Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 445

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 445 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman berbicara dengan Ishita. Raman meminta Ishita untuk mengurus, melangkah keluar dan bertemu orang-orang, dia bisa pergi untuk minum kopi, dengan Mani, karena keduanya memiliki kekuatan untuk menanggung satu sama lain. Dia menatapnya. Dia meminta dia untuk tidak berpuasa. Dia bertanya mengapa dia memberikan pidato perpisahan seakan dia harus melakukan hal ini tanpa kehadirannya selalu. Dia mengatakan Anda selalu terganggu oleh saya, dan meminta dia untuk hanya bersantai dengan Mani. Dia bilang aku sedang tidak dialihkan oleh semua ini, saya m terbiasa dengan ejekan Anda, apa yang akan saya lakukan tanpa itu. 

Dia mengatakan tidak ada yang bisa menggantikannya. Raman mengatakan tidak ada yang bisa menggantikan Anda dalam hidup saya. Dia bertanya apa. Dia ejekan nya pada pekerjaan dokter gigi dan meminta dia untuk mengambil Mani bersama ketika dia pergi untuk memecahkan gigi orang di malam hari. Dia meminta dia untuk mengelola keuangan dan merawat orang tua. Dia meminta untuk berapa lama dia akan? Dia akan kembali, mengapa ia memberikan instruksi Jenis permanen. Dia mengatakan Anda selalu menangis, saya menunjukkan kesalahan Anda dan Anda pikir saya sedang memberikan instruksi. Dia bilang aku harus pergi untuk pertemuan makan malam.

Dia mengatakan tidak, Anda harus berada di sini, keluarga ingin merayakan dengan Anda. Dia mengatakan besok aku tidak akan berada di sini. Dia pergi. Dia menangis dan mengatakan mengapa saya menangis, dia tidak akan selamanya. Shagun tegur seseorang untuk menempatkan tekanan keuangan pada dirinya dan mengatakan biaya Adi. Raman datang untuk bertemu dan mendengar dia berkata tentang biaya Adi dan apa yang akan terjadi tentang masa depannya. Dia mengatakan jangan khawatir, masa depan Adi dijamin. Shea SKS dia untuk pergi. Dia mengatakan dia datang untuk bertemu Adi. Dia mengatakan dia sedang tidur. 

Dia mengatakan aku bakal Singapura besok, Aku m pergeseran, saya ingin bertemu dia, saya akan bertemu besok. Dia mengatakan dia pergi ke sekolah lebih awal. Dia bilang aku akan datang sebelum dia pergi. Dia memberinya cek untuk stabilitas finansial. Dia mengatakan untuk menutupi kesalahan Ishita ini. Dia membela Ishita dan mengatakan untuk Adi dan keamanan Anda. Dia meminta dia untuk menjaga kuliahnya dan meninggalkan. Dia pergi. Shagun bilang aku tidak m kasus amal, Ashok tidak bisa melakukan ini padaku, aku memberinya saya enam tahun, dan menyebut dia. Ia tidak mengambil panggilan dan dia bilang aku tidak akan meninggalkan dia.

Raman mengatakan Shagun tidak akan berubah dan tidak mengurus Adi, saya akan mengawasi ke mana pun aku tinggal. Ashok panggilan Mihika dan dia tegur dia. Dia mengatakan dia melakukan hal yang besar untuk adiknya dan memberi Ruhi untuk Raman dan Ishita, dan pergi melawan Shagun, pikir ini adalah hadiah pernikahan kami, kau tahu aku mencintaimu. Dia memanggilnya pria pengecut, dan mengingatkan dia mengatakan hal yang sama untuk Shagun. Dia mengatakan Anda harus berterima kasih kepada saya. Dia bilang aku membencimu. Dia mengatakan setiap cerita dimulai dengan kebencian, Anda harus menikah, katakan padaku saat. Dia mengatakan tidak pernah dan berakhir panggilan. Ashok mengatakan Anda harus menikah, aku bahkan tidak memulai permainan. Dia mengatakan Suraj bahwa ia akan mendapatkan keuntungan dengan luka dan pengorbanannya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 446
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 445