Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 441

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 441 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman duduk untuk makan malam dengan Ruhi. Ruhi mengatakan dia tidak memiliki paratha sekarang, dan ingin burger. Raman mengatakan baik-baik saja, kita akan mendapatkannya, yang satu, katakan padaku, aku akan mendapatkannya. Shravan meminta dia mengapa dia mengambil sisi Ruhi ketika dia benar, katakan makanan rumahnya baik dan junk food buruk. Raman mengatakan kadang-kadang kita bisa menipu. Shravan meminta kentang goreng untuk Ruhi. Raman mengatakan baik-baik saja, aku akan mendapatkannya. Ashok bertemu Suraj dan meminta maaf. Suraj bilang aku tidak akan meninggalkan Mihir. 

Ashok mengatakan ia akan membuat rasa sakitnya permainan dan kehendak perangkap Mihir dan mengirim dia ke penjara. Dia mengatakan Mihir kelemahan Mihika ini, setelah saya mengirim dia ke penjara, Mihika akan datang berlari ke saya. Suraj bilang aku tidak berpikir begitu. Ashok bilang aku akan menjebaknya dan dia harus datang kepada saya. Raman mendapat burger. Ruhi mengatakan ia ingin dingin minum. Shravan mengatakan minuman dingin diperbolehkan pada hari Minggu. Raman mengatakan baik-baik saja dan meminta mereka untuk mendapatkannya. Ishita meminta Neelu untuk membawa. Ruhi mengatakan ia ingin icecream. 

Ishita meminta Raman untuk mendapatkannya. Ruhi mendapat icecream. Sharavan bertanya Ishita mengapa dia tidak memarahi Ruhi untuk salah. Ishita mengatakan kita harus melakukan somedoing salah. Ruhi mengatakan apa yang terjadi padamu semua, Anda membiarkan saya memiliki icecream dalam dingin, Anda semua berpikir hakim akan memberikan saya untuk Shagun, Anda merasa ini adalah malam terakhir saya di rumah ini. Mereka semua menangis. Ruhi mengatakan dia tidak akan pergi ke mana pun, dia akan memberitahu hakim bibi. Ishita mengatakan tidak, kita tahu Anda tidak ke mana-mana. Ruhi mengatakan Anda berbaring, hakim dibuka kembali kasus saya dan Anda semua bertindak untuk menjadi bahagia, Anda mengirimkan saya. 

Ruhi menangis dan berjalan ke kamarnya. Ishita pergi setelah dia. Ibu Bhalla mengatakan dia tidak bisa kehilangan Ruhi dan teriakan. Simmi memeluk. Ishita meminta maaf kepada Ruhi dan mengatakan dia tidak akan pergi ke mana pun, Anda putriku. Ruhi bertanya kenapa dia menyerah. Ishita bilang aku belum menyerah, saya tidak tahu bagaimana harus bersikap, Anda indah Ruhi saya dan Anda tahu bagaimana harus bersikap, baik katakan padaku, apa yang harus saya lakukan. Ruhi bertindak seperti dia, dan tegur dirinya sendiri. Ishita melakukan peran Ruhi ini. Teri bechaini ka teri Tanhai ka ............ ..plays ............... .. Ishita pelukan Ruhi dan mereka menangis. Raman datang dan tampak pada. Ruhi mengatakan dia tidak akan pergi ke Shagun. Ishita mengatakan Anda tidak akan pergi dan janji-janji dia tidak akan menyerah. Dia mengatakan Papa Anda adalah dunia Papa terbaik, dia tidak akan membiarkan Anda pergi, dia mencintai Anda.

Ruhi pergi ke Raman dan mengatakan dia tidak ingin pergi ke Shagun. Raman menjanjikan bahwa tidak ada yang dapat membuat Ruhi darinya. Ruhi mendapat dupatta dan mengikat tangan mereka. Dia mengatakan noe kita tidak tiga orang, kami adalah salah satu orang dan tidak ada yang dapat memisahkan kita. Mereka tersenyum. Tere dil ka hanya dil se rishta purana hai ............ .plays ............ ..Ishita dan Raman berdoa agar keinginan Ruhi menjadi kenyataan. Dia mengatakan jika dia mengikat dia, bagaimana dia akan pergi kantor. Mereka tersenyum.
pagi nya, kasus pengadilan dimulai. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 442
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 441