Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 432

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 432 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengatakan cukup, saya m dengan Anda dalam keputusan ini, Anda tidak sendirian, sampai aku m di sini, tidak akan ada masalah untuk Anda dan Ananya. Simmi mengatakan dia mengambil langkah ini terinspirasi oleh Ishita. Ishita mengatakan tidak menangis, kesepian dirasakan ketika Anda merasa kesepian menjadi dengan seseorang, itu adalah keputusan yang baik, saya bangga dengan Anda. Simmi pelukan Mrs. Bhalla dan teriakan. Raman memberikan Ananya dan meminta Mrs. Bhalla bersama Simmi. Mihir berhenti Mihika dan meminta dia untuk tidak menangis, yang jelas itu. Mihika bilang aku bilang aku tidak akan pergi keluar, apa yang perlu untuk melawan sana. Mihir mengatakan Anda tahu apa yang sedang saya alami. 

Dia bilang aku tahu, semua salahku. Raman dan Ishita mendengar perjuangan mereka, dan pergi keluar untuk melihat. Ibu Bhalla mengatakan tidak ada yang mengatakan apa-apa lagi. Mihika mengatakan di mana aku bisa pergi, aku bahkan tidak bisa menyembunyikan wajah saya, yang sangat sulit bagi saya, Anda bantalan ini karena aku, kau mencintaiku, whats penggunaan cinta tersebut. Mihir mengatakan apa yang harus saya lakukan, berhenti mencintai Anda, kami saling mencintai, yang saya inginkan adalah untuk mendapatkan hal-hal yang normal. Mihika meminta dia untuk tersesat. Raman berjalan dengan Mihir, dan Ishita menenangkan Mihika.

Dia bertanya Mihika adalah ini mudah untuk Mihir, bahkan dia akan melalui rasa sakit yang sama, dia mencintai Anda, mengapa ia akan meninggalkan Anda, cintanya tidak lemah. Mihika mengatakan itu harus lemah, untuk mendapatkan kurang sakit. Ishita kata cinta yang lemah tidak sakit, melihat Simmi dan Parmeet, itu adalah hubungan yang lemah, Simmi tinggal cinta palsu dan dia bilang dia tidak akan melanjutkan hubungan itu, ia memiliki rasa sakit di hatinya, dia punya rusak, dan cinta Anda dan Mihir ini tidak lemah, yang sangat kuat, Anda beruntung dan Anda harus merayakannya, Mihir adalah kekuatan Anda, Anda harus menghargai cintanya, biarkan pergi hal, hanya bergerak maju. Mihika mengatakan tidak begitu mudah. 

Raman bertanya Mihir apa yang dia upto. Mihir mengatakan kadang-kadang orang bereaksi berlebihan dalam kemarahan, apa yang harus saya lakukan sekarang, aku punya ide yang akan bekerja, datang dengan saya. Mihir datang ke Mihika dan mengatakan aku mencintaimu, menikah sekarang, datang, biarkan dunia pergi ke neraka. Dia bertanya apakah Anda gila, Anda merasa ini akan memecahkan masalah, orang tidak akan berhenti mengejek saya, saya merasa Anda lebih dipengaruhi oleh masalah ini, Anda lupa saya. Mihir bertanya bagaimana saya bisa melupakan Anda, Anda tidak menghargai saya dan cinta saya, saya m meminta Anda untuk menikah, biarkan orang bicara, kami berdua saling mencintai, mari kita menikah, kita harus tetap bersama-sama. Dia mengatakan tidak masalah kita, yang masalah saya, saya tidak ingin masuk ke ini. 

Dia mengatakan kami tidak peduli. Dia mengatakan Anda peduli, Anda menunjukkan hari ini, saya tidak berpikir kita harus menikah. Mihir bertanya apa yang dia inginkan, melupakannya, bagaimana, dia mencintai dia dari pandangan pertama dan ingin menikahinya, dan dia menolak karena orang. Dia mengatakan kita harus saling percaya dan tetap bahagia satu sama lain, aku mencintaimu, aku akan selalu mencintaimu, aku harus menikah, tidak ada orang lain, mengatakan ya untuk pernikahan, menikah, mengatakan ya. Ishita terlihat pada tertegun sebagai Mihika mengangguk ada.

Ishita meminta Mihika tidak menolak cinta Mihir ini, tak ternilai, mengatakan itu ya. Mihir mengatakan silakan. Mihika mengatakan baik-baik saja, saya akan memberitahu ya, tapi tidak hari ini dan tidak dengan cara ini, hari dunia tahu aku m tidak salah, dan hari Shagun tahu Ashok salah, hari itu aku akan menikahimu, bukan sebelum. Mihika daun. Raman mengatakan membiarkan dia pergi, dia memiliki api dalam dirinya, biarkan dia untuk beberapa waktu. Mihir mengatakan ia ingin bukti dan meminta Ishita tentang staf hotel. Raman mengatakan mereka tidak menemukan apa-apa. Mihir mengatakan kemudian Mihika tidak akan pernah menikahinya. Raman mengatakan kami akan bekerja keluar, bersantai. Mihir bilang aku m khawatir bahwa Mihika dapat melakukan sesuatu yang bodoh lagi. Ishita mengatakan tidak, kita dengan dia. Dia berpikir untuk menekan Raina, dia harus memberitahu kami kebenaran. Bala berpikir ia harus bertemu Raina, dia tidak akan mendengarkan siapa pun.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 433
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 432