Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 443

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 443 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita mengatakan mereka semua benar, lingkungan rumah kami tidak tepat untuk Ruhi, tapi kita semua cinta Ruhi banyak, LSM tidak bisa terus Ruhi Infront kebutuhan mereka, seperti keluarganya membuat dia. Dia bilang aku tahu keluarga kami melakukan banyak kesalahan dan tapi tidak pernah melakukan kesalahan dalam memberikan cinta kepada Ruhi. Dia menangis dan mengatakan anak-anak dikirim ke LSM, yang tunawisma, Ruhi memiliki rumah, dia memiliki keluarga yang mencintainya banyak. Dia mengatakan Ruhi adalah hidup kita, jika Anda membuat Ruhi menjauh dari kami, Anda tidak akan merusak satu kehidupan, tetapi 10 kehidupan, semua di tangan Anda, terima kasih untuk waktu Anda, pikirkan tentang kebahagiaan Ruhi ini, kita semua tidak penting, mengambil keputusan untuk Ruhi. 

Hakim meminta dia untuk pergi dan duduk. Ishita memeluk Ruhi. Hakim mengatakan dia memberi hak asuh Ruhi untuk Ishita beberapa bulan sebelum dan dia senang melakukan itu, dia sekali lagi memberikan hak asuh kepada dia, dan dia harus menyerahkan laporan di pengadilan setiap bulan. Raman meminta dia untuk menutup kasus ini dan memberi mereka kasus hak asuh permanen, sehingga Shagun dan Ashok tidak harus menyeret mereka ke pengadilan lagi dengan rencana mereka. Mereka semua tersenyum, sementara Shagun menangis. Hakim memberikan hak asuh permanen Ruhi untuk Ishita Bhalla. Dil se dil ka rishta jo hai ............ ..plays ................ Ruhi memeluk Ishita. Raman mengatakan mereka akan selalu bersama-sama.

Mereka semua membawa Ruhi luar. Ruhi mengatakan tidak ada yang bisa memisahkan tigresses. Raman mendapat panggilan dan mengatakan saya akan datang kantor. Dia mengatakan Ishita bahwa ia telah imp kerja, bosnya disebut. Ruhi mengatakan tetapi Anda adalah bos. Raman mengatakan bos saya telah datang, pulang, aku akan bertemu di malam. Ishita meminta dia untuk datang lebih awal, karena mereka terus pesta untuk Ruhi. Raman melihat Ashok dan mengatakan ia selalu melakukan segalanya untuk motif egois, bahkan hari itu rencananya, dan memperingatkan. Dia meminta Mihir untuk duduk di dalam mobil, dan daun. Ashok tersenyum dan berkata Raman mungkin berpikir mengapa saya mendukung dia, biarkan waktu datang, dia akan tahu itu.

Shagun datang kepadanya dan bertanya mengapa dia melakukan hal ini, Raman dan Ishita adalah musuh Anda. Dia bilang ya, saya melakukan ini menguntungkan mereka, jika saya mengambil sisi Anda, mereka akan berpikir kita bersama-sama, yang kita tidak. Dia meminta dia untuk memulai hidup baru tanpa dia, dia tidak bisa menikahinya, apa yang dia lakukan adalah untuk kebaikan dirinya. Dia bilang aku ingin kau membenciku, hanya membenci saya. Dia pergi. Dia menangis.

Raman dalam rapat. Dewan direksi dan atasannya memutuskan bahwa Raman harus bergeser ke Singapura. Raman mengatakan tapi keluarga saya di sini, saya tidak berpikir saya harus pergi. Dia bilang aku tahu, sulit untuk meninggalkan keluarganya, yang tidak mungkin, Aku m meminta formalitas, Anda bisa mengatakan tidak jika Anda ingin. Raman berpikir tentang Shagun, dan Ishita menghadapi masalah karena dia. Raman berpikir ia harus berpikir tentang kebahagiaan Ishita jika dia mencintainya, dengan alasan pekerjaan ini, dia tidak akan tahu kelemahannya dan kesempatan ini tidak akan datang lagi, saya hanya harus pergi. Ia berpikir tentang Ishita dan Ruhi. Aansu ka rishta ............ ..plays ... bosnya bertanya apa yang dia pikirkan, dia bisa menolak. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 444
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 443