Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 446

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 446 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman memenuhi Mani. Mani mengatakan selamat dan bertanya mengapa dia menelepon dia di sini. Raman bilang aku minta maaf kami tidak bisa bergaul dengan baik, Anda adalah teman Ishita, jadi aku tahu kau menganggap saya teman juga, Ishita menakjubkan tetap senang dengan Anda, terima kasih untuk membuat senyumnya, Anda sahabatnya dan saya hanya diberikan masalahnya. Dia mengatakan dia tidak mendapatkan kebahagiaan apapun, dan semua masalah masa lalu saya pergi kepadanya. Dia mengatakan dia layak yang terbaik dan dia adalah gadis yang sangat bagus, Anda percaya ini benar, dia cerdas dan membuat semua orang bersatu dan kami benar-benar berlawanan, kutub terpisah. Mani mengatakan ya, tapi berlawanan menarik, Anda memiliki satu hal yang umum. 

Raman mengatakan tidak, hatinya besar, dia menerima saya dengan segala kekurangan saya, dan apa yang saya memberinya imbalan, kehidupan yang buruk, saya hanya ingin hidupnya menjadi lebih baik ketika saya m tidak ada di sekitar, dan akan seperti Anda dengan dia. Aku ingin kau berada di sana bersamanya. Mani mengatakan yakin, aku akan mengurus dan menjadi wali kepercayaan Anda. Raman mengatakan mengurus seperti milik nya .... Maksudku karena dia adalah teman Anda. Mani terkejut dan melihat laporan bingung Raman ini. Raman mengatakan saya akan pergi, hanya ada untuknya. Dia pergi. Mani berpikir. 

Raman berjalan di jalan. Bhula dena mujhe .... Tujhe jeena hai hanya bina ............ .plays ............... ..he berpikir tentang Ishita dan teriakan. Raman mengatakan dalam hati, Ishita Aku m akan, Anda memulai hidup baru dengan Mani, ia akan mengurus Anda dan melindungi Anda dari semua merinding seperti Ashok. Anda, Mani dan Ruhi akan selalu tetap bahagia, yang saya tahu Ruhi mencintai Anda banyak. Ishita melihat pakaian Raman dan berpikir tentang dia tersenyum. Dia memeluk dasi dan melihat kemejanya. Mani memanggilnya dan mengatakan saya salah, saya minta maaf. Dia bertanya mengapa, tentang apa. 

Dia mengatakan tentang Raman, dia mencintai Anda banyak, saya tidak memiliki keraguan. Dia bilang aku tahu, bagaimana Anda tahu. Dia mengatakan dia berbicara hanya tentang Anda, dia akan Singapore besok dan tidak berbicara tentang business.s Dia bertanya apakah dia bertemu Anda. Dia bilang dia berhenti saya membentuk memberitahu Anda, tapi aku tidak bisa menahan diri. Dia meminta dia untuk menceritakan dan Raman mungkin berpikir tidak istrinya mencintainya atau tidak. Dia bilang aku harus memberitahunya, aku berpikir aku tidak akan menunggu dia untuk kembali dari Singapura, saya akan mengatakan kepadanya malam ini, Anda tidak mengatakan apa-apa padanya.

Dia mengatakan Anda terdengar seperti akan gadis kampus, Anda menjadi seorang remaja dalam kasih-Nya. Dia bilang ya, sesuatu yang baik, saya m tertarik untuk berbicara dengan dia sekarang dan berakhir panggilan. Dia mengatakan bagaimana mengatakan dia sekarang, saya mengatakan Mani, tetapi mengatakan Raman tidak mudah. Dia mengatakan Raavan Kumar dan mencium kemejanya. Dia menyeka tanda lipstik dan tersenyum. Dia mengatakan tanda itu tidak akan, apa yang akan saya katakan Raman, yang penting. Dia berlatih infront cermin dan mengatakan saya akan mengatakan, Raman saya harus memberitahu ... tidak ada. 

Raman aku berpikir ... Ishita memegang kemeja dan pembicaraan untuk itu Raman. Dia mengatakan Anda datang dalam hidup saya sebagai orang asing, dan perlahan-lahan menjadi hidup saya, saya ingin memegang tangan Anda dan berjalan bersama-sama, menghabiskan setiap waktu dengan Anda, dan ingin memberitahu Anda bahwa aku mencintaimu banyak. Dia mengatakan dia ingin bertarung dengan dia pada hal-hal kecil dan kemudian membuat dia, aku mencintaimu banyak. Dia bertanya apa yang ia melihat seperti ini, aku mencintaimu Raavan Kumar. Dia mengatakan set dan tersenyum.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 447
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 446