Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 450

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 450 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi datang dan mengatakan Pathak paman telah datang. tanda-tanda Raman Aku harus pergi. Ishita berhenti dia dan mengatakan dia akan menunggu, katakan padanya untuk menunggu. Dia mengatakan kerja imp. Dia bergerak helai rambutnya. Kabhi kam na hogi yeh chahatein ............... ..plays ..................... dia meninggalkan ruangan. Raman meminta Ruhi untuk mengurus Ishi Maa. Ruhi melihat Ishita menangis dan bertanya apa yang terjadi. Ishita tersenyum dan berkata Papa meninggalkan banyak hal sehingga ia khawatir, ia akan kehilangan semua hal. Raman melihat Pathak dengan kertas dan berbicara dengan orang tua. Dia bertanya apa yang dia lakukan di sini. 

Ibu dan Bapak Bhalla memarahi Raman. Simmi dan Romi juga mengatakan hal ini tidak dilakukan, yang benar-benar salah. Raman mengatakan kertas kantor. Romi membuatnya duduk. Raman mengatakan dia gila. Ibu Bhalla meminta dia untuk memiliki samosa dan pergi. Raman mengambil file dan marah. Ishita dan Ruhi datang dan melihat pada. Raman mengatakan mari kita pergi kantor dan tanda, kertas rahasia nya. Dia mengatakan maaf. Appa datang dan meminta Raman mana dia pergi, Amma menelepon dan memintanya untuk membawanya dan Ishu ke kuil untuk mengambil berkah.

Raman mengatakan ia memiliki penerbangan. Raman melihat Ishita. Ishita mengatakan membiarkannya pergi, dia tidak bisa mempersiapkan, kita akan pergi ke kuil dan prasadam, Raman akan menyelesaikan pekerjaan dan datang, kami akan menjaga semuanya dikemas. Ruhi bilang aku akan datang, aku akan berdoa kepada Tuhan bahwa Papa datang kembali segera. Raman mengatakan maaf Appa, kita akan pergi ketika aku kembali. Dia berhenti dan berbalik untuk melihat Ishita. Dia pikir dia melihat dia untuk terakhir kalinya, dia tidak ingin pergi kuil karena ia ingin dia pergi, dan dia tidak seharusnya berada di sini ketika ia pergi bandara. Dia menangis melihat dia pergi. Raman datang di luar dan melihat surat cerai.

Raman tegur Pathak. Pathak mengatakan saya khawatir untuknya. Raman mengatakan bahkan aku khawatir baginya, sehingga Anda datang untuk memberitahu semuanya, aku tidak senang melakukan hal ini, jika Anda ingin melihat dia bahagia, memberi saya pena. Ishita dan Ruhi pergi ke kuil dengan Appa. tanda-tanda Raman pada surat cerai. Pathak marah. Raman mengatakan memberikan ini untuk Ishita setelah aku pergi bandara. Ishita adalah di jalan dan gelisah. Raman melihat balm dan tersenyum. Dia ingat kanannya dengan Ishita. Dia melihat sekeliling ruangan yang memiliki kenangan Ishita ini. 

Dia melihat Ishita dan Ruhi ini pic dan pelukan itu menangis. Raman mengatakan Anda tahu bahkan aku harus berbicara banyak untuk Anda, tetapi ketika Anda datang Infront, saya m tidak dapat mengatakan apa-apa, apa yang Anda pikirkan, saya m akan jauh dengan keinginan saya, saya m berpikir terluka saya tidak akan dapat mendengar Raavaan Kumar oleh Anda, tapi apa yang harus dilakukan, sampai aku m dengan Anda, Anda akan selalu memiliki air mata. Dia berbicara dengan pic dan mengatakan Anda menerima Mani, dia adalah teman Anda dan membuat Anda bahagia, saya yakin dia akan membuat Anda bahagia, aku tahu aku tidak bisa tanpa Anda, saya berjanji Ruhi akan tinggal bersama Anda dan Mani, sebagai saya bisa dihubungkan dengan Anda melalui putri saya, saya tidak mengatakan pernah, 

Ego laki-laki, tapi aku benar-benar mencintaimu, aku tidak bisa melupakan Anda pernah, Anda tidak kehilangan saya, karena saya akan terluka jika kau merindukanku, saya akan terluka karena saya tidak memberikan apa pun dari air mata, aku berteriak pada Anda, mengejek Anda, tapi saya menyadari bahwa hari ini tidak pernah mengambil orang untuk diberikan, kita tidak menghargai siapa pun sampai kita memiliki mereka, saya setuju dengan hal ini hari ini , aku m menangis, aku berjanji tidak akan menangis dari hari ini, Anda hanya akan tersenyum, dan ketika Anda tersenyum, aku akan merasa bahagia di sana. Aku cinta kamu. Dia membuat dia pic dan paket tas.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 451
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 450