Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 440

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 440 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ashok datang untuk menenangkan Mihika dan memegang dia mengatakan aku m dengan Anda. Dia mengatakan beraninya kau menyentuhku, jika Anda berpikir Anda akan menjadi dinding antara saya dan Mihir, yang tidak akan pernah terjadi. Dia pergi. Dia mengatakan itu pasti akan terjadi, saya sudah datang di antara, saya harus menyadari aku m-satunya pilihan untuk Anda, saya sakit menjebak Anda untuk membuat Anda menikah, itu adalah janji. Dia tersenyum. Raman memegang Ishita dan meminta dia untuk mendengarkan.

Mengatakan tidak menyentuh saya, apa yang pernah terjadi, saya kehilangan anak saya. Dia memegang dan cukup mengatakan, Ruhi bahkan anak saya, saya berjanji dia tidak akan meninggalkan Anda dan pergi ke mana pun. Dia memeluk dia. Dia menangis dan mengatakan tolong jangan biarkan Ruhi pergi, aku tidak bisa hidup tanpa dia. Ia berpikir mengapa hal ini terjadi, ketika saya ingin memberikan kebahagiaan, Anda mendapatkan lebih banyak rasa sakit. Raman berbicara kepada Pathak. Pathak mengatakan hakim sudah mengatakan dia akan memverifikasi sebelum memberikan hak asuh permanen. Raman meminta dia untuk memberikan solusi apapun, Pathak mengatakan kita harus bertemu Shagun.

Raman mengatakan mengapa, dan marah. Dia melihat Appa sedih dan meminta Pathak untuk meninggalkan. Appa memberikan FD dan meminta Raman untuk memenangkan kasus Ruhi ini. Dia menangis dan mengatakan Ishita tidak bisa hidup tanpa Ruhi, aku tahu kau punya uang, tapi aku ingin melakukan hal ini untuk kebahagiaan anak saya, saya ingin Ishu dan Ruhi untuk bersama, Ishu memiliki menanggung banyak, pertunangannya pecah yang dia bisa tidak menjadi seorang ibu, jika dia kehilangan Ruhi, dia akan memecah, jika Anda menyukai Ishu saya, jangan biarkan mereka terpisah. Raman mengatakan percayalah, aku tahu Ishita mencintai Ruhi, dan aku berjanji Ruhi tidak akan pergi ke Shagun, dan menjaga FD ini, kami FD bagi kehidupan untuk diri kita sendiri. Raman menangis dan menenangkan Appa.

Shagun datang untuk bertemu hakim dan meminta hak asuh Ruhi ini, menceritakan tentang perilaku Raman di sekolah. Dia membela dirinya sendiri dan mengatakan Raman begitu kekerasan. Hakim mengatakan saya tidak sedang mengatakan salah satu dari Anda adalah salah. Shagun mengatakan yang mempengaruhi baik anak-anak, Adi merindukan Ruhi dan menangis untuknya. Hakim meminta dia untuk datang ke pengadilan dan bicara. Shagun mengatakan Anda tidak memberi saya hak asuh karena saya m tunggal ibu dan tidak bisa memberikan lingkungan yang stabil, dan meminta dia untuk berpikir tentang Mihika dan Ishita, dan bagaimana mereka dapat mempengaruhi Ruhi, evem Mihir tahu bagaimana Raman dan Ishita telah menghancurkan hidupku, 

Mihika memiliki affair dengan bosnya, saya menjadi suami, silakan putri saya keluar dari sini, dia hanya akan melihat kekerasan dan kotoran, Ishita adalah langkah ibunya, dia tidak punya waktu untuk mengurus Ruhi, karena dia terbelit skandal kakaknya, memberi saya putri kembali, aku akan mengurus Ruhi dan membuatnya bahagia, memberi saya satu kesempatan. Hakim mengatakan dia tidak bisa mengambil pertimbangan ini, dia akan memanggil kedua belah pihak dan kemudian memberitahu keputusannya. Dia meminta Shagun untuk meninggalkan. Shagun dan Adi pergi. Shagun berpikir Ishita mengambil Ashok saya, sekarang melihat bagaimana saya mengambil anak saya dari Anda. Raman meminta Pathak untuk menyelesaikan masalah ini, ia tidak bisa kehilangan Ruhi. Mr. Bhalla mengatakan jangan khawatir, 

Raman akan mencoba yang terbaik untuk mendapatkan Ruhi. Ibu Bhalla mengatakan menghentikan ini sekarang, Ruhi akan datang ke sini. Pathak mengatakan kita harus pergi besok ke pengadilan. Raman meminta dia untuk makan malam. Pathak mengatakan beberapa waktu kemudian, aku bakal bertemu hakim. Ishita meminta Pathak untuk melakukan sesuatu, tapi biarkan Ruhi meninggalkan mereka. Pathak meminta dia untuk tidak menangis, dan ia akan mengelola ini. Ibu Bhalla meminta dia untuk menjadi harimau betina dan tidak ada yang akan berani merebut Ruhi, normal sekarang, Ruhi akan melihat dan bertanya kepada kami. Ruhi dan Shravan melihat mereka. Raman mengatakan aku bakal di pertemuan dengan Pathak. Ruhi bertanya di mana dia akan, tidak akan dia makan malam dengan dia. Raman berhenti.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 441
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 440