Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 439

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 439 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman meminta Mihika untuk pergi keluar, bertemu orang, mendapatkan perubahan, minimal memenuhi Mihir. Dia mengatakan tidak, saya tidak mau. Dia meminta dia untuk tidak repot-repot dan tidak lebih berpikir, melakukan sesuatu untuk Mihir, membuat beberapa Imli sambar, pria suka diberi makan, dan sarapan di tempat tidur lebih baik, kejutan Mihir. Ishita mengatakan benar-benar dan berbicara dengannya. Mereka berdua berdebat dan Mihika terlihat pada. Dia pikir mereka cutely melawan, dan Mihir dan saya tidak dapat berbicara, mungkin Raman benar, saya harus bertemu Mihir, bicara dan mengakhirinya. 

Ishita memberitahu semua orang bahwa dia lelah karena dia telah menurun Ruhi ke sekolah pada saat terakhir. Raman panggilan dokter dan bertanya tentang kesehatan Suraj ini. Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan dia harus memberitahu ini untuk Ishita, tetapi hal ini dapat mempengaruhi Mihika juga. Ishita mendapat perintah pengadilan dan tegang. Ibu Bhalla bertanya tentang hal itu dan meminta Simmi. Simmi mengatakan dia tidak memulai kasus ini. Ishita membuka amplop dan terkejut membaca koran. Mereka meminta whats tertulis di dalamnya. Romi membacanya dan mengatakan kasus tahanan Ruhi ini yang dibuka kembali. 

Ishita menangis dan Raman terkejut mendengar ini. Dia marah. Mihika memenuhi Mihir, dan bertanya tentang Shagun. Dia mengatakan dia pergi untuk menjatuhkan Adi di sekolah. Dia mengatakan kita memiliki sarapan seperti ini bersama-sama setelah beberapa hari, aku tahu kau suka sarapan India selatan, aku yang membuatnya, tidak diet hari ini. Dia mengatakan dia akan memilikinya. Ashok datang marah Mihir dan tegur dia untuk mengalahkan Suraj. Dia bilang aku akan membunuhmu. Mihir mengatakan mendengarkan saya. Ashok mengatakan Anda telah memukul kepala adikku oleh kursi, apa yang Anda pikirkan. Ibu Bhalla bertanya bagaimana hal ini bisa terjadi. 

Raman mengatakan hal itu terjadi karena aku, aku berjuang dengan Suraj di sekolah Ruhi, dan dia berada di rumah sakit, hakim ada di sana dan dia melihat semuanya. Ibu Bhalla tegur dia dan dia telah menempatkan Ruhi beresiko. Raman mengatakan aku marah. Dia mengatakan Anda marah marah, katakan padaku apa yang akan terjadi sekarang. Ishita memarahinya karena tidak mengendalikan lebih dari kemarahannya, dia tahu harganya, Ruhi, dia akan berada di sini pada biaya apapun. Dia bilang aku akan menangani ini, dengarkan aku, tidak ada yang akan mengambil Ruhi. Mereka pergi ke kamar.

Ibu Bhalla menangis oleh rasa takut kehilangan Ruhi. Mr. Bhalla meminta dia untuk memiliki kesabaran. Mihika tegur Ashok dan meminta dia untuk keluar. Ashok mengatakan meminta kekasih Anda, mengapa ia mengalahkan saudara saya. Mihir mengatakan karena Anda berdua memiliki kebiasaan untuk mengatakan omong kosong. Mihika bertanya mengapa. Mihir mengatakan bagaimana ia bisa mendengarkan hal-hal kotor tentang dirinya dan keluarga Raman ini, jika mereka mengatakan lagi, ia akan mematahkan kepala mereka, aku tidak bisa mengambil ini omong kosong lagi. 

Mihika menangis dan daun. Ashok menatapnya. Ishita setrika pakaian sambil menangis. Dia mengatakan apa pun yang terjadi, mereka melihat anak saya, mengapa Raman bertarung dengan Suraj, putri saya datang antara materi ini, saya tidak akan membiarkan sesuatu terjadi Ruhi, tidak ada yang bisa mengambil dia dari saya. Dia menangis. Aansu ka rishta ... .. memainkan ............ Raman datang dan melihat dirinya menangis. Mihika tangisan memikirkan kata-kata Mihir ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 440
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 439