Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 451

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 451 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengatakan dia harus pergi karena lalu lintas akan tinggi. Semua orang mengatakan mereka akan datang dan dia harus memenuhi Ishita dan Ruhi. Raman bilang aku akan pergi sendirian dan aku tidak bisa pergi jika saya melihat Ruhi. Simmi meminta Mrs. Bhalla untuk menghentikan Raman, lain Ishita akan melawan. Ibu Bhalla meminta Raman untuk pergi, dan merawatnya. Raman meminta Romi untuk mengurus semua orang dan tidak menyakiti siapapun, menjadi anak yang baik. Romi mengatakan aku akan baik, dan memarahi saya melalui email, Aku akan merindukanmu. Raman Tuhan dia dan meminta Mihir untuk mengurus kantor. 

Bala mengatakan tetapi Anda akan datang dalam beberapa hari. Raman mengatakan Anda sempurna Bala, saya tidak bisa mengatakan apa-apa. Dia menyapa semua orang. Simmi mengatakan nits salah, Anda mengatakan selamat tinggal kepada semua orang, bagaimana dengan Ishita. Raman mengatakan saya akan berbicara dengannya di telepon dan daun. Ibu Bhalla menangis dan berdoa untuk Raman. Raman adalah di jalan dan berpikir tentang Ishita. Dil Kahin rukta nahi ........................ .plays ............... Ishita dan Ruhi pulang dan menangis mengetahui Raman kiri. Dia mengatakan bagaimana dia bisa pergi begitu cepat. 

Mani datang dan bertanya tentang Raman. Dia bertanya apakah dia tidak pergi. Dia bilang dia tidak bertemu dengan saya. Dia meminta whats masalah nya. Dia bilang dia tidak ingin melihat wajah Ruhi menangis. Dia mengatakan apa yang omong kosong, dia berbohong. Dia bertanya apa. Dia mengatakan dia telah diterapkan untuk PR tinggal di Singapura dan mengatakan MD bahwa dia tidak ingin keluarganya berada di sana dan mengambil satu datar, dia berbohong kepada Anda, saya bertemu MD nya sekarang, saya terkejut ketika saya datang untuk mengetahui hal ini, saya tidak tahu, dia akan selamanya, ketika ia bertemu saya kemarin malam, ia berbicara aneh dan sekarang saya mengerti.

Dia bilang dia mengatakan ini kepada Anda. Ibu Bhalla mengatakan demikian ia menangis di malam hari. Mr Bhalla mengatakan saya akan berbicara dengannya. Pathak datang ke sana dan Mihir bertanya apa yang terjadi. Pathak mengatakan Mani yang tepat, Raman ingin pergi jauh dari Ishita, dia mengatakan kepada saya untuk memberikan file ini untuk Anda dan katakan Anda bebas. Ishita terkejut melihat surat cerai. Dia menangis, memikirkan kata-kata perpisahan Raman ini. Pathak mengatakan ia berhenti saya membentuk memberitahu Anda dan mengatakan kepada saya untuk memberikan file ini ketika dia pergi, aku tidak bisa menunggu begitu saya datang ke sini. 

Ibu Bhalla bertanya mengapa dia melakukan hal ini. Mani mengatakan ia merasa ia akan meninggalkan Ishita untuk membebaskan dirinya karena ia tidak layak nya. Mereka mengatakan mereka akan berbicara dengan Raman. Ishita mengatakan tidak, saya akan berbicara dengan dia, bagaimana dia berani memberikan perceraian kepada saya. Dia mengambil kertas-kertas. Ibu Bhalla mengatakan bahkan aku akan mengalahkan dia, dia marah. Romi mengatakan pergi dan memberinya pelajaran. Mani dan semua orang mengatakan mereka akan datang. 

Ishita mengatakan tidak ada yang akan datang, hanya ji mumi akan datang, ia meninggalkan orang yang memberinya kelahiran, dan memberi perceraian dengan saya, dia tidak yang Ishita Bhalla. Mereka pergi. Raman di bandara. Dia melihat seorang gadis menelepon Papa dan marah. Ishita drive dan mengatakan ia luar biasa. Ibu Bhalla mengatakan dia sama seperti anak-anak, dan dia akan menamparnya. Ishia istirahat sinyal dan dihentikan oleh inspektur polisi lalu lintas. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 452
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 451