Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 433

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 433 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Appa bergabung dengan Bhallas untuk memiliki makanan. Ibu Bhalla mengatakan nya semua untuk keluarga dan dia juga keluarga mereka, dan makanan sayuran nya. Romi berbicara kepada Raman dan Ishita. Raman marah dan mengatakan kami akan memberikan Raina uang. Ishita mengatakan mungkin Ashok telah mengancam, dia kita harus mencari latar belakang maka kita bisa tahu tentang dia. Raman meminta Romi untuk mencari tahu. Ibu Bhalla meminta Appa bagaimana hidangan. Appa minum banyak air dan mengatakan yang sangat baik. Ibu Bhalla melayani dia Chole. Appa berpikir yang sangat pedas, ia hilang Madhavi banyak setelah bertahun-tahun dan batuk. 

Romi mengatakan keluarga Raina tinggal di Kolkata dan ia tetap sendirian di sini. Mereka pergi untuk makan malam. Ibu Bhalla meminta Appa untuk makan perlahan-lahan, karena ia batuk. Dia mengatakan ya. Simmi meminta Mihika untuk duduk dan bertanya apa yang akan dia miliki. Appa memberitahu Romi untuk memiliki beberapa makanan dari piring, sangat pedas, Mrs. Bhalla akan merasa buruk. Dia melewati makanan untuk dia dan Mrs. Bhalla mengisi lagi. Simmi melayani dia lagi. Romi mengatakan cukup, berapa banyak yang akan Anda membuat dia makan. Semua orang tampak pada. Romi mengatakan dia membuat saya makan, dia merasa pedas dan perut saya meledak sekarang. 

Mereka semua tertegun dan tertawa. Appa mengatakan Garam Masala jauh, yang pedas. Ishita kata hatinya baik-baik saja, ibu adalah sangat besar. Raman berpikir Mihika masih khawatir, hanya Raina harus datang di tangan, maka setiap masalah akan terpecahkan. Bala datang untuk bertemu Raina. Dia bilang aku tahu kau akan datang untuk berbicara dengan saya, bahkan Raman dan Ishita datang dan pergi. Bala bertanya apa yang dia inginkan. Dia mengatakan apa yang saya inginkan sejak bulan, hanya Anda. Bala mengatakan hal ini tidak mungkin, saya m menikah dan saya mencintai istri saya, saya punya anak dan sekarang memiliki lain, ini tidak sehat, saya m guru sidik, kita memiliki 15-16 tahun perbedaan, Anda adalah seorang gadis. Dia membela cintanya. 

Dia mengatakan kegilaan, saya mencoba untuk menjelaskan hal ini adalah salah, Anda menculik anak saya hari itu, saya m begitu khawatir, ketika Ishita berada di rumah sakit, Anda menelepon saya untuk bertemu dengan saya di luar. Dia bilang dia tidak bisa tahan lagi. Raina bertanya mengapa dia datang. Dia mengatakan dia tidak punya pilihan sekarang. Dia mengatakan berhenti bertindak untuk menjadi baik, saya pikir mari kita ini ke depan. Dia mengatakan tidak ada jalan di depan, semua ini salah. Dia mengatakan mengapa Anda selalu menolak, awalnya digunakan untuk terlihat manis untuk melihat Anda pemalu, tapi cukup, saya tidak m setelah istri Anda dan anak-anak, aku hanya ingin kamu, jika Anda menolak lagi dan lagi, saya akan merasa buruk, saya tahu Anda tidak akan melakukan ini, karena Anda baik. 

Dia bilang dia punya magang di hotel tempat kerabatnya menikahi, dan bertugas di lantai yang sama, di mana Mihika ada di sana, Ashok tidak menyentuhnya, dan aku mengganti pakaiannya. Bala mengatakan apa, itu berarti Anda tahu yang sebenarnya, bahwa Ashok tidak menyentuhnya, katakan ini untuk Mihika dan tekan silakan. Dia bertanya mengapa. Dia mengatakan datang, kehidupan seorang gadis hancur, Anda juga seorang gadis, tidak akan Anda melakukan hal ini. Dia mengatakan bahkan hidupnya hancur, dia melarikan diri dari dia, ketika Ashok diminta, dia harus setuju, mengetahui dia akan datang padanya.

Dia bertanya apa yang salah dengan Anda. Dia bilang aku m cinta dan memegang dia. Dia mengatakan demikian Anda memeras saya sekarang, dan tidak bisa melihat ketidakadilan dengan seorang gadis, dan berbicara tentang menjadi adil, kamu gila. Dia bilang ya, saya akan membantu Anda ketika Anda datang ke saya. Dia meminta dia untuk mendapatkan pengobatan mentalnya dilakukan. Dia pergi. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 434
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 433