Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 452

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 452 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimula dengan Ishita bilang aku tidak akan berhenti untuk dia, saya akan mendorong lebih cepat dia setelah kami. TPI datang infront dari mobil dan berhenti mereka. Dia meminta izin. Dia mengatakan mari kita pergi, kita sedang terburu-buru. Dia mengatakan menunjukkan surat-surat yang lain datang ke kantor polisi. Mereka mencoba menjelaskan dia dan dia tertawa mengatakan ia mendengar alasan sepanjang hari. Raman mendengar seorang pria mengatakan istrinya adalah dokter gigi dan mengelola segala sesuatu dengan baik, dia adalah semua bulat dan mencintai saya, tapi ketika dia perkelahian .... 

Raman tertawa mendengar ini. Ishita tegur TPI dan memberikan kuliah. Dia mengatakan hidup saya adalah merusak, jika kakakmu dan ibu ini kehidupan yang semakin hancur, akan Anda berhenti, pria bodoh, sakit santun, mereka tidak memiliki rasa, suami saya meninggalkan kami dan negara meninggalkan karena ia merasa ia sedang membuat hidup kita lebih baik, dia tidak tahu dia merusak kehidupan kita, saya tidak tahu suami saya mencintai saya atau tidak. TPI mengatakan mendengarkan saya, Anda melakukan kesalahan dan mengatakan kami tidak khawatir, Delhi polisi dengan Anda.

Dia meminta waktu penerbangan dan mengatakan mereka tidak bisa menangkapnya. Ishita bilang aku akan memanggil Raman, mungkin dia akan berhenti. Raman tidak mengambil panggilan. Mereka khawatir. Ishita mengatakan pria tidak peduli siapa pun. TPI mengatakan ia memiliki ide untuk membuat mereka mencapai bandara tepat waktu. Raman mendengar seorang pria mengatakan Appa bahwa penerbangannya adalah di ... Raman meminta whats masalah. Pria itu mengatakan tidak mencintai pernah, ayahku dalam hukum adalah Tamil dan saya m Punjabi, saya tidak bisa berkomunikasi. 

Raman berbicara kepadanya dan memberikan pesan untuk orang itu. Orang bertanya bagaimana dia tahu Tamil saat ia melihat Punjabi. Raman mengatakan istri saya, istri mantan adalah keling, jadi saya belajar. Pria itu bertanya mengapa ex. Dia bertanya mengapa Anda meninggalkan dia untuk siapa Anda belajar bahasa yang sulit ini, wajah Anda menunjukkan Anda mencintainya, cinta tidak memiliki kadaluwarsa, pergi menemuinya. Raman kembali ke tempat duduknya.

Ibu Bhalla dan Ishita berada di jalan dan terima TPI untuk membantu mereka, karena ia membawa mereka dalam ambulans. Raman diminta untuk melanjutkan ke arah gerbang. Raman berpikir dia harus pergi, maaf Ishita, maafkan aku. Ishita bilang aku tidak akan memaafkanmu Raman. Ishita dan Mrs. Bhalla mencapai bandara dan terima TPI. Para penjaga bandara menghentikan mereka. Ishita mengatakan suami saya ada di sana, saya harus berbicara dengannya. Dia mengatakan setiap orang memiliki ponsel, berbicara dengannya di telepon. 

Ibu Bhalla tegur dia dan berteriak Raman. Mr Verma mengakui Ishita dan mengatakan saya bersyukur kepada Anda untuk mengobati anak saya di malam hari. Ibu Bhalla mengatakan anak saya pergi, silakan beritahu kami pergi. Mereka mendengar pengumuman. Ishita mengatakan suami saya berangkat ke Singapura, dan kita harus bertemu dengannya. Mr Verma mengatakan ia bisa membawanya ke dalam. Mereka mengatakan halus. Ibu Bhalla meminta Ishita untuk pergi dan mendapatkan Raman di sini, dia akan mengalahkan dia dan membawanya pulang. Dia berteriak Raman tidak pergi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 453
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 452