Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 437

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 437 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi meminta Raman untuk membawanya pulang. Raman dan Shagun melihat hakim dan berkata-kata. Shagun daun dengan Adi. Raman pergi untuk berbicara dengan menilai. Dia berbalik dan daun. Raman mengatakan omong kosong dan memegang kepalanya. Suraj diambil dalam ambulans. Raman pergi ke Mihir dan Ruhi dan daun. Ishita menunggu Raman dan Ruhi. Dia mengatakan surat ini benar-benar untuk Raman, dan mencari kemeja biru. Dia mendapat kemeja biru dan marah. Dia mengatakan di sini, itu berarti dia telah memakainya, tidak tahu apa jenis perempuan tinggal di sini yang menulis surat, bagaimana untuk mengetahui, biarkan dia datang, aku akan memintanya. 

Bala meminta Raina untuk mengatakan kebenaran untuk Mihika dan dunia, yang lain hidupnya akan dimanjakan, saya belum melihat Anda seperti itu, jadi saya bisa; setuju untuk kondisi Anda, cobalah untuk memahami. Raina mengatakan yakin Sir, Saya mengerti, saya akan melakukan seperti yang Anda katakan, Anda guru saya dan saya menghormati dan mencintai Anda, hidup akan menjadi mudah jika Anda memahami hal ini, saya katakan saya tidak bisa hidup tanpa Anda, Anda setuju sekali, maka saya akan mengatakan apa maumu. 

Dia mengatakan berhenti catatan lama ini, saya tidak datang untuk memiliki kopi di sini, saya punya keluarga, saya mencintai mereka dan aku tidak bisa mengkhianati mereka. Dia mengatakan Anda bermain catatan lama, saya katakan, sisanya adalah upto Anda. Dia bilang aku harus meninggalkan untuk tugas, Anda pergi ke istri Anda, ingat aku akan menunggu untuk Anda. Dia pergi. Dia mengatakan Anda harus mencintai saya, tidak mudah untuk mengabaikan saya. Raman meminta Ruhi dan Shravan untuk pergi, dan Mihir dan dia hanya akan datang. Mihika terlihat dan pergi untuk mendapatkan mereka. 

Raman meminta Mihir dia marah, apa yang dia lakukan hari ini. Mihir kata maaf, saya tidak tahu apa yang terjadi padaku, aku marah. Raman bertanya mengapa, Anda tidak dapat mendukung, dia akan melalui neraka sekarang. Mihir bilang aku tidak seperti ini pernah, aku merasa aku punya lemah, kamu kuat, dan Mihika kuat dalam hubungan kami, tapi tidak sekarang, sesuatu telah berubah, aku ingat bahwa Ashok, Suraj, Shagun dan Mihika. Aku merasa semuanya akan baik-baik saja jika aku menikah Mihika, tapi tidak ada perubahan, kebenaran adalah aku m tidak ok, ketika saya melihat wajah Mihika, saya ingat bahwa malam kamar, hotel, Mihika di tempat tidur itu.

Hal-hal menghantui saya. Raman mengatakan kemudian menjadi seorang wanita, Anda baru saja melihatnya, Anda hanya melihatnya, Mihika telah melewati itu, dia menginginkan dukungan dan Anda menangis seperti wanita, Anda membuat saya jauh dari kemarahan dan Anda marah sekarang. Mihir mengatakan apa yang bisa saya lakukan. Raman meminta dia untuk berpikir bagaimana ia akan keluar dari masalah ini. 

Mihika adalah seorang cewek, yang tentang rasa hormat dan yang lebih dari hidupnya, Anda mencintainya, sehingga mengambil tanggung jawabnya, katakan padanya Anda dengan dia. Mihir kata cinta saya mendapat kurang. Raman mengatakan Anda adalah seorang pria, berdiri untuknya, menunjukkan dia dan dunia Anda dengan dia. Mihir bilang aku akan mencoba. Raman meminta dia untuk berjanji bahwa ia akan mendukung Mihika dan ia berjanji bahwa ia akan menghukum Ashok.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 438
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 437