia bilang aku tidak akan tenang, Anda tidak ada untuk mengambil keputusan saya, Anda akan menikah dengan tipe pendiam, saya tidak m jenis itu, saya tidak akan mengatakan ya untuk ya, kami akan mengambil keputusan bersama-sama, yang idiot untuk mengatur saya dengan Mani, apakah Anda bertanya kepada saya apakah saya suka Mani, saya ....Dia mengatakan terus, semua orang mendengarkan, menyelesaikan pidato Anda. Raman tersenyum. Dia bilang aku tidak ingin mengatakan. Dia mengatakan Aku m tidak ke mana-mana, saya tidak bisa pergi ke mana pun, tapi ini satu di dikonfirmasi, Anda adalah Madrasan Mad. Dia bilang dia adalah istri dari Mad Punjabi. 

Dia mengatakan kedua gila. Dia mengatakan combo yang baik. Mereka memeluk dan tersenyum. Semua orang bertepuk tangan untuk mereka. Hasne ............... laga Sehra. Drama ......... .. Raman memegang tangannya dan membawanya. Yeh hai Mohabbatein ............ .plays ............... .. Raman dan Ishita berada di jalan. Raman meminta Mrs. Bhalla yang lama dingin, mari kita kopi. Ibu Bhalla meminta sopir untuk membawa mereka pulang cepat. Raman mengatakan dry setengah kering di atas dan istirahat di rumah. Ishita tersenyum melihat dia.

Mereka membawa Raman rumah. Semua orang tertawa dan memberinya mawar mengatakan segera sembuh. Raman bertanya apa yang terjadi dengan saya. Ishita tertawa. Raman mengatakan Mihir dia akan menamparnya, hanya mengatakan apa yang terjadi. Neelu juga memberikan mawar. Raman meminta whats terjadi. Ibu Bhalla mengatakan tubuh Anda baik-baik saja, tapi pikiran Anda mendapat serangga dan kami katakan segera sembuh untuk mendapatkannya keluar. Mani datang dengan buket dan mengatakan Anda perlu segera sembuh. Raman meminta dia untuk menjelaskan. Mani mengatakan Anda adalah teman saya, dan akan meminta saya untuk mengurus Ishu, Anda tidak berpikir tentang saya, Anda mengikat masalah Anda untuk leher saya. 

Ishita tegur dia. Mani mengatakan ia menjadi berbahaya, Anda berdua dibuat untuk satu sama lain. Mani bergabung tangan mereka. Raman berjanji dia tidak akan pergi pernah dan mengatakan maaf. Ruhi datang dan bertanya siapa akan mengatakan saya menyesal. Raman memegang telinga dan mengatakan maaf. Ruhi bilang aku akan menghitung, Anda melakukan situps. Ranan tidak situps. Ibu Bhalla bilang aku tidak bisa melakukan ini, dan putrinya melakukannya. Mereka semua tertawa. Raman bilang aku minta maaf dan mengangkat Ruhi. Ibu Bhalla mengatakan kita tidak apa-apa tanpa Anda dan Anda tidak tanpa kita. Mani mengatakan Ishita melakukan dia katakan padanya. Dia mengangguk tidak ada. Dia meminta apa yang Anda tunggu. 

Dia mengatakan dia akan mengatakan pertama, saya akan menunggu seumur hidup sampai dia mengatakan. Mani tersenyum. pagi nya, Ishita bangun dan melihat Raman. Dia tersenyum dan berkata dia begitu keras kepala, ia melakukan begitu banyak masalah tapi tidak mengatakan itu sekali, Aku m tidak keras kepala, sampai Anda tidak mengatakan, saya juga tidak akan mengatakan itu, aku akan menunggu. Dia menatap dia, dan mengatakan beberapa orang terlihat sangat baik saat tidur, lebih tampan ketika mereka tidak melawan dia membelai rambutnya dan mengatakan tantangan nya nya. Yeh hai Mohabbatein ............ ..plays ............ ..

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 455
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 454