Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 434

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 434 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raina mendapat panggilan dari Raman dan memutus itu. Raman terus memanggilnya. Ishita mengatakan dia akan turun Shravan ke rumah Bala. Raman mengatakan Raina tidak mengambil panggilan dan yang terjadi voicemail, dia aneh. Dia mengatakan tidak bisa dia mengerti Mihika adalah seorang cewek dan apa yang dia alami, Raina tidak sensitif. Dia mengatakan kita harus membuktikan Mihika tepat. Dia mengatakan kita akan bertemu Raina lagi, dan meminta dia untuk mendapatkan beberapa lead. Bala mengatakan whats terjadi dalam hidup saya, saya tidak berpikir saya akan melihat semua ini, satu sisi Mihika mengatakan dia akan menikah Mihir jika namanya dibersihkan, dan sisi lain Raina begitu bersikeras. 

Dia mengatakan dia ingin melihat keluarganya bahagia, tapi bagaimana ia bisa membayar harga untuk itu. Dia bilang dia tidak bisa menerima permintaan Raina, dia adalah murid saya, saya tidak bisa berbuat apa-apa, harus ada beberapa solusi. Ishita keluar dan melihat Bala datang. Dia bertanya tentang Shravan. Dia mengatakan ia tidur. Dia bertanya mengapa dia khawatir. Dia mengatakan dia jauh dari Vandu, dia mencapai, baik yang ia pergi ke Chennai, dia tidak harus dalam stres, Anda tahu apa, bayi mulai menendang, yang menakjubkan, saya m lelah, kita akan berbicara di pagi. Dia pergi ke datar Iyer ini.

Shagun berbicara kepada Mihir meminta dia peduli adiknya masih hidup atau tidak. Mihir mengatakan Anda tidak akan mati begitu mudah, Anda kelinci hidup naluri yang sangat tajam, karena Anda masih dengan Ashok mengetahui kebenaran, ia adalah manfaat untuk Anda. Anda adalah bintang sekarang, Anda membuat masalah pribadi berita media, untuk keuntungan Anda. Dia meminta dia untuk melihat apa Ishita dan Mihika lakukan, mereka telah menghancurkan kehidupan mereka. Mihir kata Ashok telah menghancurkan kehidupan kita. Dia mengatakan baik-baik saja, saya setuju, tapi bagaimana Mihika, dia digunakan untuk bekerja dengan dia larut malam di kantor, mengambil hadiah, dia mengatakan Ashok menggoda, mengapa ia tidak menghentikan dia dan mendorongnya, Ashok tidak memperkosanya, dia dengan dia dengan keinginannya, dia memanggilnya. 

Mihir mengatakan cukup, tidak mendorongnya, tinggalkan aku sendiri, dan daun. Dia mengatakan mereka berdua telah menghancurkan hidupku. Raman bertanya Ishita apa dia ingin mengatakan, whats masalah. Dia bilang dia bertemu Bala, dia tampak sangat khawatir, dia mendapat tegang. Dia bilang dia juga melihat dia, saya akan berbicara dengannya. Appa mengetuk pintu dan mengatakan maaf untuk mengganggu Raman. Raman mengatakan halus. Ishita bertanya tentang Mihika. Appa bilang dia baik-baik saja, saya datang untuk memberikan file ini, aku mengoreksi angka-angka dalam ini, kirim akuntan Anda untuk memeriksa dengan baik, saya akan melihat beberapa file kemudian, saya m gratis, saya punya waktu. Dia pergi. Ishita mengatakan proyek ini lebih dari sebulan lalu. Dia bertanya bagaimana. Dia mengatakan dia mendengar percakapan nya kadang-kadang.

Dia mengatakan sekarang saya mendapatkannya, Anda memberi file lama untuk Appa terlalu membuatnya sibuk seperti Amma tidak ada di sini, jadi cerdas. Dia mengatakan ya, ketika Anda akan menjadi cerdas, dan tidak mendengar percakapan saya. Dia mengatakan Anda berbicara begitu keras dan tetangga bercerita tentang proyek baru Anda. Tanyanya apakah dia lihat di sini dan berkata. Dia bilang dia tidak bisa melihat, pandangan matanya tidak baik. Dia mengatakan yang akan datang ke dokter gigi buta. Dia mengatakan tapi dia tertipu. Dia mengatakan sejak Appa memberi saya tangan Anda, Aku m yang tertipu. Dia tersenyum. Dia meminta dia untuk menyimpan file-file dengan aman dan dia turun dan memegang itu, untuk menggodanya. yeh hai Mohabbatein ............ memainkan ...............

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 435
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 434